CERITA SEKS HOLIDAY IN BALI

Kejadiannya sekitar pertengahan taon 20015 sebelom gw pindah ke Bali. Gw gabung ama team relawan pecinta alam di salah satu gunung di Jawa Barat, disitu gw sebagai ketua salah satu regu polisi gunung. Gw punya partner yang sekaligus temen lama, Wina (nama panggilannya). Satu hal yg gw suka dari dia, sebagai cewe, dia cukup tangguh, walau dia juga bisa jadi cewe feminim.

Wina ini juga sama kaya gw, alias keturunan Chinese, jadi kebanyang dong… kulitnya putih mulus, rambutnya sebahu, orangnya suka becanda dan supel. Bodynya cukup proporsional, soalnya masalah berat badan, kita bener-bener diatur sama peraturan team regu relawan. Suatu hari gw dapet tugas patroli dan gw bebas milih partner krn gw ketua regunya.

Gw pilih si Wina, tapi gw sama sekali ga ada niat jelek, emang banyak yang suka patroli ama dia krn orangnya yang supel dan lagi kita uda biasa patroli bareng. Di hari H nya, gw dateng bareng ama Wina dari Jakarta naek kereta karena kita uda janjian juga. Sampe di base kamp kita siap2 dan laporan. Hari itu, cuaca agak mendung, dan kita diingetin supaya lebih hati-hati, soalnya ada ramalan bakal turun ujan deras. Setelah siap dengan semua perlengkapan, sekitar jam 10 pagi, kita mulai jalan masuk ke hutan.

Awalnya ga ada yang spesial, tapi setelah sore, udara semakin dingin dan gerimis mulai turun rintik-rintik. kita nemuin tanah lapang dan kita mutusin utk buat tenda trus kemah disitu. Malemnya setelah masak dan makan seadanya, kita ngobrol sebentar dan tidur, sekedar info, kita uda sering tidur bareng, tapi beneran tidur lho… Semakin malem, ujan makin deras dan ditambah angin yang kenceng bgt. Sekitar jam 4 pagi, tanpa kita sadarin, air ujan mulai masuk ke tenda, jadi kita cuma tidur beberapa jam trus langsung bangun lagi. Setelah pake jas ujan, kita keluar tenda dan benerin tenda kita yang mulai reot ketiup angin. Bukannya jadi kokoh, tenda kita malahan rubuh dan baju kita basah kuyup karena anginnya bener2 kuat.

Apa daya, ga ada gunanya kita maksa ngediriin tenda lagi ditengah badai kaya gini. Kita masuk tenda seadanya dan berusaha istirahat seadanya walau dengan baju basah. Beberapa lama kita coba beristirahat, mataharipun mulai muncul. Sebelum jalan, kita ganti baju dan sarapan kopi, Wina masuk ke balik semak2 dan ganti baju disana sedangkan gw masak air untuk kopi. Wina ga sadar, kalo dibalik semak2 badannya masi bisa keliatan.
Awalnya gw pun ga tau, pas sepintas keliatan BH ama CD nya yang basah, dan itu pengalaman pertama gw liat cewe telanjang langsung. Gw ga bisa bo’ong kalo gw kaget tapi ga bisa berpaling. Selanjutnya dia buka BH dan Cdnya yang basah utk diganti dng yg kering, dan gw liat semuanya. Dalam hati, gw cuma bilang
”Oh fu*ck…”. Kekagetan gw yg kedua adalah karena Wina tiba2 liat kearah gw dan tau kalo gw lagi liatin dia…
Dia ngomong ke gw sambil nutupin dadanya,
”keliatan yah…”, tapi gw bilang
”ga ga keliatan kok, sorry, gw ga maksud” sambil ngeliat kearah kopi yang gw masak.
Setelah dia pake baju lengkap, dia keluar dan nyapa gw, nanyain kopinya. Karena gw yang masih shock, gw jawab seadanya dengan muka yang merah. Dengan muka gw yang merah, Wina tambah yakin kalo gw uda liat dia telanjang. Wina negesin kalo gw uda liat dia telanjang ato ga. Dan gw terpaksa jujur… Kekagetan gw yang ketiga adalah dia ga marah, tapi dia minta gw janji utk ngelupain itu.
Perjalanan berlanjut, hari ini sepanjang jalan gw berusaha utk minta maaf ama dia sambil coba bersikap biasa, karena dia juga langsung bersikap biasa aja. Gw liat, cuaca masih belom bersahabat dan masih gerimis, makanya aga sulit melakukan pengamatan burung, salah satu tugas kita. Sebelum mencapai puncak, kita berencana kemah lagi di camp area.
Sialnya sebelum sampe di camp area, ujan badai uda menerjang kita lagi, tapi suasana gw dan Wina uda jadi biasa lagi dan uda becanda lgi. Sampe di Camp Area,ternyata ga banyak yang hiking. Langsung aja kita buat tenda seadanya dengan bantuan tali yang diiket ke pepohonan terdekat. Baju kita basah lagi dan harus ganti dengan yang kering, kalo ga bisa kena demam dan bahaya. Pas Wina mau ganti baju, gw niat keluar tenda, tapi Wina bilang
”Lu ganti duluan aja…”. Tapi gw ga mau karena gw cowo, gw ga mau dia jadi sakit.
Trus dia bilang ke gw,
”ga papa lu ganti aja, tapi gw ga keluar yah, di luar khan masi badai…”. Sepintas gw bengong…
Dia lanjut bilang…
”ga papa khan??? Tadi siang lu uda liat gw ganti baju, sekarang gw boleh juga dong liat lu…”. Sumpah… Gw ga bisa ngomong lagi… dan yah akhirnya gw buka baju gw sampe akhirnya tinggal CD gw, tapi gw berenti dan gw bilang ama dia kalo gw malu telanjang sendirian, apalagi sekarang ga ada penghalang semak2. Dan dia ngertiin gw, dia juga uda ga tahan karena kedinginan dengan bajunya yang basah.
Dia juga mulai melucuti pakeannya sampe akhirnya kita telanjang bulet berdua. Disitu gw bener2 baru nyadrin kalo bodynya bagus banget… dadanya ga kegedean tapi ga kekecilan juga, kenceng banget. Dan Miss V-nya masih ketutupan bulu2 halus yang keliatan rapi. Dia bilang kalo ini hal tergila yang pernah dia lakuin sama cowo.
Sedangkan setelah dia liat Mr, P gw, dia sempet kaget dan ngeliatin trus tanpa berkedip, karena uda tegang bgt. Trus gw bilang
”uda dong jangan diliatin terus…”. Dia bales bilang
”Aduh sorry bgt, soalnya ini pertama kali gw liat langsung…”. Trus kita pake baju dan kita masak mie di dalem tenda.
Setelah makan malem kita tidur. Sebelum tidur, dia terus aja nanyain, kenapa Mr. P gw bisa ampe kaya tadi, yah gw jelasin eadanya aja. Keasikan ngorbol sambil tiduran, kita akhirnya ketiduran beneran. Dan malemnya gw terbangun karena Wina tiba2 menggigil. Gw langsung bangun dan nanyain apa yg dia rasain. Dia bilang kalo dia kedinginan, karena gw takut dia sakit, gw langsung buka jaket gw dan gw pakein ke badannya, trus dia minta dipeluk supaya panas badan gw bisa dibagi.
Tanpa pikir jorok gw tiduran disanping dia dan gw peluk dia dengan saling berhadapan. Mr. P gw kembali tegang, gimana ga… sebelumnya gw bugil bareng ama nih cewe, sekarang pelukan… Kita tidur ampe pagi sambil pelukan. Pagi2, gw bangun duluan tapi ga lsg berdiri, soalnya kalo gw bediri, Wina pasti ikut bangun dan gw juga masi belum rela ngelepasin kenikmatan ini. Tanpa gw sadari, fantasi gw terbang melayang2 bikin Mr. P gw ikut bangun. Sialnya si Wina bangun dan bikin gw sadar, karena dia nanya apa Mr. P gw tegang lagi… Dia ngerasa ada yang nunjuk di perutnya, langsung aja muka gw jadi merah dan langsung ngelepas pelukan gw. Wina senyum2 ngerasa lucu dan dia bilang kalo dia uda baikan.
Karena di luar tenda hening bgt dan ujan uda berenti, kita yakin kalo diluar uda ga ada orang ato masi pada tidur. Wina tanya gw, boleh ga kalo dia mau coba pegang Mr. P gw. Tapi gw ga mau rugi dong…, gw bilang kalo yang boleh pegang cuma pacar gw atau istri gw, trus gw tanya dengan terbata2 kalo dia mau ga jadi pacar gw. Ternyata dia jujur ama gw, kalo dia uda lama suka ama gw, cuma dia takut gw ga punya perasaan yang sama. Saat itu kita jadian…tepatnya tanggal 10 Juli. Setelah kita jadian, dia bilang…
“berarti sekarang boleh dong gw pegang…”. Gw bales
“ya uda, tapi lu aja yang buka celana gw… gw masi risih buka clana di depan cewe…”. Wina dengan pelan2 buka celana gw, Mr. P gw yang uda turun kembali tegang, sesekali dia berenti ngebuka karena kaget isi dalem celana gw bergerak2.
Setelah terbuka seluruhnya, tangan Wina yang halus mulai mengelus dan menggenggam. Sedangkan gw cuma memejamkan mata menikmati rasa2 geli, tiba2 bibirnya dia menempel di bibir gw dan kita mulai berciuman. Setelah berciuman beberapa lama, kita mulai bergerilya dengan lidah masing2, tangan Wina masi main dengan Mr. P gw dan gw pun mulai merogoh gundukan daging di dadanya. Tapi kita tersadar bahwa masih ada tanggung jawab yang harus di selesaikan. Kita sarapan dan melanjutkan perjalanan ke puncak. Perjalanan ke puncak yang ga begitu jauh dari camp area didukung oleh cuaca yang bagus sampe malem.
Baca jug cerita sex terbaru lainya di www.orisex.com
Setelah sampe di Puncak, kita dirikan tenda dan adain pengamatan burung sampe sore. Setelah sore, kita lihat bahwa hanya kita yang nge-camp di puncak, memang jarang ada yang nge-camp di puncak, selain udaranya cenderung lebih dingin, suasana paling banyak dicari adalah saat matahari terbit, tetapi di malam hari, kita bisa ngeliat banyak banget bintang2.
Setelah kita masak dan makan malem, kita ngobrol2 sambil ketawain diri kita masing2, kenapa selama ini kita ga bisa jujur ama perasaan kita. Pembicaraan kita terhenti setelah Wina melirik ke mataku, dan aku pelahan-lahan mulai mendekatkan kepala untuk nyium dia. Lalu kita berciuman, bahkan kali ini dengan penuh nafsu, terlebih karena di puncak yang arealnya cukup luas hanya ada kita berdua. Sambil berciuman, tangan kita masing mulai bergerilya.
Singkat cerita, karena suasana makin dingin, kitapun masuk ke tenda dan melanjutkan acara. Di dalem tenda, kita mulai dengan berciuman sambil tiduran dan mulai melepas baju pasangan kita satu persatu. Tidak terasa dinginnya udara terkalahkan dengan nafsu yang sudah meledak2, sampai akhirnya kita menyadari bahwa sehelai benangpun uda ga ada di badan kita. Kembali Wina memainkan Mr.P gw, sesekali Mr. P gw menggesek Ms. V-nya, bikin dia sedikit ngangkat pantatnya, mungkin karena geli. Terakhir, gw berguling, sehingga sekarang gw ada di atas.
Dengan posisi ini, Mr. P gw mulain berciuman dengan Ms, V Wina. Selanjutnya gw mulai menekan, tapi Wina nahan pinggang gw, katanya sakit. Setelah menahan sebentar, Wina melepas tangannya dan mengijinkan gw untuk mulai lagi. Perlahan lahan mulai masuk dan erangan2 kecil mulai keluar dari mulut Wina.
“Lex…,ah…ssstt…ga papah…ssstt…”.
“Tahan Lin… Oh…”. Setelah beberapa saat, akhirnya masuk semua Mr. P gw… dan kita mulai bergoyang, naik turun.
Tidak ada gerakan yang tidak mengeluarkan suara…Kali ini suaranyapun ga cuma kecil2, tapi kita nguarin suara cukup keras, kita tau, disini cuma ada kita, jadi ga takut.
“Oh…Lex…ah… ssstt…I Love You…ah…enak Lex…”.
“Yeah…Win…Nnnggg…oh…oooooohhhhh…. Win kluar Win…”.
“Lex…cabut lex… gw juga kluar nih Lex…ooohh… aaahhhh… (hosh…hosh…hosh…).
Crot…crot…crot…crot… Sperma gw keluar di dalem Ms. V-nya. Wina disaat bersamaan juga mencapai klimaksnya, kakinya yang semula bertekuk seperti orang jongkok tiba2 lurus dan kejang2, tapi pantatnya naik2. Setelah mereda… kita terkulai lemes…gw setengah menindih badan Wina dan Mr. P gw masih nancep di Ms. V-nya. Kita becampur keringat dan gw ngomong sama dia sambil engos-engosan…
”Win, sorry… ga sempet lagi…”.
“Kalo sampe jadi gimana nih??? Bulan ini gw belom dapet” khawatir Wina.
Soalnya, kalo sampe Wina hamil, kita bedua harus keluar dari team dan lagi gw mau ga mau harus nikahin Wina. Beruntung, sekitar 2 minggu setelahnya hari itu Wina dateng bulan. Semenjak hari itu, semua orang tau kalo gw pacaran ama Wina, dan setiap kali selalu patroli bareng, tentunya juga selalu “bermain” bedanya, kali ini bermain aman pake kondom ato perhitungan tanggal. Sayang kita pacaran cuma 2 taon, karena gw pindah ke Bali.
Setelah gw tinggal di Bali, kalo gw pulang ke Jakarta kita main di rumah Wina, karena dia tinggal di apartemen sendiri. Sedangkan kalo dia ke Bali, dia nginepnya di rumah gw dan so pasti main. Tapi kita ga pernah ada hubungan serius lagi, cuma nostalgia aja…,,,,,,,,,,,,,,,,