Heboh Ibu Dosen Ngentot Dengan Muridnya

Ada satu diantara mereka sudah jadi dosen tapi di Universitas lain, Ibu Vivin namanya. Kita semua memanggilnya Ibu maklum sudah umur 40 tahun tapi belum juga menikah. Ibu Vivin bertanya, “Eh, kamu akhir-akhir ini kok sering ngelamun sih, ngelamunin apa yok? Jangan-jangan ngelamunin yang itu..”ini bermula pada waktu itu aku lagi kuliah di semester VI
Complete Reading

Hingga kini, kisah ini masih sering terlintas dalam benak dan pikiranku. Entah suatu keberuntungankah atau kepedihan bagi si pelaku. Yang jelas dia sudah mendapatkan pengalaman berharga dari apa yang dialaminya. Sebut saja namaya si Jo. Berasal dari kampung yang sebenarnya tidak jauh-jauh sekali dari kota Y. Di kota Y inilah dia numpang hidup pada seorang
Complete Reading

| Sebelumnya aku memohon maaf karena didalam cerita ini nama dan kota adalah samaran, karena sekarang aku adalah seorang enterteiner yang pasti anda kenal. Aku adalah seorang Pria dan panggil saja aku Exel (ins). sewaktu SMA aku sangat nakal dan gila akan adventure. dan Inilah ceritaku yang nyata… dikota itu aku sangat terkenal karena aku
Complete Reading

  Cerita Dewasa Terbaru | Kini aku masuk sekolah lagi, yang pasti ada pergantian ruang kelas, juga ada beberapa murid yang dipindah kekelas lain. Aku masih bersama didin, ruslan, dan alex. Ya, mereka adalah gangku sejak lama, sering kali kita menikmati tubuh wanita bersama. Kulihat juga ada teman-temanku yang lain, tapi terlihat ada murid baru,
Complete Reading

Cerita Sex Terbaru | Perkenalkan, sebut saja namaku Marisa atau lebih akrab dipanggil dengan Risa saja. Saat ini aku kuliah di universitas swasta terkemuka di Surabaya, aku mengambil jurusan perhotelan dengan alasan karena di masa yang akan datang pariwisatalah yang akan menjadi primadona pengembangan industri di dunia. Saat ini aku baru semester dua, jadi masih
Complete Reading

Cerita Dewasa Terbaru | Namaku Dendi, aku akan bercerita tentang kisah mesumku dengan pacar temanku. kisahku ini terjadi pada tahun 2002, umurku pada waktu itu masih 18 tahun. Waktu itu aku dan ke empat temanku menyewa sebuah kost dan masing-masing kami memegang 1 kunci kamar kost. pada hari itu kost sedang kosong, ketiga temanku sibuk,
Complete Reading

Sudah tak terhitung berapa kali aku dan Bu Suti melakukan hubungan layaknya suami istri. Sudah lebih dari satu tahun, kita bercumbu dan saling memberi kepuasan. Dari Bu Suti, aku tahu bahwa suaminya sudah lebih dari 2 tahun tidak bisa memberinya kepuasaan. Akibat dari suaminya yang sudah tua dan sering pulang sore dengan keadaan yang lelah
Complete Reading

Kamu udah kenyang belum ? Sedari kecil, Kusman dan kusmini sang kakak selalu ribut. Entah berapa kali keduanya dilerai orang tuanya. Hingga akhirnya keduanya beranjak gede. Kusmini 20 tahun akhirnya kuliah di luar kota. Sedangkan Kusman 19 tahun memutuskan untuk kuliah di kota kelahirannya. Saat libur semesteran, kusmini mudik. Kusman merasa kakaknya sekarang berbeda. Lebih
Complete Reading

Akhirnya memberanikan diri menulis berbagi pengalaman di dunia selangkan. Ijinkan nyubi yg masih polos ini untuk bercerita, suhuuu. Sebelumnya perkenalkan saya A yg tinggal di kota gudeg. Cerita ini sekitar 1 bulan yg lalu tepatnya akhir januari 2018.berawal dr ketidak sengajaan nyubi bertemu temen lama ane si M yg juga pacar teman nyubi juga. Berawal
Complete Reading

Kisah ini terjadi kira” 1 tahun yang laluSebelumnya perkenalkan nama qw Doni(nama samaran), kta tman” qw trmasuk orng yg ganteng tnggi qw 171 cm dn berat qw 53 kg.Saat ini qw masih kelas 3 SMA di slah 1 skolah di kota qwQw punya pcar yg kta orang, dya cntik bngetNamanya Sakina(Nama Samaran) tnggi x kra”
Complete Reading

Aku ani, nama sebenarnya toh kalian gak kenal kamikan.???, *ceritanya begini, tahun 2008 lalu, aku pacaran ma brondong asal jogja, masih mahasiswa dan lumayan, pada bulan september 2008 dia berkunjung kekotaku bandung, nginep dihotel x, nah saat itu kebtulan temenku irma dan suaminya aku ajak(karna aku takut, maklum kenal di fb, dan baru bertemu), *jam
Complete Reading

hujan deras sore ini membuatku sedikit berlari ke arah stasiun kereta. jilbab panjangku sedikit demi sedikit mulai basah oleh tetesan air hujan. tubuhku yang sudah lelah bekerja seharian di kantor pemerintahan harus ditambah lelah lagi dengan cuaca buruk hari ini tujuan ku hanya satu. yaitu segera sampai rumah untuk makan malam bersama suami ku. tapi
Complete Reading

Rok Niken terangkat sedikit di atas lutut ketika dia menyilangkan kakinya yang panjang semampai membentuk betis yang indah. Bu Niken, guru Bahasa Indonesia itu sibuk menerangkan pelajaran di depan kelas namun pikiran Alfi tak sedikitpun menyimak pelajaran. Matanya mengikuti kemanapun tubuh semampai itu bergerak. Alfi tidak punya otak yang pandai, modalnya hanyalah sperma yang terus
Complete Reading

Cerita sek – Rina adalah seorang guru sejarah di smu, Umurnya 30 tahun, cerai tanpa anak, Kata orang dia mirip Demi Moore di film Striptease. Tinggi 170, 50 kg, dan 36B. Semua murid-muridnya, terutama yang laki-laki pengin banget melihat tubuh polosnya. Suatu hari Rina terpaksa harus memanggil salah satu muridnya ke rumahnya, untuk ulangan susulan. Si
Complete Reading

Cerita sek – Aku baru menikah, karena suamiku belum punya rumah, kamu numpang di rumah om nya yang duda tanpa anak dan tinggal sendiri. Sebagai pengantin baru, tentunya aku dan suamiku lebih sering menghabiskan waktu di kamar. Sayangnya suamiku tidak perkasa kalo di ranjang. Sering ditengah permainan, saat aku sedang nikmat2nya suamiku keok duluan. Suatu sore,
Complete Reading

Cerita sek – Saya yaitu seseorang dosen saat sarjana yang mengajar serta berikan seminar di mana-mana, Saya tinggal di Bogor serta hidup cukup bahagia dengan keluargaku. Satu saat, tengah iseng-iseng bermain dengan internet, saya dapatkan dia, wanita ini bernama Mila. Memiliki hasrat birahi yang hampir sama denganku yakni bermain dengan tali. Narasi Sex Indonesia Dalam chat
Complete Reading

Kali ini kami hadirkan kisah nyata yang sengaja kami tulis disini untuk memberikan pengalaman kepada Anda sekaligus sebagai bahan curhatan atas yang dialami oleh salah satu teman kami. Dalam kisah ini, sengaja kami langsung menulis sesuai dengan email yang kami terima tanpa ada edit.Kisah ini bercerita tentang gue dan seorang anak tetangga gue yang lebih
Complete Reading

WARNING: * Cerita-cerita ini memuat adegan pemerkosaan dengan unsur-unsur penyiksaan. Bagi yang kurang suka cerita panas dengan unsur sadisme/penyiksaan, mungkin bisa di-skip biar gak nyesel. * Cerita-cerita ini asli karangan ane & belom pernah ane post di forum laen.* Cerita-cerita ini hanya fiktif, kesamaan nama, tokoh, atau peristiwa adalah tidak disengaja.* Thanks for reading! Cerita
Complete Reading

Suatu hari pas aq sedang turun kelapangan untuk mengawal lahan parkirku. Tepatnya saat para pengunjung sudah tidak sedikit pulang dan aq juga mau kembali. Tetapi sayang masih ada sejumlah motor lagi yg belum keluar dari tempatku . Terpaksa aq menantikan saja daripada aq sdia-sdiakan sisanya sebab lumayan dapat buat beli cerutu. Bila seluruh dari kuota
Complete Reading

Kisahku ini ialah kisah nyata, tetapi namanama dan lokasinya sengaja aku ganti untuk mengawal kerahasiaan saja. Aku ialah seorang wanita separuh baya yang sekarang berusia 35 tahun. Singkatan namaku SK, namun temantemanku tidak jarang memanggilku Erna saja. Cerita Ml Hot Aku dicetuskan di Solo, kota yang katanya tidak sedikit mempunyai wanitawanita ayu. Temantemanku sendiri tidak
Complete Reading

Create Account



Log In Your Account