Sexualitas Wanita Lajang

Inilah Indonesia, negeri yang hipokrit dan suka mencampuri urusan orang lain, sehingga banyak wanita lajang yang menjadi tidak pede bahkan gelisah tiada tara lantaran terlalu sering menerima penghakiman semena-mena dan sewenang-wenang. Lajang tanpa pacaran akan dibilang frigid atau cuma hobi onani dengan guling. Lajang tapi punya aktivitas seks dibilang nymphomania, hypersex, lapar penis, dahaga air
Complete Reading

namaku arif aku adalah seorang pemuda berumur 20th aku tinggal di kota kuningan jawa barat dan aku kuliah di kota cirebon.di kota cirebon aku tinggal bersama kaka sepupu mamah bernama wa neny di rumah ada sumai dan 2 orang anaknya. awal aku tinggal d sana sangat di manja oleh wa neny dan aku pun jadi
Complete Reading

           Kenalkan nama saya yudha umur masih 27 th asal surabaya status duda punya 2 anak laki dan perempuan, aku menduda udah 1 tahun dan cewek tu namanya lena umur 23 th asal juga surabaya punya satu anak perempuan …. Suatu malam aq ditelpon tu cewek menceritakn kehidupn sang suami yg sering
Complete Reading

Dengan jemari lentiknya, Naya menyimpulkan tali jubah mandinya sembari berjalan masuk ke kamar mandi. Sore itu, ia berencana melepaskan segala macam kepenatan pikirannya dengan mandi sambil berendam di bathup. Yup, itu semua karena pekerjaan di kantor barunya benar-benar menyita seluruh tenaga dan konsentrasinya. Cerita Seks Naya, Istri Kesepian Disetubuhi Pacar Anak Air segera mengucur deras
Complete Reading

  : Sebenarnya jujur aku merasa malu juga untuk menceritakan pengalamanku ini, akan tetapi melihat pada jaman ini mungkin hal ini sudah dianggap biasa. Maka aku beranikan diri untuk menceritakanya kepada para pembaca. Tetapi ada baiknya aku berterus terang bahwa aku menyukai wanita yang lebih tua karena selain lebih dewasa juga mereka lebih suka merawat diri.
Complete Reading

Ya, mawar pasti berduri . Begitu pula hidup ini penuh kejutan yang tak pasti . Pasca ditinggal kabur wife (mungkin skrg udh bisa disebut ex-wife) bersama junior ( dibawa kabur sih sama si kampret ) hidup saya serasa hampa ketika dirumah,tak ada lagi canda tawa ceria maupun tangis junior dirumah, juga tak ada lagi sang
Complete Reading

  – Minggu yang lalu, berdua dengan teman baikku, Farid, kita ber-weekend di Anyer. Kita tinggal di sebuah hotel di tepi pantai. Ketika kita berdua datang, tak banyak pengunjung yang ada, hanya dua orang turis bule. Sabtu pagi itu, aku berniat jogging di pantai dan ketika aku berada di lobby, aku berpapasan dengan empat orang perempuan
Complete Reading

  :  Waktu itu hari jumat, aku pulang dari rumah teman SMA. Biasa, habis nonton film porno. Soalnya temanku kost sendiri, jadi amanlah buat nonton-nonton. Sampai di rumah, suasananya sepi. Aku kira keluargaku pergi semua. Baru saja aku mau mencari kunci pintu, kakak perempuanku Lia, 20 tahun, membukakan pintu Ngga kuliah to Mbak?” tanyaku.“Ngga, ada temenku
Complete Reading

  :   Ini merupakan pengalaman pertamaku. Tapi bukan berarti baru pertama kali aku melakukan senggama, tapi pertama dalam arti mendapatkan wanita dengan status setengah perawan. Lho kok bisa setengah perawan, barangkali itu yang menjadi pemikiran para pembaca budiman.  Setengah perawan itu dengan pengertian, tidak pernah disetubuhi laki-laki, tapi kemaluannya pernah dijilati pacarnya dan dimasuki jari
Complete Reading

  :    Namaku Winie, umurku sudah 35 tahun dengan dua orang anak yang sudah beranjak dewasa. Kedua anakku disekolahkan di luar negeri semua sehingga di rumah hanya aku dan su`mi serta dua orang pembantu yang hanya bekerja untuk membersihkan perabot rumah serta kebun, sementara menjelang senja mereka pulang. Suamiku sebagai seorang usahawan memiliki beberapa usaha
Complete Reading

– Ini adalah cerita baru kami, Cerita Seks ketika aku belajar di sekolah dengan guruku, awalnya aku kepergok sedang ciuman di dalam kelas, tiba tiba…. Dua orang muridnya yang cantik datang menyerahkan diri, cukup lama Pak Doni mengintai mangsanya dan akhirnya kerja kerasnya berhasil dengan gemilang, bayangkan betapa berat ia mencurahkan seluruh pikiran dan tenaganya
Complete Reading

Ma.. Pa.. Dennis berangkat dulu” Kata Dennis pamit mencium tangan ke dua orang tuanya. “Iya.. hati-hati yah sayang..” kata ibunya. “Maaf yah sayang, papa gak bisa antar” kata papanya karena papanya juga akan berangkat kerja tidak lama lagi. “Gak apa kok.. daaaah..” kata Dennis dengan sedikit berlari meninggalkan rumahnya menuju sekolah. Namanya Dennis, umur 15
Complete Reading

Dunia di abad 21 menjadi semakin kacau akibat perang dunia 3.banyak kerusuhan terjadi di semua negara.banyak terjadi bencana alam juga mempengaruhi.es kutub mencair dan mengakibatkan sebagian benua hilang.afrika hilang.banyak negara beserta penduduknya lenyap dari muka bumi.yg kuat semakin berkuasa menentukan kehidupan di bumi. Di sebuah pulau,sebut saja pulau neraka.Disini ada sebuah penjara dgn dikelilingi lautan,sehingga
Complete Reading

JUST LUCKY I GUEST yap, mungkin apa yg ane bakal critain di mari cuma keberuntungan ane aja, smuanya ngalir gitu aja tanpa ada niat, modus ataupun ssi. Nama dan lokasi kejadian ane samarkan ya hu, dan mohon maaf klo tulisan amatiran d bawah ini agak kurang tersusun, mohon bimbingan dan saran dr suhu smua d
Complete Reading

Hanya hiburan semata Sudah hampir setahun ibu menderita stroke dikedua kakinya membuat ayah tidak sabar mengurusi ibu lalu pergi meninggalkan kami berdua. Padahal dulu keluarga kami sangat harmonis meskipun serba kekurangan, waktu kelas 3 SMA sebulan sebelum ujian saya terpaksa putus sekolah karena ayah sudah tidak mau lagi merawat ibu dan pergi dengan wanita lain.
Complete Reading

Pengalaman indahku ini aku tuliskan dalam kata kata, cerita panas ini terjadi saat aku mendapat kenalan dengan cowok, namany Farid, dia tampan dengan tubuh yang atletis pria idamanku sekali, perkenalan itu terjadi tak sengaja saat ada acar di sekolahku, dia datang disekolahku dengan adiknya yang kebetulan adalah panitia perpisahan kami. Aku mau mendiskripsikan diriku dahaulu
Complete Reading

Berikut ini adalah cerita tentang seorang Mahasiswi di sebuah Perkemahan yang diselenggarakan di daerah Jawa barat diSaat itu pada tahun Seribu sembilan ratus sembilan puluh dua ketika saya hanya seorang mahasiswa dari semester pertama komputer terkenal perguruan tinggi di Depok Ketika itu semua mahasiswa baru diwajibkan untuk berpartisipasi Jambore dan Charity (Jam Baksos) diadakan di
Complete Reading

Perkenalkan namaku Desi, aku pengen menceritakan pengalaman seks pertamaku kepada kalian semua. Pengalaman yang tak pernah kulupakan, keperawananku terenggut saat pesta seks dengan teman-teman sekolah waktu SMA. Pesta Sex Malam  Sebelumnya aku akan ceritakan dulu siapa diriku kepada kalian. Hmm…menurut banyak orang, wajahku cantik sekali dengan kulit putih mulus dan tubuh seksi. Mataku yang sayu
Complete Reading

Awalnya Pada hari selasa, kebetulan gua ama istri gua cuti kerja, lalu kami berniat untuk cari makan siang. Di dekat tempat makan tersebut, ternyata ada 1 ruko pijat reflexi. Di tempat reflexi tersebut menurut penjelasan pemijatnya tidak hanya kaki saja yg di pijat tapi juga seluruh badan, dari pundak kepala, pundak sampai kaki, dan pemijat
Complete Reading

selamat sore buat para semproters .. kali ini ane akan berbagi cerita tentang petualangan ane dengan Binor lagi.. A.K.A (Bini Orang)setelah sebelumnya cerita ane di http://46.166.167.16/threads/1162944?-true-story-kperjakaan-di-renggut-binorini mengakibatkan orientasi ane mengenai seksual lebih cenderung suka sama cewek yang lebih tua dari pada ane.. hihihihi okeh langsung aja deh..kejadiannya sekitar tahun 2013..ane hanya cowok yang biasa aja..
Complete Reading

Create Account



Log In Your Account