Cerita Dewasa – Suami Viena Tidak Mampu

Cerita Dewasa – Suami Viena Tidak Mampu Cerita Dewasa – Suami Viena Tidak Mampu – Kuperhatikan setiap sudut ruangan. Tidak banyak yang berubah, hanya catnya kini tampak lebih baru. Dalam hati aku bergumam, “sudah dua setengah tahun aku tidak kesini.” Dari ruangan tengah, keluar seorang nyonya muda bersama gadis kecil berusia sekitar satu tahun sembilan bulan.
Complete Reading

  Cerita Dewasa – Karena PHK – Aku bekerja di perusahaan kontraktor swasta di daerah Indramayu yang mempunyai sekitar 20 pegawai dan 3 orang diantaranya adalah wanita. Pada umumnya pegawai-pegawai itu datang dari desa sekitar perusahaan ini berada dan rata-rata pegawai prianya sudah bekerja di perusahaan ini sekitar 15 tahunan lebih, sedangkan aku diperbantukan dari kantor
Complete Reading

Cerita Dewasa – Rezeki Montir Panggilan ♥ Cerita Dewasa – Rezeki Montir Panggilan – “De…ngerti mesin mobil ga ? tolongin tante dong..” Itulah kata kata yang selalu ku ingat hingga saat ini, dan aku selalu berharap kejadian itu berulang terus. Itu semua terjadi 5 tahun lalu, ketika umurku masih sekitar 23tahun. Aku bekerja sebagai montir panggilan,
Complete Reading

Cerita Dewasa – Keseharian Lia sebagai Sekretaris “Tok… tok… tok…”, terdengar suara ketukan dari balik pintu. Suara ketukan itu cukup mengalihkan perhatian seorang wanita cantik yang kini sedang duduk di belakang meja kerjanya. Ia kemudian terlihat menghentikan kegiatannya membaca sebuah berkas di dalam map yang dipegangnya. Wanita berparas cantik nenawan, berkulit putih mulus dan berambut
Complete Reading

Yasmin Istri Temanku – Cerita Selingkuh Sahabatku Harun dan istrinya, Yasmin, telah bersama sejak mereka kuliah. Harun orangnya pendek namun penuh humor dan Yasmin orangnya cantik serta memiliki body yang sangat menawan yang mampu membuat setiap lelaki yang melihatnya berdecak kagum. Kami bertiga adalah teman baik sejak SMA. Harun dan Yasmin hidup bahagia sejak pernikahan
Complete Reading

Cerita Sex – Mertuaku adalah seorang janda dengan kulit yang putih, cantik, lembut, dan berwajah keibu ibuan, dia selalu mengenakan kebaya jika keluar rumah. Dan mengenakan daster panjang bila didalam rumah, dan rambutnya dikonde keatas sehingga menampakkan kulit lehernya yang putih jenjang. Sebenarnya semenjak aku masih pacaran dengan anaknya, aku sudah jatuh cinta padanya Aku sering bercengkerama
Complete Reading

Cerita Dewasa – Indahnya Kota Malang Cerita Dewasa – Indahnya Kota Malang – Aku segera menekan bel yang ada pada pintu gerbang. Beberapa saat kemudian pintu gerbang dibuka. Seorang satpam berbadan super gemuk mengamatiku, lalu menegurku.“Cari siapa mas..?” tanyanya.“Apa betul ini rumah Oom Fadly..?” tanyaku balik. “Ya betul.. Mas ini siapa?” tanyanya lagi.“Saya keponakan Oom Fadly
Complete Reading

Cerita Dewasa – Pengalaman Anak Bos Restoran Cina Cerita Dewasa – Pengalaman Anak Bos Restoran Cina – Pemerkosaan anak bos restauran Chinese (Real Story) Perkenalkan namaku Jono asal Jakarta (sekarang tinggal di Medan) sekarang gw kerja jadi tukang parkir di salah satu restoran cina di kota medan,walaupun gua bukan pegawai resmi di situ tapi gw
Complete Reading

Cerita Sex – Sebagai seorang ibu muda, kehidupan Lisa amatlah sangat monoton, tidak ada yang menonjol. Hari-harinya dilalui untuk merawat dan mengasuh kedua anaknya yang lucu-lucu. Sedangkan suaminya adalah seorang eksekutif di sebuah perusahaan yang bonafit di Jakarta. Lisa adalah seorang ibu rumah tangga yang berumur 28 tahun, ia amat memperhatikan perawatan dan kecantikan tubuhnya, sesuai anjuran
Complete Reading

“Kong.. tolong dong. Satu bulaan aja Minah nggak bayar. Ayo dong.. Engkong ganteng deh..” rayu Aminah.. salah seorang penyewa kost ‘Melati’ yang bermasalah dalam hal iuran bulanan. Nila Setitik Rusak Susu Sebelanga – Cerita Pemerkosaan “Nggak bisa Neng.. pan aturannya udah jelas dari pertama nge-kost. Silakan angkat kaki dari sini mulai besok..” Tegas lelaki udzur
Complete Reading

– Juni Rosa permepuan berumur 31 tahun mempunyai pekerjaan sebagai seorang guru di sekolah swasta ternama di Surabaya. Rosa telah menikah dengan pria bernama Suhendra yang pekerjaannya adalah teknisi di pengeboran minyak lepas pantai milik perusahaan asing yang hanya bisa pulang 5-6 bulan sekali. Rosa bertekad memulai profesinya sebagai High Class Call Girl saat ia
Complete Reading

Cerita Dewasa – Peristiwa ini terjadi ketika aku dengan 2 temanku, Yeni dan Ana, menemani 3 orang tamu. Yeni-lah yang mengajak aku dan Ana untuk menemaninya melayani ketiga tamunya, masing masing berpasangan. Setelah ngobrol sejenak di kamar hotel, kami ber-enam dengan 2 taxi menuju Club Deluxe di bilangan Tunjungan, mereka ingin santai dulu sambil berkaraoke
Complete Reading

Cerita Sex Dewasa – Telah sebulan lamanya Andi, seorang pemuda tampan rupawan, berkenalan dengan wanita paruh baya berumur empat puluh lima tahun bernama Bu Henny, istri seorang pejabat teras pemerintah pusat di Jakarta. Berawal saat mereka bertemu di sebuah department store di kawasan Senen dekat tempat Andi bekerja. Ketika itu Andi dengan tidak sengaja menolong Bu
Complete Reading

Cerita Dewasa – Sudah beberapa bulan berlalu sejak Mei memperkenalkan Yen kepadaku. Sejak itu kedua wanita Cina yang cantik dan bahenol ini menjadi partner seksku. Secara rutin kami bertemu untuk bersetubuh dan memuaskan nafsu birahi. Kebanyakan kami berkumpul di rumah Mei di bilangan Margorejo  Keduanya seperti tak terpuaskan. Apalagi Yen. Nafsunya yang besar itu seperti tak ada
Complete Reading

Cerita Dewasa – Gejolak Nafsu Terpendam – Ini adalah pengalamanku yang kesekian kalinya bersetubuh dengan wanita setengah baya. Kejadiannya pada saat kenaikkan kelas, aku mendapat liburan satu bulan dari sekolah. Untuk mengisi waktu liburanku, aku mengiyakan ajakan Mas Iwan sopir Pak RT tetanggaku untuk berlibur dikampungnya. Disebuah desa di Jawa Barat. Katanya, sekalian mau nengok istrinya.
Complete Reading

Cerita Dewasa – Yukiko Gadis Jepang Cerita Dewasa – Walaupun bulan ini penuh dengan kesibukan, aku termasuk orang yang sangat susah untuk dapat mengontrol keinginanku untuk ngewe, pengalaman ini kualami beberapa hari sebelum bulan-bulan sibukku yang lalu di tempat kost. Di tempat kost kami berlima dan hanya ada satu-satunya cewek di kost-an ini, namanya Yukiko,
Complete Reading

Cerita Dewasa – Sepertinya aku harus mengubur dalam-dalam impianku untuk menjadi satu-satunya perempuan dengan gelar MBA di kampung ini. Sia-sia sudah semua jerih payah selama masa kuliah dulu. Semuanya berawal dari datangnya musim kemarau yang berkepanjangan tahun lalu. Untuk mengembangkan usahanya, Abah telah mendapatkan kredit yang lumayan besar dari sebuah bank swasta. Semula, Abah tidak
Complete Reading

Cerita Dewasa – Aku Kekasih Gelap Tetanggaku – Awal kisah ini dimulai saat aku baru saja terima rapor cawu I kelas 2 SMA. Rumah yang tepat berhadapan dengan tempat tinggalku baru saja ditempati penghuni baru, pindahan dari Gorontalo. Suami istri dengan dua anak, seorang lelaki dan seorang perempuan. Suaminya bekerja di salah satu instansi pemerintah. Sebagai
Complete Reading

Cinta Seorang Napi Hari itu Warso dipanggil oleh sipir penjara ,karena ada suatu keperluan yang amat penting.Lalu iapun menerima surat pembebasan yang jatuhpada hari itu.. Ia amat gembira dan sangat bahagia sebab ia akan bebas dan bisa menentukan arah dan sisa hidup selanjutnya. Meski saat itu usianya menginjak 60 tahun. Setelah meninggalkan penjara itu iapun
Complete Reading

  Arabian Night Saat itu ulang-tahun gue yang ke 28. Cewek gue cakep, badannya pendek, kecil, pinggangnya langsing, pantatnya nonggeng, ukuran toketnya gedebuat badannya yang kecil itu. Rambutnya hitam rada ikal, kulitnya putihdan hidungnya mancung. Umurnya kalo nggak salah 22 waktu itu.Dia ngajak gue keluar makan, tempatnya rahasia katanya, spesial surprisebuat gue. Gue nurut aje,
Complete Reading

Create Account



Log In Your Account