Cerita Sex Nafsu Melihat Wanita Berdada Besar

PutriBokep

Author Posts

  :    Sore itu, aku sedang di ruang tamu ketika seorang tamu mengetuk pintu. Malas-malasan aku berdiri dan menuju pintu. Ternyata, Teh Renny, temen nyokap. “Mama ada?” tanyanya sambil menuju ruang tamu..“Gak ada Teh, Mama masih di Bandung. Mungkin besok pagi baru pulang. Atau malam ntar…” Teh Renny kecewa. Ia menyandarkan tubuhnya yang dibungkus jilbab
Complete Reading

  :   Cewek yang bernama Diva di daerahku terkenal dengan buah dada yang besar, dengan pedenya dia selalu memamerkan payudaranya ke publik, dan sebab itulah aku ingin mencicipi tubuhnya yang membuat menggoda nafsuku, dia merupakan artis yang naik daun dimana aku mendapat undangan launching film pertamanya.Dengan relasi yang banyak aku kenal di kesempatan itu bisa
Complete Reading

  : Sebenarnya jujur aku merasa malu juga untuk menceritakan pengalamanku ini, akan tetapi melihat pada jaman ini mungkin hal ini sudah dianggap biasa. Maka aku beranikan diri untuk menceritakanya kepada para pembaca. Tetapi ada baiknya aku berterus terang bahwa aku menyukai wanita yang lebih tua karena selain lebih dewasa juga mereka lebih suka merawat diri.
Complete Reading

  :   Kisah ini terjadi beberapa bulan berselang saat kami sedang berada dikota B, kota kelahiran istriku, kebetulan kami mempunyai rumah disana dan saat itu liburan anak sekolah. Sudah 2 hari kami berada di kota itu, hampir seluruh sudut kota kami jelajahi dan anak anak juga sangat senang menikmati liburannya dengan mengunjungi berbagai lokasi wisata
Complete Reading

  :   Nama saya sebut saja Iwan dan berasal dari Jakarta dan waktu itu saya kos di dekat daerah Dago. Tempat kosnya lumayan bagus dan ibu kos saya waktu itu berumur sekitar 28 tahun. Suaminya sudah meninggal karena kecelakaan lalu lintas dan dia belum sempat dikaruniai anak. Untuk membiayai kehidupan sehari-harinya dia bekerja di salah
Complete Reading

  :   baik dan ditunjang dgn postur tubuhku yg sangat atletis, tinggi 167 cm dgn berat badan 58 kg sangatlah membantuku dalam segala kegiatan. Keramahan serta rendah hati adalah senjataku karena aku berprinsip banyak teman banyak rejeki dan tdk kelewatan pula pasti banyak wanita yg tergoda Dgn formasi yg begitu, tentu anda tahu seleraku. Aku
Complete Reading

Aku adalah mahasiswa di sebuah PTS kota L. Yang saat ini sudah Semester 3. Cewek-cewek di kelasku menurut penilaianku biasa-biasa saja. Tidak secantik Cewek IGO di forum semprot ini. Ketika di kelas, aku selalu berempat dengan teman-temanku. Yaitu: Dayat, Bidin, dan Cahyo. Kami berempat selalu menjalani waktu kuliah bersama-sama. Kemanapun pergi kami selalu bersama. Bidin
Complete Reading

Salam kenal suhu dan master .ane newbie ne.. mw cerita in mimpi ane..kepengen sih bisa jadi nyata hahahah. Ok tampa ba bi bu be bo…Selamat membaca … Parfum nenek sumijah. Perkenal kan nama ane jojo.. ane tinggal di kota D******r, kota yg terkenal dengan seni rupa Dan budaya. Oya umur gue 28 th, badan sih
Complete Reading

           Suatu siang aku isengnyari makan siang di satu mal. Makan cepat saji yangpaling gampang dicari adalah ayam goreng. aku pesanpahe ayam goreng plus kentang plus soft drink dingin.Selesai membayar, aku membawa nampanku mencaritempat duduk yang kosong. Mataku tertumbuk padasesosok prempuan muda, cantik, seksi dengan tonjolanbesar didadanya, tapi disebelahnya ada anak prempuankecil,
Complete Reading

Proyek Closing Slruuuppp.sruuuup..,bunyi suara yang memenuhi ruangan hotel yang berhiaskan cahaya remang remang.Bunyi itu berasal dari mulut seorang wanita yang berada dibawah sedang melakukan kuluman terhadap penis yang baru aja mengeluarkan tetesan cairan putih dari pria berdiri diatasnya sambil memegangi pinggangnya setelah melakukan ritual birahi kepada pasangannya yang sekarang lagi mengulum senjatanya.Wanita itu membersihkan penis
Complete Reading

Sekolah kedokteran sudah wajar jika blak-blakan berbicara mengenai masalah anggota-anggota badan yang tersembunyi. seperti berikut ini saat beberapa mahasiswi mendapatkan tugas yang sangat gila.saya adalah seorang mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di kota medan.sekarang duduk di semester 7..saya tinggal di daerah medan tuntungan.tinggi saya 164 berat 60 kg dan dapat digolongkan gemuk.saya mempunyai tetangga
Complete Reading

Ane liat di SF bagian ini udah lama banget vacum n sepi banget. So ane pengen coba2 iseng nyumbang ikutan ngisi ide cerita di bagian sub forum genre ini. Ini cuma cerita khayalan fisksi aj agan-agan.Masih blom kelar selesai ane ketik n karang, emang sengaja ane bikin KENTANG dulu. tapi ane emang gak niat bikin
Complete Reading

Ya, mawar pasti berduri . Begitu pula hidup ini penuh kejutan yang tak pasti . Pasca ditinggal kabur wife (mungkin skrg udh bisa disebut ex-wife) bersama junior ( dibawa kabur sih sama si kampret ) hidup saya serasa hampa ketika dirumah,tak ada lagi canda tawa ceria maupun tangis junior dirumah, juga tak ada lagi sang
Complete Reading

  :   Namaku Cynthia. Ini baru pertama kali aku coba buat ngirim cerita seksku. Sudah sejak 3 tahun lalu, aku selalu “haus seks”. Entah itu karena keperawananku yang diambil oleh mantan cowokku ato itu karena libidoku yang besar. Cerita Sex. Sejak saat itu, aku selalu mencari cowok yang bisa aku ajak nge-seks. Aku tidak peduli
Complete Reading

  – Kеgеmаrаnku mеnоntоn film роrnо bеrаwаl dаri реnеmuаn tidаk tеrdugа dibаlik tumрukаn baju didаlаm lеmаri kаmаr Paman ѕауа saat duduk di bangku SMP. bеrhubung dulunуа ѕаtu-ѕаtunуа mеdiа реmutаr vсd-vсd роnо tеrѕеbut аdа di TV utаmа ruаng tеngаh rumаh ѕауа, ѕеtiар mаlаm ѕауа ‘bеrkеliаrаn’ ѕеtеlаh ѕеluruh реnghuni rumаh tеrtidur рulаѕ. Dаri hаri kеhаri, ѕауа ѕеlаlu реnаѕаrаn
Complete Reading

  :    Kali ini admin dari rajanyacerita.com akan memberikan anda sebuah Cerita Sex Akhirnya Dapat Menikmati Kontol Besar Tetanggaku. Jangan kemana-mana dulu sebelum anda selesai membaca cerita ini biar anda bisa melakukan coli. Dalam kisah ini aku ingin menceritakan kisahku sendiri, dimana aku tidak mampu untuk aku pendam sendiri. Sebagai seorang wanita sudah sepantasnya di usiaku yang
Complete Reading

  :  Yayuk adalah adalah sepupu Ibuku, pada usia 24 tahun gadis yang masih terlihat polos ini dilamar dan dinikahkan dengan Heru, seorang sarjana ekonomi yang pada waktu itu sudah berdinas sebagai Staf Muda kantor pajak di salah satu kota di Kalimantan. Setelah menikah Yayuk dibawa untuk tinggal di sana dan bersama mereka tinggal juga Ibu
Complete Reading

  :  Ngentot Threesome Dengan Mamaku Dan Temannya Hot – Sudah 2 minggu Papaku berada di luar kota karena urusan kantornya. Aku dirumah tinggal bersama Mama (41 tahun), Adik perempuanku (12 tahun), dan Kakak laki-lakiku (20 tahun), sedangkan aku sendiri berumur 18 tahun.Mamaku seorang wanita yang sangat menarik, wajahnya cukup cantik, kulitnya mulus, tapi aku nggak
Complete Reading

  :  Namaku adalah Sany I*** (edited). Aku adalah seorang wanita karier berumur 28 tahun dan memiliki sebuah keluarga yang sangat saya sayangi. Suamiku bukan orang Indonesia, dia adalah orang Taiwan dan kami memiliki seorang anak perempuan yang sangat cantik dan sudah berusia 8 tahun sekarang ini. Hubungan perkawinan kami sangat rukun dan kami tidak pernah
Complete Reading

  :   Cerita ini terjadi sekitar tahun 2008. Perkenalkan namaku Renald, aku akan menceritakan pengalaman seks-ku yang luar biasa yang pernah kurasakan dan kualami. Sekarang aku kuliah di salah satu PTS terkenal di Bandung, dan tinggal di rumah di kawasan sejuk dan elite di kawasan Bandung utara dengan ibu, adik dan pembatuku. Sejak SMA aku
Complete Reading

Create Account



Log In Your Account