Cerita Dewasa Birahi Tante Midha Yang Menggebu

PutriBokep

Author Posts

Cerita Dewasa Birahi Tante Midha Yang Menggebu – Hallo sahabat , Cerita kali ini admin akan membagi cerita dewasa yang menarik dengan judul Cerita Dewasa Birahi Tante Midha Yang Menggebu, mudah-mudahan cerita ini dapat bermanfaat sebagai teman curhat anda tentunya sangat membantu bagi para jombloers, just kidding. Cerita Dewasa Birahi Tante Midha Yang Menggebu  Tante Midha
Complete Reading

Cerita Seks – Dipuaskan Oleh Pembantu – Aku terbangun saat* aku menikmati* tubuhku digoyang seseorang, ternyata Mbok Parti yang membangunkanku. Untungnya, Mbok Parti kembali* lebih mula* sehingga terdapat* yang membangunkanku sebab* jam wekerku mati, sesudah* mataku sudah dapat* dibuka lebar, aku langsung mandi dan bersiap-siap, lantas* aku pergi ke sekolah dengan ojek. Cerita dewasa abg yang
Complete Reading

Cerita mesum terbaru, Aku telah* berlangganan dengan warung sebelah. Aku bila** tdk membawa** uang atau saat melakukan pembelian* barang* uangnya tidak cukup* aku telah* tdk sungkan-sungkan guna* hutang. Warung tersebut* milik Ibu Lis (tapi aku memanggilnya Tante Lis), seorang janda cerai beranak satu yg tahun ini baru masuk TK nol kecil. Warung Tante Lis buka
Complete Reading

Cerita yang dituangkan di sini ialah* kisah nyata dan untuk* yang kebetulan merasa sama nama atau kisahnya mohon diampuni* itu hanyalah kebetulan. Kejadian ini terjadi selama* 6 tahun yang lalu, waktu tersebut* aku masih berusia 16 tahun. Aku memiliki* seorang tante mempunyai* nama* Lia yang umurnya waktu tersebut* 36 tahun. Tante Lia ialah* adik dari
Complete Reading

Cerita Seks – Bercinta Dengan Tetangga Hingga Hamil – Sebut saja aku Gladis. Aku berusia 28 tahun. Aku telah* menikah tetapi* belum dikaruniai anak. Kata orang aku cantik dan mempunyai* daya tarik. Kadang aku selalu memblokir* auratku dengan berhijab Namun kadang aku pun* tak mengenakannya. Aku memang masih dalam etape* penyesuaian guna* benar-benar berhijab. Kulit putih
Complete Reading

Cerita Seks – Pelanggan Tetapku Menyerahkan Istrinya Kepadaku – ini terjadi saat* aku bekerja pada suatu* dealer otomotif di Jakarta. Ketika tersebut* aku berumur 24 tahun. Pada ketika* kesatu* kali menjadi salesman kendaraan bermotor khususnya* jenis sedan, aku mulai menggali* pelanggan di wilayah* pondok indah. Karena kendaraan yang aku jual termasuk ruang belajar* atas, maka tentunya
Complete Reading

Cerita Dewasa Hot – Kuajak Teman Jablay Seksiku Berenang Telanjang – Suatu siang aku iseng nyari santap* siang di satu mal. Makanan cepat saji yang paling mudah* dicari ialah* ayam goreng. aku pesan paha ayam goreng plus kentang plus soft drink dingin. Selesai membayar, aku membawa** nampanku menggali* tempat duduk yang kosong. Mataku tertumbuk pada sesosok
Complete Reading

Aku sudah berkahwin dan mempunyai seorang anak. Hubungan aku suami isteri tiada apa-apa masalah. Dulu aku selalu rasa syak dan wasangka terhadap suami aku. Selalu juga dahulu aku tengok ada sms sms perempuan dalam handphonenya. Sudah mestinya ia menjadi pertikaian besar antara aku dan suami aku. Namun selepas itu ianya senyap selepas suami ku memutuskan
Complete Reading

  Aku Linda, seorang nurse di sebuah hospital. Aku berumur 37 tahun. Aku berkenalan dengan suami orang yang kebetulan menghantar anaknya untuk dirawat. Usianya ketika itu tua 5 tahun dari ku iaitu, 42 tahun. Dari pandangan matanya yang kerap memerhatikan aku serta senyuman yang tak lekang dari bibirnya membuatkan aku memberanikan diri menegurnya dan seterusnya
Complete Reading

Skandal Kilang Hamidi geram melihat wanita yang bekerja bersamanya itu. Tubuh wanita bertudung yang berbaju blouse coklat dan berkain skirt merah marron itu sedang menyusun makanan di rak hidangan. Tangan Hamidi rancak membancuh air di gelas tetapi matanya tajam merenung tubuh wanita itu. Lentikan punggung wanita itu kelihatan sungguh jelas meskipun ditutupi oleh blouse coklat
Complete Reading

Jolok Bontot Bini Oran Aku menjejakkan kaki ke Universiti Tempatan malaysia untuk kali kedua ketika aku sudah beranak tiga, dan pada hari pendaftaran ramai juga yang dah berumur macam aku ni baru teringin nak melanjutkan pelajaran. Dalam kuliah mula-mula pun aku dah terperasan ada seorang siswi dewasa (dalam 30 – an) yang memang menarik perhatian
Complete Reading

  Aku seorang eksekutif di sebuah firma jurutera di ibu kota. Namaku Adi. Di pejabat aku ada seorang eksekutif kewangan wanita yg berumur 3 tahun lebih tua dari aku. Aku berusia 30 tahun. Sharifah atau kak pah ialah nama yg aku panggil pd wanita itu. Kak pah ni berkulit hitam manis, tubuh sederhana dan body
Complete Reading

Tina Dikerjakan Pak Guard Nama aku Lan. Aku kerja di area Kelana Jaya. Biasanya aku berjalan kaki ke tempat kerjaku. Suatu petang kira-kira 7 petang sedang aku pulang dari office, aku ternampak seorang perempuan yang seksi, berisi dan bontotnya besar menonggek sedang berjalan kaki keseorangan pulang ke rumah. Dia memakai baju kurung berwarna biru dan
Complete Reading

Sejak seusai menikah, bunda tinggal di rumah kecil kami berbagai bulan sambil menantikan bangunan rumah baru mereka berakhir. Lagi-lagi, rumah baru mereka tdk jauh dari bengkel ayah. Ayah menolak tinggal di rumah tante Tina sebab argumen pribadi ayah. Seusai tidak sedikit process yg diperbuat antara ayah serta ibu, akhirnya bengkel tempat ayah bekerja, saat ini
Complete Reading

  Namaku Deni, umurku memasuki usia tidak lebih lebih 20 tahun bulan ini. Para reader yg budiman, aku bakal bercerita mengenai pengalaman nyata pertamaku bagaimana rasanya bersetubuh dengan wanita. Pengalamanku ini terjadi pertengahan tahun 1995 dengan kakak kawan karibku. Awalnya aku pikir bersetubuh dengan wanita merupakan faktor yg biasa-biasa saja, alias kenikmatannya sama saja dengan
Complete Reading

 hari ini adalah suatu  hidup dari seorang bujangan oh bujangan, cerita seks hari ini sebab pacar nggak punya temen cewek jarang, kadang mbayangin di kerubutin cewek-cewek yg seksi dan panas. Kebiasaan membayangkan yg panas-panas pun menjadi kebiasaan. Apalagi kalau lagi horny dan pengen banget waah dapat makin panas ne burung. Kakakakakakakaka ?? . Hari ini
Complete Reading

    disini ane tinggal di rumah om ane. Tapi lebaran ne ane ndak bisa pulang coz mahalnya tiket pp n banyaknya kerjaan.nah, dirumah om ane ada anak yang ngekos sebut saja namanya mbak Ida. Dia uda dianggap keluarga sendiri jadi uda dipercaya ma keluarga om ane. Ida ne kerja di rumah sakit deket sini
Complete Reading

Suatu sore aku janjian dengan temanku di salah satu gerai piza yg terkenal. Ketika aku sampai disana temanku belum kelihatan. Aku duduk dan pesan minuman. Menit demi menit berlalu, tapi temanku belum juga nongol. Setelah lumayan lama menunggu, masuklah seorang pria, tdk muda tapi belum juga tua, mungkin late thirties lah. Dia duduk dekat mejaku
Complete Reading

Rini sekarang punya sepeda motor, Ia sering memakai motor itu untuk pergi kerja, tentu saja supaya tidak habis biaya banyak. Suatu harisaat akan pulang dari tempat kerjanya, ada beberapa anak sma menyebrang, mungkin karena tak tau, ia hampir saja menabrak Anak anak sma itu.Ciiiiiittttt, motor Rini terhenti, tapi anak sma itu sudah jatuh, mungkin hanya
Complete Reading

Tinggal Didesa tidak selalu berat, kadang juga menyenangkan, itulah pengalamanku, Dodi si penikmat janda, tentu didesa yang memiliki banyak janda muda ini. Sudah sebulan aku tinggal didesa ini, banyak batu akik yang sudah kuperoleh dari tambang didekat desa. Batu Kalimaya, bacan, dan juga yang lainnya. Untuk menjualnya, aku perlu pergi keperbatasan desa.Diperbatasan desa ada tempat
Complete Reading

Create Account



Log In Your Account