CERITA SEX GAY; Adik Teman Digarap juga

CERITA SEX GAY; Adik Teman Digarap juga

Comments Off on CERITA SEX GAY; Adik Teman Digarap juga

CERITA SEX GAY; Adik Teman Digarap juga Semalem sebelom EBTANAS Matematika gue begadang belajar bareng emapt temen cowok laennya. Belajarnya di rumah Yudi yang emang paling gape Matematika di SMU gue.Kamar Yudi di loteng, gak ada ruang laennya.Jadi asik banget buat belajar.j Pas udah sekitar jam 2 pagi hampir semua udah pada ngantuk berat.Gue kebetulan
Complete Reading

CERITA SEX GAY; dientot pekerja bangunan

Comments Off on CERITA SEX GAY; dientot pekerja bangunan

CERITA SEX GAY; dientot pekerja bangunan “AAHH.. OOHH.. UUHH..” erangnya. “Hhohh.. Aahh..” desahku saat kubiarkan dia memelukku lagi. Lalu kini gantian saya yang berbicara. “Oohh.. Yaa.. Gue pengen dingentot.. Aahh.. Gue pengen berhomoseks ama abang.. Oohh.. Tolong ngentotin gue, Bang.. Hhoosshh.. Kontol abang.. Aahh.. Gede sekali.. Gue suka kontol.. Aahh..” Sengaja kujilati leher dan telinganya.
Complete Reading

CERITA SEX GAY; Diperkosa di sekolah

Comments Off on CERITA SEX GAY; Diperkosa di sekolah

CERITA SEX GAY; Diperkosa di sekolah Hidup ini kadang sungguh tidak adil, mengapa aku diciptakan? mengapa aku dilahirkan kalau aku akhirnya mengingkari kodrat yang telah engkau berikan padaku, Aku tak tahu kapan semua ini terjadi padaku, aku sungguh ingin berubah tapi semakin aku mencoba melawan, rasa itu semakin besar padanya, dan mungkinkah aku menjadi seperti
Complete Reading

CERITA SEX GAY; Kenangan masa kecil

Comments Off on CERITA SEX GAY; Kenangan masa kecil

CERITA SEX GAY; Kenangan masa kecil Kisah ini merupakan kisah sejati buat aku di bulan April 2004. Kisahnya berawal dari seorang yang kukenal via chating dan setelah bertemu dua kali dan saling mengenal satu sama lain, Ia pun secara mengejutkan aku mengatakan bahwa dia suka sama aku. Tak tahan melihat aku di sampingnya di sebuah
Complete Reading

CERITA SEX GAY; Kenikmatan Kakaku

Comments Off on CERITA SEX GAY; Kenikmatan Kakaku

CERITA SEX GAY; Kenikmatan Kakaku “Pokoknya Kalau Ujian kenaikan kelas tahun ini kamu bagus, kamu boleh minta 3 permintaan ke aku” Itu adalah kata – kata dari kakak yang slalu aku ingat. Namaku Rino 14 thn. aku punya kakak tiri namanya Andre dia itu masih memiliki keturunan dari Amerika latin, umurnya 19 thn. dia itu
Complete Reading

CERITA SEX GAY; Anak Jalanan

Comments Off on CERITA SEX GAY; Anak Jalanan

CERITA SEX GAY; Anak Jalanan Iding adalah sosok anak jalanan Ibukota.Remaja yatim piatu yangberusia 16 tahun itu sudah 3 tahun mengadu nasib di Jakarta. Dia merantau ke Ibukota, setelah kedua orangtuanya meninggal akibat wabah muntaber yang melanda desa Cikunir, Kabupaten Lebak. Dalam usianya yang relatif muda itu, Iding sudah tahu banyak tentang sex. Ketika tiba
Complete Reading

Kuli Pemecah Batu CERITA SEX GAY

Comments Off on Kuli Pemecah Batu CERITA SEX GAY

Kuli Pemecah Batu CERITA SEX GAY Kuli Pemecah Batu CERITA SEX GAY; SYNOPSIS: Dua kontol segede hammer menghunjam masuk dilobang pantatku sekaligus. Aku berjalan didekat bangunan tempat tinggal sementara . Sore itu tampak empat orang sedang beristirahat didepan bangunan tersebut, tubuh mereka kekar berotot terlatih karena pekerjaan mereka yang cukup berat memakai tenaga, terbungkus dengan
Complete Reading

Pada Sebuah Kapal CERITA SEX GAY

Comments Off on Pada Sebuah Kapal CERITA SEX GAY

  Pada Sebuah Kapal CERITA SEX GAY Semua berawal dari satu sapaan ‘hai’ di Blackbery Messengerku. Kulihat foto profil sang penyapa yang tidak terlalu jelas. Seorang pemuda, 30 tahun, sedang berdiri dengan lautan lepas sebagai backgroundnya. Aku menduga dia ini seorang pelaut. Dari kaos yang dipakainya di foto profil, aku yakin dia bukanlah tentara. Dia
Complete Reading

cerita sex gay; Kakakku hebat gay incest

Comments Off on cerita sex gay; Kakakku hebat gay incest

cerita sex gay; Kakakku hebat gay incest   Sebelumnya saya akan mengatakan bahwa ini adalah kisah pertama ku kisahku terjun dalam dunia gay. Namaku izy prasetya, aku 2 bersaudara, kakak ku taufan yg sekarang bekerja sebagai salah satu icon susu pembentuk tubuh. Sebelumnya dia telah mengikuti kotes pencarian model susu tersebut. Aku rasa kakak ku
Complete Reading

cerita sex gay; Diperkosa sakit tapi enak

Comments Off on cerita sex gay; Diperkosa sakit tapi enak

cerita sex gay; Diperkosa sakit tapi enak   Dulu saat aku kelas 1 SMA, aku mempunyai banyak teman, dari yang lebih tua sampai yang lebih muda umurnya. Aku mempunyai seorang teman yang bernama Andi, entah kenapa aku sangat tertarik kepadanya. Memang sejak aku SMP aku suka sekali onani sampai klimaks. Dan Andi pun menceritakan bahwa
Complete Reading

cerita sex gay; Kontol Teman Sebangku

Comments Off on cerita sex gay; Kontol Teman Sebangku

cerita sex gay; Kontol Teman Sebangku   hari ini ialah hari jumat ,dimana pada hari ini kelasku lah yang mendapatkan jatah olahraga pada jam pertama dan kedua ,namaku Rio ,aku lelaki berumur 18 tahun yang sekolah di sekolah swasta katolik yang cukup terkenal di sekolahku , aku terlahir dengan sebuah kenikmatan,aku memiliki tubuh yang sexy
Complete Reading

cerita sex gay; Akibat Salah Kamar

Comments Off on cerita sex gay; Akibat Salah Kamar

cerita sex gay; Akibat Salah Kamar   Diperkosa Akibat Salah Kamar Saya bangga dengan jati diriku sebagai seorang gay! Dan kebetulan sekali saya horny sekali. Sudah tak terhitung jumlah cowok yang pernah kutiduri. Semuanya kungentotin dengan penuh nafsu dan tentunya dengan kondom! Di kalangan teman-teman homoseksualku, saya dikenal sebagai Master Ngentot. Tak jarang, mereka antri
Complete Reading

ceita sex gay; Mengintip kontol di toilet

Comments Off on ceita sex gay; Mengintip kontol di toilet

ceita sex gay; Mengintip kontol di toilet   Namaku Raffael da Costa, umur 18 tahun. Aku termasuk seorang siswa yang cukup pandai di salah satu SMU Negeri di Surabaya. Ciriku, tinggi 171 cm dan berat 62 kg. Sebenarnya untuk ukuran cowok, bisa dikatakan bahwa aku cukup kurus lah. Sebenarnya tampangku biasa saja, tapi entah kenapa
Complete Reading

cerita sex gay; Dientot guru di toilet

Comments Off on cerita sex gay; Dientot guru di toilet

cerita sex gay; Dientot guru di toilet   DI ENTOT GURU Semasa gua SMA bisa dibilang kalau gua adalah anak yang pintar, ganteng, dan juga tinggi. Di sekolah biasanya gua selalu main basket sama temen2. Ga jarang banyak cewek yang tergila2 sama gua. Gua sering ribut tonjok2an sama temen gua, cuma karena cewe2nya pindah ke
Complete Reading

CERITA SEX GAY; ML Bareng-bareng

Comments Off on CERITA SEX GAY; ML Bareng-bareng

CERITA SEX GAY; ML Bareng-bareng   Waktu itu gue masih duduk di kelas 1 SMA di Jakarta. Gue punya sobat baik namanya Andre. Badannya atletis banget deh, soalnya hobinya maen basket. Andre ini ngecengin pacar gue, Nia. Tapi gue nggak nyangka kalo Nia juga menyambut perhatiannya. Gini ceritanya. Suatu sore waktu gue main ke rumah
Complete Reading

CERITA SEX GAY; Goal of Love (ONESHOOT)

Comments Off on CERITA SEX GAY; Goal of Love (ONESHOOT)

CERITA SEX GAY; Goal of Love (ONESHOOT)   “Bagaimana kamu ini? Dari tadi gawangnya masuk terus kenapa tidak ditangkap dengan benar! Kau benar-benar tidak peka dengan arah bola, sebaiknya lepaskan kaosmu!” omel pelatih. Aku menunduk dalam. Namaku Cloud, siswa baru di SMA. Begitu masuk SMA aku begitu ingin bergabung dengan ekskul sepak bola terutama menjadi
Complete Reading

CERITA SEX GAY; Kontol-kontol tukang becak

Comments Off on CERITA SEX GAY; Kontol-kontol tukang becak

CERITA SEX GAY; Kontol-kontol tukang becak   Aku anak semata wayang dari keluarga keturunan cina, masa kecilku sebenarnya sangat bahagia. Walau kesPrimahan datang tiba-tiba. Ketika usiaku 9 tahun, ayahku meninggal karena sakit. Tinggal ibu yang kemudian merawatku. Selain itu, ibu jadi sendirian mengelola toko bangunan sepeninggalan ayah. Secara fisik, aku boleh dibilang sempurna, wajah ku
Complete Reading

cerita sex gay; Pemijat Dadakan

Comments Off on cerita sex gay; Pemijat Dadakan

cerita sex gay; Pemijat Dadakan Aku adalah seorang pemuda berusia 16 tahun. Walau masih lumayan muda aku mempunyai tubuh yang cukup bagus karena sering latihan di gymnasium. Aku memang menyukai olahraga. Namaku Anton, walaupun banyak cewek di sekolah yang suka atau naksir kepadaku, entah kenapa aku tidak merasa tertarik kepada satupun diantara mereka. Aku menganggap
Complete Reading

cerita sex gay; Dikerjain Satpam

Comments Off on cerita sex gay; Dikerjain Satpam

cerita sex gay; Dikerjain Satpam Ketika Rudi didorong memasuki ruangan tampak dua orang satpam sedang duduk. Yang seorang segera berdiri mengunci pintu dan mendekati Rudi. Didadanya tertulis namanya, Herman, wajahnya ganteng, berkumis tipis, badannya kekar dan atletis. Rambutnya cepak bergaya ABRI. Pakaiannya yang ketat, terutama celananya, samar-samar menon-jolkan bentuk alat kelaminnya. Benda bulat panjang itu
Complete Reading

Cerita Gay Indonesia (Cerita Sesama)

Comments Off on Cerita Gay Indonesia (Cerita Sesama)

  Usai Nonton Film Porno, Ayah ke Kamar Saya lalu… cerita sex gay; Tubuhnya kurus. Kulitnya sawo matang. Wajahnya manis. Itulah Bunga (nama samaran), 14. Enam tahun ia menjadi budak nafsu seksual ayah kandungnya, Misdianto, 40. Berikut penuturan warga Polehan ini, kepada Radar yang ditulis dalam bahasa saya. Lahir sebagai anak bungsu memang menjadi beban
Complete Reading

Create Account



Log In Your Account