Cerita Dewasa – Efek Foto Porno

Cerita Dewasa – Akibat Melihat Foto-Foto Porno Cerita Dewasa – Aku baru selesai mandi sore dan mulai membuka buku untuk dibaca. Tetapi kulihat seseorang memasuki halaman dan aku segera membuka hordeng agar lebih jelas siapa yang memasuki halaman itu. Aku kaget dan gembira, ternyata yang datang adalah Yasmin, saudara sepupuku yang kuliah di Surabaya, semester
Complete Reading

Cerita Dewasa – “Mah, kemana saja sih kok sudah sebulan ini baru datang?”, tanyaku sengit ketika Mama ku datang mengunjungiku di Bandung.“Mama sudah dapat pacar baru ya? sampe enggak sempet datang? Pokoknya aku enggak mau kalo Mama dapat Papa baru”. Mama ku terlihat kaget ketika aku marah, padahal beliau baru saja datang dari Jakarta hari jumat
Complete Reading

 – Raisa turun dari mobil di depan rumahnya dia baru saja berkunjung ke kerabat mereka di Bandung, dan pada pukul 11 malam ini baru bisa sampai di rumah. Pada saat Raisa berdua turun dari mobil, tiba-tiba ada Jeep hitam yang mendekati sambil menyalakan lampu mobil yang sangat terang. Karena silau dan kaget, Raisa tidak langsung
Complete Reading

Cerita Sex Dewasa – Rudi adalah pria awal 30-an berpenghidupan lumayan dengan pekerjaan sebagai seorang pialang di suatu perusahaan sekuritas sedang. Tidak ada yang aneh dengan kehidupannya. Semua berjalan lancar. Bila ada tekanan-tekanan dalam pekerjaan bahkan membuatnya merasa bergairah untuk menjalaninya. Ini hidup katanya dalam hati. Kehidupan seks-nya juga demikian, hampir tidak ada masalah. Ia bisa
Complete Reading

Cerita Dewasa – Udin Si Ojek Kampung – Dengan jemari lentiknya, Naya menyimpulkan tali jubah mandinya sembari berjalan masuk ke kamar mandi. Sore itu, ia berencana melepaskan segala macam kepenatan pikirannya dengan mandi sambil berendam di bathup. Yup, itu semua karena pekerjaan di kantor barunya benar-benar menyita seluruh tenaga dan konsentrasinya. Air segera mengucur deras dengan
Complete Reading

Cerita Dewasa – Intan, 27 tahun, isteri dari Pram, 31 tahun, adalah seorang ibu rumah tangga yang lumayan supel dalam bergaul di lingkungan tempat tinggalnya. Penampilan Intan biasa saja. Intan bersikap selalu apa adanya dan bersahaja. Pram adalah seorang suami yang cukup baik dan bertanggung jawab kepada keluarga. Apapun kekurangan dalam rumah tangganya, maka Pram
Complete Reading

Cerita Sex Dewasa – Sudah 1 bulan berlalu sejak peristiwa dengan Pak Joko dan Taryo (baca di: Berbagi dengan Teman) Hari itu langit sudah menguning saat aku dan Verna tiba di rumahnya seusai main tenis bersama. Berhubung jalan ke rumahku masih macet karena jam bubar, maka Verna mengajakku untuk singgah di rumahnya dulu daripada terjebak
Complete Reading

Cerita Dewasa – Kisahku berawal kurang lebih 2 tahun yang lalu. Dengan kepandaianku mengelola saat itu aku telah memiliki banyak pelanggan di bengkelku. Kebanyakan dari mereka adalah para karyawan yang bekerja di wilayah perkantoran itu. Salah satunya sebut saja Mbak Santi, usianya 35 tahun. Ia adalah seorang manager di suatu perusahaan. Wajahnya cukup menarik, dengan kulit
Complete Reading

  Cerita Dewasa – Kenangan Indah di Jawa Tengah – Tahun 1997 ada sebuah kenangan indah di daerah wisata Kopeng masuk wilayah Kabupaten Salatiga di Jawa Tengah dan waktu itu aku masih bekerja di salah satu perusahaan jasa pelayaran di Semarang. Pak Bram, sebut saja begitu adalah pimpinan tempatku bekerja, dan beliau saat itu berusia kurang
Complete Reading

Cerita Dewasa – Cemburu Berujung Sensasi – Namaku Ryan. Usiaku 28 tahun. Aku akan menceritakan tentang kisah kehidupanku yang kemudian mengubah pola pikirku dalam memahami cinta dan nafsu. Kisah ini terjadi beberapa tahun yang lalu saat aku mempunyai seorang pacar yang sedang mengerjakan skripsi guna menyelesaikan studi S1-nya. Sebagai seorang pacar aku selalu mencoba menemaninya mengerjakan
Complete Reading

  Cerita Dewasa – Pijat Ekstra Plus – Pada suatu hari Kamis tahun 2003, saya sedang dipijit oleh Sonya. Kebetulan hari Senin adalah hari libur, maka iseng-iseng saya ajak Sonya untuk minta dipijit ekstra. “Pijit ekstra dimana?” tanya Sonya.“Kemana ya? Keluar kota aja tapi jangan jauh-jauh” sahut saya.“Terserah kamu yang punya uang” jawab Sonya.“Ke Bogor aja
Complete Reading

Winny Putri Lubis – Cerita Fiksi Siapa sih yang gak kenal Winny Putri Lubis?? Artis sosmed dari Medan yang digandrungidi Instagram karena memiliki wajah cantik dan tubuh bohay putih mulus kayak keramik lantai.. Matahari mulai merangkak naik di ufuk timur, jam dinding menunjukkan pukul 7.15 lima belasmenit kemudian Dering weker dari smartphone berbunyi sangat keras
Complete Reading

Cerita Dewasa – Ajun dan Gita Cerita Dewasa – Nama gue Ajun, gue masih kuliah di salah satu kampus di jakarta. Gue orangnya sih biasa aja, tapi banyak yang bilang badan gue keren, tinggi gue 177cm, dan berat badan gue 64kg. Dulu di SMU gue termasuk salah satu cowo yang di idam-idamkan sama cewe, dari Kelas 1
Complete Reading

Cerita Dewasa – Mirna Anak Pak Tigor Cerita Dewasa – Aku adalah seorang mahasiswa tingkat akhir di perguruan tinggi di Bandung, dan sekarang sudah tingkat akhir. Untuk saat ini aku tidak mendapatkan mata kuliah lagi dan hanya mengerjakan skripsi saja. Oleh karena itu aku sering main ke tempat abangku di Jakarta. Suatu hari aku ke
Complete Reading

Cerita Dewasa – Ngewek Di Ruang Karaoke Cerita Dewasa – Karaoke atau bernyanyi dengan iringan musik menjadi hal yang tentu saja menyenangkan. Untuk keakraban atau sekedar melepas penat. Gila-gilaan bersama teman-teman ataupun bersama kekasih hati. Suatu hari teman gua ngasih tau kalo ada sebuah tempat karaoke di kawasan Kelapa Gading yang memutarkan lagu-lagu karaoke dengan
Complete Reading

Cerita Dewasa – Pak Gatot Guru Kimiaku – Oh ya, sebelumnya aku beritahu ciri-ciri dan perawakanku. Aku WNI keturunan, berusia 21 tahun saat ini, rambut hitam panjang sampai ke bahu dan agak bergelombang, tinggi 160 cm berat 45 kg. Perawakanku agak kurus, namun payudaraku tergolong besar, 38C. Berhubung tubuhku agak kurus, payudaraku terlihat sangat besar. Apalagi
Complete Reading

Cerita Dewasa – Kado Pernikahan Daissy – Pagi itu Daissy baru saja selesai mandi, ketika menerima telepon dari Erick, mantan cowoknya. “Hallo Sayang, apa kabar?,” demikian terdengar suara yang dulu pernah begitu familiar. Karena sudah beberapa tahun tidak bertemu dengannya ada juga rasa penasaran di hati Daissy. Ingin tahu juga ia, apa kabar lelaki itu. Setelah
Complete Reading

  Aku Maniak Oral Seks, nikmatin aja Aku tergerak juga untuk mengirim tulisan setelah aku membaca salah satuartikel di Internet tentang oral seks yang dikenal juga dengan namacunnilingus. Aku jadi teringat bahwa apa yang tertulis di situ ternyatakasusnya sama dengan diriku.Terus terang aku lebih menyukai oral seks daripada persetubuhan yangsesungguhnya (dengan penetrasi), terutama jika si
Complete Reading

  Wild Aku adalah seorang kepala cabang di sebuah bank di jakarta dan berkantordisebuat ruko berlantai III di Jalan Daan Mogot, Jakarta, ruang kerja Akuterletakdi lantai paling atas yaitu Lantai III dan di depan ruang kerja akuadalah ruangancukup luas yang berisi 5 buah meja kerja bagi 5 orang staf marketing aku, antaralantai II dan III
Complete Reading

Andai Agnes Monica bisa kuculik, aq ingin mengikat tubuh agnes monica di tempat tidur dengan kedua tangan dan kaki terntang, terus aq robek2 bajunya hingga dia bugil. kuremes2 kedua payudaranya kuisapin pentilnyasatu2, sementara tubuhnya terus meronta2 dan agnes terus menjerit2. aq gk perduli tubuh telanjangnya abis ku jilati dan kuremas2. hingga mataku tertumbuk pada sejumput
Complete Reading

Create Account



Log In Your Account