CERITA SEKS PELAJAR SMU SWASTA

Sebagai siswa di sebuah SMU Swasta aku bukanlah murid yang pintar tapi juga tidak bodoh bodoh amat biasa biasa saja tidak bisa dibanggakan yang bisa aku banggakan adalah wajahku yang ganteng dengan bentuk tubuh yang atletis tinggi jangkung dan berat yang seimbang dan paling aku banggakan adalah ukuran penisku yang luar biasa besarnya panjangnya 22
Complete Reading

Kisah ini berawal dari nafsuku yang boleh dibilang ugal-ugalan. Bagaimana tidak, disaat usiaku yang mencapai 29 tahun, kini ini inginnya ML (bersetubuh) terus tiap hari dengan istipsu (inginnya 3 kali sehari). Dan para netters duga, tentu seorang istri selain mengharapkan kepuasan seksual setiap waktu, bakal tetapi juga kerja mengurus rumah lah, mengurus anak lah dan
Complete Reading

Jimmy terkesan kesal, anak abg yg baru saja lulus dari bangku sma itu tdk diperbolehkan meninggalkan rumah. Remaja 19 tahun itu disuruh menjaga rumah oleh keluarganya, pasti Jimmy sangat sedih, keluarganya bakal pergi ke rumah saudara diluar kota. “Ma, kok Jimmy gak boleh ikut sih?”, “udahhh, kalian jagain rumah aja, cuman mau ngucapin selamat aja
Complete Reading

Perkenalkan, namaku Erna. Saat ini usiaku 21 tahun. Aku kini berkuliah di Universitas X di Jakarta. Aku ingin menceritakan pengalamanku pertama kali mengetahui sex. Sebetulnya pengalaman ini sdh lama terjadi, yaitu ketika aku tetap kelas 2 SMA, tetapi aku baru berani menceritakannya sekarang. Ini merupakan tulisan pertamaku, jadi maaf bila tidak lebih baik. Ketika aku
Complete Reading

  Perkenalkan nama saya Herman. Saya bakal menceritakan kisah saya yg terjadi pada saat saya tetap 3 SMU. pada saat tinggi saya 175 cm berat 55 Kg. dan saya berotot pada saat itu sebab tidak jarang angkat barbel yg 3 kiloan dan sit-up seusai bangun tidur setiap hari. ya lumayan hebat perempuan saat itu jadi
Complete Reading

  Namaku Tina. Usiaku 16 tahun. Aku sekolah di sebuah SMU swasta populer di Surabaya. Telah hampir setahun ini nasibku penuh berisi kebahagiaan-kebahagiaan yang liar. Dugem, ineks serta seks bebas. Hingga akhirnya aku terjerumus dalam ambang kehancuran. Terombang-ambing dalam ketidak pastian. Aku bimbang apa yang kucari. Aku bimbang wajib kemana arah serta tujuanku. Apa yang
Complete Reading

  Aq yg tetap duduk dibangku SMP melihat keluargaku yg kini kecewa tapi mau gimana lagi aq juga nggak dapat protes, dimana saat kejadian itu papaku menikah lagi dengan tante yg usianya dibawahnya 4 thn, namanya tante Iin, orangnya cantik setdknya diumurku kini ini telah dapat berfantasi serta merasakan ketegangan dlam celanaku.   Tante Iin
Complete Reading

Sejak dari SMP hingga SMA kini Carla merupakan sahabat yang tidak jarang-kali menjadi tempat Daissy berkonsultasi persoalan pacar serta seks. Maka ketika Daissy mulai berpacaran dengan Erick, setiap bagian perkembangan dengan pemuda rutin diceritakannya terhadap Carla. Begitu pula yang terjadi ketika Daissy datang menceritakan bagaimana berkali-kali Erick telah memintanya untuk meperbuat hubungan intim dengannya. Tapi
Complete Reading

Jamu Dewasa – Cerita Dewasa | cerita perselingkuhan | Cerita Sex | Cerita Panas sex | Cerita Hot | Koleksi Foto Bugil – Ini dimulai dari seseorang bernama Irwan,ciri-ciriku adalah muka tampan,.tubuh ramping, kulit sawo matang,dan agak tinggi,umurku adalah 18 tahun. Tapi aku tak kuliah dan memilih untuk mencari pekerjaan untuk mengjhidupi keluargaku,saat SMA dulu banyak
Complete Reading

Bertemu Dengan ABG Yang Suka Dengan Kontol Besar – Malam semakin gelap saat aku menempuh perjalanan pulang dari Bali dengan mengendarai mobil. Terpaksa aku menyetir sendiri kaRina bosku akhirnya memutuskan untuk tinggal beberapa hari di sana. Aku melirik jam, hmmmm masih jam 9 malam dan aku baru sampai Surabaya. Wah, sampai Jakarta jam berapa nih, pikirku.
Complete Reading

Sebagai seorang kepala rumah tangga yang memiliki seorang anak laki-laki yang telah memasuki ke ajang pendidikan tentunya sangat membahagiakan. Ini terjadi denganku dikala anakku yang bernama Jerry telah memasuki SD kelas 1. Setelah istriku meninggal dunia karena terkena penyakit kanker payudara, akulah satu-satunya yang mesti mengurusi anakku, Jerry. Secara jujur, kehidupanku sangat menyedihkan dibandingkan sebelum istriku
Complete Reading

Cerita Seks ABG Terpanas ,Cerita ini bermula ketika Perusahaan expor-impor milik ayahku mengalami kebangkrutan karena selisih mata uang Dolar dan rupiah begitu tinggi sehingga ayahku menanggung hutang ratusan juta rupiah pada rekanan bisnisnya. Karena tak kuat menanggung stres akibat tekanan, ayahku meninggal dunia karena Hypertensi akut. Rumah dan 2 mobil kami terpaksa dijual untuk melunasi hutang
Complete Reading

Cerita Seks Menikmati Malam Dengan ABG Bayaran ,Malam semakin gelap saat aku menempuh perjalanan pulang dari Pekalongan dengan mengendarai mobil kantor. Terpaksa aku menyetir sendiri karena bosku akhirnya memutuskan untuk tinggal beberapa hari di sana. Bosku saat ini sedang ingin mencoba membuka bisnis baru, yaitu bisnis batik pekalongan. Konon katanya batik Pekalongan kualitasnya bagus dan harganya
Complete Reading

HobiBokep Persetubuhanku Dengan Adek Kelasku Waktu Jam Olahraga Kisah ini kisah nyata dari gw, seorang mahasiswa universitas swasta di daerah grogol. Kisah ini bermula waktu gw beli hp blackberry,gw punya adik kelas anak akuntansi, awalnya hubungan gw ama dia biasa aja, ampe gw punya bb, gw add PIN dia, akhirnya gw sering curhat masalah cewek gw
Complete Reading

Cerita Seks Baromen Dengan Anak Sekolah Pada suatu hari, aku kembali sekolah agak malam yakni sekitar pukul 8. Soalnya tidak sedikit tugas club yang mesti digarap dan besoknya mesti dikumpulkan. Akhirnya malam tersebut aku bareng teman-temanku selesai menggarap tugas menciptakan web site club sepak bola di sekolahku. Oooo.. iya aku tak sempat berkenalan. Aku orang Bandung,
Complete Reading

  Cerita Seks Gadis Smp Yang Bening Namaku Andhika, aku seorang siswa Kelas 1 di SMU yang cukup top di kota Makassar, Pada hari itu aku ingin mengambil tugas kimia di rumah salah satu teman cewekku, sebut saja Rina. Di sana kebetulan aku ketemu sahabat Rina. Kemudian kami pun berkenalan, namanya Laura, orangnya cukup cantik, manis,
Complete Reading

Aku tinggal di Cirebon tapi tempat kerjaku di dekat Indramayu yang berjarak sekitar 45 Km dan kutempuh dengan kendaraan kantor (nyupir sendiri) sekitar 1 jam. Bagi yang tahu daerah ini, pasti akan tahu jalan mana yang kutempuh. Setiap pagi kira-kira jam 06.30 aku sudah meninggalkan rumah melewati route jalan yang sama (cuma satu-satunya yang terdekat) untuk
Complete Reading

Kehidupan keluarga Sony tiba-tiba berubah total setelah dia tertangkap Polisi karena kasus narkoba. Istrinya juga ikut dicokok polisi, karena keterlibatannya mengedar narkoba. Anak mereka tiba-tiba harus hidup sebatang kara, karena tidak ada keluarga yang mengurusinya. Aku sebagai satu-satunya famili Sony harus mengambil alih mengurus rumah tangganya. Sebelumnya aku kost di dekat kampus, kini terpaksa pindah
Complete Reading

Nyai Suhaeti sekeluarga tengah bersuka cita kedatangan sebuah rombongan yang hendak menyunting anaknya, Surahmi. Anak gadisnya yang berumur 19 tahun memang sudah waktunya dinikahkan. Di kampungnya, yang berada di pedalaman, usia 19 dianggap sudah sangat matang untuk berumah tangga. Bagi masyarakat setempat, gadis usia 15 tahun biasanya sudah dinikahkan. Maka Surahmi yang dipanggil Ami dianggap
Complete Reading

Cerita ini bermula ketika aku berumur 32 tahun, aku waktu itu sudah bekerja sebagai kepala bagian di sebuah perusahaan BUMN, penghasilanku lebih dari cukup. Apapun bisa kupenuhi, hanya satu yang belum dapat kuraih, yaitu kebahagiaan keluarga, atau dengan kata lain punya istri dan punya anak. Aku hidup sebagai bujangan, kadang untuk memenuhi hasrat biologisku, aku
Complete Reading

Create Account



Log In Your Account