Cerita Seks – Pelanggan Tetapku Menyerahkan Istrinya Kepadaku

Cerita Seks – Pelanggan Tetapku Menyerahkan Istrinya Kepadaku – ini terjadi saat* aku bekerja pada suatu* dealer otomotif di Jakarta. Ketika tersebut* aku berumur 24 tahun. Pada ketika* kesatu* kali menjadi salesman kendaraan bermotor khususnya* jenis sedan, aku mulai menggali* pelanggan di wilayah* pondok indah. Karena kendaraan yang aku jual termasuk ruang belajar* atas, maka tentunya
Complete Reading

Rini sekarang punya sepeda motor, Ia sering memakai motor itu untuk pergi kerja, tentu saja supaya tidak habis biaya banyak. Suatu harisaat akan pulang dari tempat kerjanya, ada beberapa anak sma menyebrang, mungkin karena tak tau, ia hampir saja menabrak Anak anak sma itu.Ciiiiiittttt, motor Rini terhenti, tapi anak sma itu sudah jatuh, mungkin hanya
Complete Reading

Pada saat kejadian itu status aku sdh mempunyai seorang isteri dan bekerja disalah satu sebuahperusahaan swasta di Jakarta. Kemudian pada sebuahhari ada seorang cewek cantik dan sexy dari kantor cabang dimutasi ke kantor pusat yakni tempat aku bekerja. Namanya Melda, mempunyai kulit putih, tinggi 162 cm, dadanya yg penuh berisi, aku sangat suka curi-curi pandang
Complete Reading

  Di suatu  kosan di kota S, tersedia laki-laki muda yg tetap single. Pria tersebut bernama Fendy (nama samaran). Perawakannya ganteng dan berbody atletis, berkulit putih dan mempunyai batang kemaluan yg besar dan panjang, dgn panjang 18 cm dan diameter 5 cm. Dia mempunyai libido sex yg tinggi, tdk jarang meperbuat onani hingga setiap hari
Complete Reading

Sebut saja namaku Rosi, mahasiswa semester awal di perguruan tinggi JS di kota P serta nama pacarku Elma, tetap duduk di bangku kelas 3 SMU Negri 1 kelas 3 di kota p jg. Elma berwajah manis. Punya alis tebal yg sangat kontras dgn warna kulitnya yg putih berish. Dgn hidung yg mungil lucu plusbibir “dower”
Complete Reading

  Perkenalkan namaku Boni, Usiaku 34 thn, aq tinggal di daerah jakarta selatan serta aq mau share cerita mengenai pengalaman sexku waktu aq tetap berumur 20 thn, ok here we goo… Ini cerita mengenai pengalamanku waktu di asrama putri univ I*****sia ( ini juga kucing-kucingan sama penjaga asrama) sama pacar aq yang kini udah sehingga
Complete Reading

“krinnnnggg…kkrrrrriiiiiiinnnnnngggggg…” suara hpku bordering. “bro, dimana lo?”Tanya kawanku dari telepon, “dirumah bro, kenapa?” jawabku, “bête banget nih malem minggu dirumah aja..cabut yuk..” ajaknya, “cabut kemana? Kayak punya duit aja lo..hahahahha” ledekku, “aaaahhhh ngehe lo..ayo lah kami ke club..hehehe..” ajaknya, “wiiiddiiihhh laga lo gembel maenannya club..hahahaha..” ledekku lagi, “yeee lomau ikut kaga?” tanyanya, “yaudah gue ikut..”
Complete Reading

 Aku lihat sekali lagi catatanku Benar, itu rumah nomor 27, Pasti itu rumah Om Andro, kerabat jauh ayahku, Kuhampiri pintu dan kutekan bel rumahnya. Tidak lama kemudian dari balik pintu muncul muka yang sangat cantik. Sex Terbaru Gairah Nafsu Dina Barus Di Tempat Tidur “Cari siapa Mas?” tanyanya. “Apa betul ini rumah Om Andro? nama
Complete Reading

BENIH BUAT TEMAN 1Pepatah mengataan, apa yang kita tabur, maka itu yang akan kita tuai. Namun bagaimana jika, yang kita tabur adalah benih cinta dihati seorang wanita yang telah bersuami ? dan aku juga sudah beristri. inilah yang akan menjadi sedikit rumit. Sebab, Aku menabur benih cinta itu, buah cintanya pun bertumbuh, namun di nikmati
Complete Reading

Di kampusku ada seorang gadis yang cantik jelita, namanya Ai Ling, ia keturunan China. Kulitnya putih mulus, rambutnya di-highlight kemerahan panjang, bentuk tubuh langsing dan proporsional. Sekali melihatnya kita akan langsung mengetahui bahwa ia anak orang kaya. tetapi yang paling kusuka darinya yaitu payudaranya yang besar, kutaksir berukuran sekitar 36B. Aku sering bermasturbasi dengan membayangkan
Complete Reading

Cerita Seks ML Sama Tina di Kamar Mandi ,Ngewe Sama Tina di Kamar Mandi – Saat itu aku sedang diminta menjaga rumah adik, karena keluarganya akan pergi hingga sore dan Tinah tinggal di rumah, karena kondisi perutnya yang kurang baik. Menjelang keberangkatan keluarga adik, aku sudah datang di sana. .“Mas..Tinah di rumah, perutnya agak kurang beres.
Complete Reading

HobiBokep Teman SMA ku dulu yang bernama Jonathan Teman SMA ku dulu yang bernama Jonathan kini telah menjadi pasangan hidupku kami dekaruniai anak anak yang sudah remaja sekarang dan kuliah di luar kota , sekarang tinggallah kami berdua di rumah terasa sepi , pasangan hidupku yang bekerja sebagai karyawan PMA sehinga kehidupan kami sudah cukup. Aku
Complete Reading

  Cerita Seks Neng Patty Majikanku Yang Bohay Om Akhsan, paman Bram, sudah 1 bulan ini sakit-sakitan, Bram merasa bersalah, Dua tahun dia menumpang di rumah pamannya ini, untuk kuliah di sebuah kursus pendidikan komputer. Istri Om Akhsan, Bibi Ena, menanggung seluruh beban keluarga, dengan Bram dan 3 orang anak mereka yang masih kecil. Sebelum sakit-sakitan,
Complete Reading

Kali ini aku akan bercerita dewasa lagi tentang pengalaman setengah baya. kali ini berjudul Wedding service buka wedding organizer loh yaaa.. Yuks disimak..Waktu itu teman saya mengajak saya menjadi panitia pernikahan salah satu sepupunya disalah satu gedung pertemuan di daerah Tebet. Ketika aku sedang mengambil makanan handphone-ku bergetar.“Hallo..”“Hallo Ovi.. Apa kabar? Koq kalau makan nggak ngajak
Complete Reading

Begitu turun kapal di pagi hari di Tanjung Priok, Giman tetangga sebelahku telah menungguku. Dia menggelandangku untuk mampir makan di Saiyo Bundo warung Padang kesukaanku tidak jauh dari dermaga. Sembari makan dengan rakusnya, dengan penuh antusias dia menceritakan bahwa beberapa hari terakhir ini dia melihat dengan perasaan curiga. Seorang lelaki, usianya sekitar 52 tahun, 15
Complete Reading

Hari itu aku berangkat pagi-pagi ke sekolah. Biasa, mau nyontek PR teman. O,ya aku sekolah di SMA negeri di kota X. sekolah ini termasuk unggulan, namun bukan dalam hal akademisnya melainkan dalam hal ekskulnya. setiap pulang para siswa terlebih dahulu mengikuti ekskul hingga sore hari. Karena termasuk sekolah baru, guru yang mengajar umumnya masih muda.
Complete Reading

Aku pertama kali kenal ibu zuraida ketika dinas tempatnya bekerja mengerjakan beberapa proyek bersama dengan tempatku bekerja. ibu zuraida berusia sekitar 40 tahun, dengan postur tubuh yg sangat luar biasa (utk orang seumur itu). tingginya sekitar 165cm, dengan badan yg sangat montok. walaupun ia punya beberapa orang anak, bahkan ada yang sudah kuliah, tapi masih
Complete Reading

Nama saya Eva , 22 tahun. Saya seorang mahasiswi yang sedang kuliah di Coventry, saya mengambil jurusan ilmu sosial. Sekarang saya ingin menceritakan pengalaman pribadi saya, jadi saya tidak lagi menceritakan tentang hasil riset saya bersama 2 teman saya.Tanggal 11 Maret 2001, pukul 15:45 saya terbangun dari tidur siang saya, masih terasa semua badan saya
Complete Reading

Hari itu di Perkampungan padat penduduk di daerah Tanah Abang tempatku tinggal dan mengotrak disana, seperti layaknya ditempat yang penduduknya sangat padat aku pun menjadi terbiasa dengan kebisingan suara motor yang melintas didepan rumah kontrakkanku, dan ditambah lagi suara anak anak kecil yang berlarian menambah kegaduhan suasana dilingkungan itu.Aku pun sudah mulai terbiasa dengan kehidupan
Complete Reading

Namaku Irving. Cowok berusia 26 tahun. Aku terlahir sebagai anak tunggal. Keluarga besarku sangat sedikit jumlah orangnya. Mamaku hanya 2 bersaudara, sedangkan papaku aadalah anak tunggal. Saat ini aku bekerja di sebuah perusahaan konstruksi di kota Surabaya. Aku sangat suka memakai pakaian dalam cewek. Kadang-kadang aku juga memakai baju cewek juga, tetapi semua itu aku
Complete Reading

Create Account



Log In Your Account