KULIT PUTIH KAKAK PACARKU

KULIT PUTIH KAKAK PACARKU

Comments Off on KULIT PUTIH KAKAK PACARKU

  Siang itu, ponselku berbunyi,dan suara merdu dari seberang sana memanggil. “Di, kamu ke rumahku duluan deh sana, saya masih meeting. Dari pada kamu kenamacet di jalan, mendingan jalan sekarang gih sana.” “Oke deh, saya menuju rumah kamu sekarang. Kamu meeting sampai jam berapa?” “Yah, sore sudah pulang deh, tunggu aja di rumah.” Meluncurlah aku
Complete Reading

Cerita Dewasa Online Fantasy Bercinta Tiara

Comments Off on Cerita Dewasa Online Fantasy Bercinta Tiara

Cerita Dewasa Online Fantasy Bercinta Tiara – Baru tiga bulan aku menikah dengan seorang gadis cantik keturunan Chinese bernama Tiara, pangilannya Rara. Aku sendiri pria keturunan Chinese bernama Reno, dengan tinggi badan 185 cm, atletis. Aku memimpin suatu perusahaan yang aku rintis sendiri bersama dengan kawankawanku dan lumayan sukses. Usiaku saat ini 28 tahun. Tiara
Complete Reading

Cerita Dewasa Sexynya Pantat Mbakku

Comments Off on Cerita Dewasa Sexynya Pantat Mbakku

Cerita Dewasa Sexynya Pantat Mbakku – Nama aku Janu 19 tahun, aku dua bersaudara, aku anak kedua dimana kakakku perempuan berusia 5 tahun lebih tua dariku. Aku ngin menceritakan kejadian yang menimpa kehidupan seks aku 3 tahun yang lalu. Pada waktu itu aku berumur 16 tahun masih 1 smu, sedangkan kakak aku berusia 22 tahun
Complete Reading

MY BLACK BANANA​

Comments Off on MY BLACK BANANA​

MY BLACK BANANA​ Pov Nina… “Aaauuhhhh….aaaaahhhhhhh….” Ini adalah orgasme kelima yang aku dapatkan malam ini. Malam yang indah, malam yang penuh dengan kepuasan. “Cuupp…” Sebuah kecupan mendarat di keningku. Aku dapat merasakan sebuah ketulusan didalamnya. Sebuah tanda rasa syukur atas apa yang telah aku lakukan selama ini. “Terima kasih, telah mewujudkan fantasiku selama ini,” Aku
Complete Reading

Cerita Dewasa Ngentot Menyegarkan Otak

Comments Off on Cerita Dewasa Ngentot Menyegarkan Otak

– Cerita Dewasa Ngentot Menyegarkan Aku mengenal yang namanya wanita sejak kecil, kakakku seorang wanita, kedua adikku wanita, ibuku wanita, hehehe.. dan pembantuku juga seorang wanita. Kuakui segala kenakalanku waktu aku kecil. Aku suka mengintip pembantuku waktu mandi, melihat mereka menyabuni “susu”-nya, dan terkadang melenguh saat jari-jarinya menggosok kemaluannya. Dan saat aku duduk di bangku
Complete Reading

Cerita Sex BERPESTA SEKS DENGAN TETANGGA SEBELAH RUMAH

Comments Off on Cerita Sex BERPESTA SEKS DENGAN TETANGGA SEBELAH RUMAH

Cerita Sex BERPESTA SEKS Kurasa tidak perlu aku ceritakan tentang nama dan asalku, serta tempat dan alamatku sekarang. Usiaku sekarang sudah mendekati empat puluh tahun, kalau dipikir-pikir seharusnya aku sudah punya anak, karena aku sudah menikah hampir lima belas tahun lamanya. Walaupun aku tidak begitu ganteng, aku cukup beruntung karena mendapat isteri yang menurutku sangat
Complete Reading

Indahnya Hari ini

Comments Off on Indahnya Hari ini

| Kisah pertama kali aku nyepong ini bener-bener bikin nafsu birahiku tak tertahan. Aku ungkapkan semua pengalaman pertamaku di cerita berikut ini. Namaku Dita Putri ,usia saat ini 20 asli Bandung,tinggal di daerah Setiabudi Regency, dan saat ini kuliah sastra inggris semester 4 di salah satu pts Bandung, kata temen-temen kampusku aku termasuk cewek cantik
Complete Reading

Sex Party TerbaiComments Off on Sex Party Terbaik

Comments Off on Sex Party TerbaiComments Off on Sex Party Terbaik

  | Sejak sore tadi hujan menggericik tak deras. Luisa berbaring di ranjangnya berselimut tebal. Pintu kamarnya terkunci rapat. Luisa mendehem-dehem nikmat, matanya sayu tapi nafasnya memburu. Sesekali kain selimut tersingkap sehingga beberapa bagian tubuhnya yang tak berbusana nampak dari luar. “Ahh.. ehg.. emhh..” Gadis itu terduduk dan menyingkap selimut tebalnya. Keringat dingin membasahi tubuhnya
Complete Reading

Polwan Tersiksa

Comments Off on Polwan Tersiksa

Dalam suatu penggerebekan, seorang polwan justru jatuh ke tangan para begundal yang akan diringkusnya. Apa yang bakal dia alami? Malam mulai larut di daerah rawan kota. Sekelompok polisi mengendap-endap di kegelapan, bersiap untuk memasuki suatu kompleks bangunan besar yang kelihatan terbengkalai. Dari luar kompleks itu mirip pabrik yang sudah ditinggalkan, namun sebenarnya sudah diketahui bahwa
Complete Reading

Tidak Takut

Comments Off on Tidak Takut

| Di hari pertamaku masuk kuliah di salah satu perguruan tinggi di Semarang, tidak ada yang aku kenal satupun, sehingga aku seperti orang nyasar, bingung celingak-celinguk kesana kemari. Sewaktu sedang bingung-bingungnya tiba-tiba ada cewek yang menegurku,   ‘Eh, tau kelas MI1-3 nggak?’. Eeiitttssss.., ternyata aku juga cari kelas itu.., lalu aku jawab, ‘mm.., saya juga
Complete Reading

Pijatan Pria Perkasa

Comments Off on Pijatan Pria Perkasa

| Berterimakasih aku diberi suami yang kaya dia berprofesi sebagai pengusaha , kami sudah mempunyai dua anak yang mana kebetulan kesemuanya adalah cowok dan usianya sudah cukup dewasa mereka memilih untuk bersekolah di luar negeri, sedangkan suamiku orangnya cukup sibuk dengan usahanya. Akhirnya tinggallah aku sendiri dirumah dengan segala kesepian, apalagi jika pagi hari aku
Complete Reading

Cowok – Cowok Horny

Comments Off on Cowok – Cowok Horny

| Aku sudah menikah selama 1 tahun ini belum mempunyai momongan, istriku bernama Hanik usianya 25 tahun dengan tubuh seksinya tingginya 169 cm payudaranya juga agak besar membuat aku selalu sayang setiap harinya apalagi kalau istriku sedang senyum terlihat lesung pipinya membikin manis saja. Sedangkan aku bernama Ara, umurku lebih tua dari dia yaitu 5
Complete Reading

Denyutan Memekku

Comments Off on Denyutan Memekku

| Aku akan menceritakan pengalaman seksku dimana di sebuah cerita dewasa aku menyelipkan nana dan emailku di sebuah komentar, tak lama kemudian banyak para cowok khususnya yang email padaku, aku membalas satu persatu emailnya kadang juga ada yang minta ngajakin ngentot, minta foto telanjang mint pin bb dan kesemuanya aku tanggapi. Tapi ada yang membuat
Complete Reading

Ceritaku

Comments Off on Ceritaku

“Eh kamu Ndre.. Ayo masuk. Tapi Anto ga ada. Barusan aja berangkat ke Surabaya ama Bapaknya” Sambut seorang wanita ketika membuka pintu rumahnya. Pagi itu setelah olah raga pagi. Iseng saja aku mampir ke rumah Anto, salah seorang temanku yang rumahnya juga tidak terlalu jauh dari rumahku. Hitung-hitung cari teman karena subuh tadi kedua orang
Complete Reading

Cerita Mesum Daun Muda Cewek Kampus

Comments Off on Cerita Mesum Daun Muda Cewek Kampus

Cerita Bokep Indonesia – Cerita Mesum Daun Muda Cewek Kampus Aku kuliah di salah satu perguruan tinggi negeri di kota bandung, dan aku paling senang nongkrong di warung indomie depan kampus. Suatu hari saat aku sedang nongkrong, temanku erick datang ke warung itu, so aku langsung menyapanya dan ternyata erick tidak seorang diri, ada beberapa
Complete Reading

Cersex Digilir Brondong Di Dalam Mobil

Comments Off on Cersex Digilir Brondong Di Dalam Mobil

Cerita Bokep Indonesia – Cersex Digilir Brondong Di Dalam Mobil Mendung Tebal Angin Dingin Mulai Menghembus, Aku Terus Melaju Mobil Ku Melintasi Jalan Raya Yang Agak Sepi, Aku Baru Saja Mengunjungi Salah Satu Nasabahku Yang Tempatnya Agak Jauh Dari Kota, Aku Harus Melewati Jalan Raya Yang Sepi Dan Jauh Dari Perumahan Penduduk. Tiba Tiba Saja
Complete Reading

Pengalamanku Ngentot Bersama Bule Hitam

Comments Off on Pengalamanku Ngentot Bersama Bule Hitam

Cerita Sex ini berjudul ” Pengalamanku Ngentot Bersama Bule Hitam ” Cerita Dewasa,Cerita Hot,Cerita Sex Panas,Cerita Sex Bokep,Kisah Seks,Kisah Mesum,Cerita Sex Tante,Cerita Sex Sedarah,Cerita Sex Janda,Jilbab,Terbaru 2019.   Duniasex99 – Hari kelihatan sudah petang. Jam menunjukkan pukul 18.30, tiba-tiba aku mendapat telpon dari seorang. Dari logatnya sih kayaknya bukan orang sini, kayanya sehari-harinya dia terbiasa
Complete Reading

Cerita Sex Merindukan Kekasihku Yang Selalu Menaikan Gairah Sexku

Comments Off on Cerita Sex Merindukan Kekasihku Yang Selalu Menaikan Gairah Sexku

Duniasex99 – Cerita Sex Merindukan Kekasihku, Siang itu di sebuah rumah yang cukup asri, seorang gadis yang berambut panjang terurai dengan raut wajah yang manis terlihat sedang menanti kedatangan seseorang. Tiba-tiba datang seorang pemuda yang mengenakan kaos biru di padu dengan jeans warna serupa. Dia berjalan menuju kerumah gadis yang sedang asyik duduk di depan
Complete Reading

Cerita Dewasa Fantasi Gila Bermain Sex Dengan Gadis Berdarah Biru

Comments Off on Cerita Dewasa Fantasi Gila Bermain Sex Dengan Gadis Berdarah Biru

Duniasex99 – Cerita Dewasa Fantasi Gila, Sesudah , Aqu memarkirkan kendaraanKu , Aqu melihat jam tanganKu pukul 5.00 sore, Kantornya sudah sepi. Memang tadi saat Aqu telpon dari kantoku, Dia tak mau di jemput, Akan ada meeting sama pimpinan direksinya . Namun Aqu mau memberinya kejutan , Akan mengajaknya makan malam di resto . Aqu
Complete Reading

Sex Party Terbaik

Comments Off on Sex Party Terbaik

  SEJAK SORE TADI HUJAN MENGGERICIK TAK DERAS. LUISA BERBARING DI RANJANGNYA BERSELIMUT TEBAL. PINTU KAMARNYA TERKUNCI RAPAT. LUISA MENDEHEM-DEHEM NIKMAT, MATANYA SAYU TAPI NAFASNYA MEMBURU. SESEKALI KAIN SELIMUT TERSINGKAP SEHINGGA BEBERAPA BAGIAN TUBUHNYA YANG TAK BERBUSANA NAMPAK DARI LUAR. “Ahh.. ehg.. emhh..” Gadis itu terduduk dan menyingkap selimut tebalnya. Keringat dingin membasahi tubuhnya yang
Complete Reading

Create Account



Log In Your Account