Cerita Sex Persetubuhan Dengan Bapak

  | Sudah sebulan ini aku tinggal dirumah, sejak Aku dan Aa bertengkar karena Aa cemburu dan curiga aku memasukan pria lain ketempat kost. Aa menyuruhku tinggal dirumah orang tuaku agar ada yang menjagaku. Hari ini bapak dan ibuku bertengkar lagi, penyebabnya ibu menolak saat bapak minta bersetubuh. Hari itu Ibu sedang pergi ke Sukabumi,
Complete Reading

  Cerita Sex Aku Suamiku dan Anakku Cerita Dewasa Terbaru | Takkan ada yang menyangka jika dalam keluarga kami terjadi adegan hubungan seksual antara anak, ibu dan ayahnya sendiri yang akan aku ceritakan ini. Perkenalkan namaku Rina. Aku sudah menikah dan memiliki seorang putri tunggal, Fara namanya. Umurnya kini sudah 14 tahun dan duduk di
Complete Reading

Cerita Dewasa Terbaru | kakaknya yang lugu Diperkosa oleh keluguannya, itulah yang terjadi. Dimulai dari Kisahku bersama Alisa yang terus berlanjut dengan mesrah, aku juga mampu mengimbangi kegiatanku bersamanya juga dengan bersama teman-teman. Suatu hari aku mencoba untuk pergi main ketempat Alisa. “Tin tong”, “Alisa? Ini Toni”,“Eh sayang, tumben kamu main kerumah, yeee”, ia langsung
Complete Reading

Cerita Dewasa Terbaru | Setelah hidup menduda selama hampir 5 tahun, di usia aku yang sudah lewat setengah abad, akhirnya aku mendapatkan jodoh kembali, dan aku sangat bersyukur karena mendapatkan jodoh seorang wanita cantik, putih mulus (kebetulan istriku ini keturunan chinese), dan yang paling penting meski umurnya sudah tidak muda lagi, mendekati setengah abad, dalam
Complete Reading

Cerita Sex Adik Iparku dinar Cerita Dewasa Terbaru |  ini merupakan kejadian yang memalukan sekaligus menyenangkan tentang perselingkuhanku dengan adik iparku dinar. ‘Halo’, kataku menyambut telepon.‘Oh, kakak!!, Mbak Yuke mana kak’, suara diseberang menyahut.‘dinar??, kapan balik ke Jakarta, mbakmu lagi piket, telepon aja ke HP-nya deh, sahutku sambil bertanya. ‘Gak usah deh kak, sampaiin aja
Complete Reading

Cerita Sex Mama Erna Cerita Sex Terbaru | Kisah Sesaat Dengan Mama Erna membuat aku malu sendiri kalau mengingat Kisah Hot aku itu,betapa tidak Cerita Sex dengan Mama Erna terjadinya tanpa ada perencanaan yang matang namun terjadi begitu saja..!! Begini Cerita Hot nya : Namaku Yoyok usia 30 tahun. Aku menikahi Eva istriku dua tahun
Complete Reading

“Buk joko pulang nih!”teriak joko ketika memasuki ruang tamu rumahnya,sejenak ia heran juga ada beberapa puntung rokok di meja rumahnya.Selama ini gak ada yang merokok di rumah ini.“ibu di belakang jok,kamu ganti baju dulu,”sahut ibunya.Joko dengan cepat ganti baju kaos singlet dan celana kolor tanpa cd,pakaian seperti itu dah jadi seragam dinasnya kalau dirumah.“td ada
Complete Reading

Salam Crot para suhu semprot.. setelah sekian lama nubi menjadi silent reader, nubi putuskan untuk sharing pengalaman pribadi nubi.tapi sebelumnya nubi curcol dikit.. hihihihi..awal dari menjadi silent reader karena nubi udah lama gak update tentang dunia perlendiran, terakhir ane aktif sejak ada forum S***M***NG.com (mgkin dari para suhu disini pada tau forum ini) yang sudah
Complete Reading

Cerita dari negeri tetangga.. tapi sudah ane translate dengan susah payah kebahasa kita Setelah kematian suaminya dua tahun yang lalu Arfan lah teman hidup bagi Leha. Oleh karena kemiskinan, mereka berdua anak beranak terpaksa menggantungkan hidupnya dengan mengambil upah mengerjakan kebun getah kepunyaan Pak Latif seorang yang berada di kampung tersebut. Kehidupan mereka ibarat cari
Complete Reading

Cerpen hot – Ini adalah kisahku pada waktu aku masih SMP kelas tiga di kota kembang, waktu itu aku ada liburan di rumah kakekku di daerah lembang, disana tinggal kakek dan keluarga bibi ku. Bibiku adalah kasir sebuah bank karena menikah dengan pamanku yang satu kantor dia mengundurkan diri dan hanya sebagai ibu rumah tangga, orangnya
Complete Reading

Cerita sek – Ceritaku kali ini adalah pengalamanku yang aku alami sekitar 10 tahun lalu sebelum aku mempunyai suami, Adikku sendiri yang merenggut keperawananku dan yang anehnya aku tidak menyesali kejadian waktu itu. Dan seakan aku malah juga menikmati persetubuhanku dengan adik kandungku sendiri. Ceritaku ini nyata aku alami sendiri dan tidak ada yang aku kurangi
Complete Reading

Cerita sek – Matahari sudah tinggi saat aku bangun dari tidur, Aku baru masuk siang hari nanti, oleh karenanya aku sengaja bangun agak siang. Rumah sudah kelihatan sepi, Mbak Aisya sudah berangkat sekolah dan ayah sudah ke kantor, tinggal aku dan ibu yang ada dirumah. Setiap harinya Aku menuju keruang makan untuk sarapan, tapi hari in
Complete Reading

Cerita sek – Suatu siang aku jalan-jalan kepusat perbelanjaan buat refresing ya liat-liat cewek cantik, Begitu aku lagi liat kiri kanan eee tak taunya seseorang menubrukku. Wanita ini sepertinya habis belanja banyak dan tergesa-gesa hingga tak tahunya menubruk orang. Begitu bertabrakan…aku langsung membantu memberesi barang-barangnya yang berserakan. Tak lupa kuucapkan permintaan maafku padanya karena tak sengaja
Complete Reading

Cerita sek – Nama Gw dian, gw mahasiswi ekonomi Kampus Pajajaran, Sejak dua th, waktu lalu, waktu di terima kuliah di Kampus Pajajaran, Gw tinggal di Bandung. Gw datang dari Sukabumi, bapak gw datang dari Bandung, sedang ibu gw asli Sukabumi. Mereka tinggal di Sukabumi. Narasi Seks Sedarah ini bercerita kisahku yang berlangsung waktu Gw kelas
Complete Reading

Cerita sek – Sesudah tamat sekolah di kampung akupun berpindah ke rumah kakakku yang sudah berumahtangga dan tinggal di bandar, Oleh kerana aku menyambung untuk bersekolah di kolej maka ibubapaku bersetuju aku tinggal bersama kakak dan abang iparku. Aku gadis yang pemalu dan memakai tudung , sembayang tak pernah tinggal dan kakakku pun begitu juga. Abang
Complete Reading

Kisah ini berawal dengan persiapan kelahiran anak pertamaku. Isteriku, Tini, yang kunikahi nyaris dua tahun lalu, kesudahannya menjadi wanita sempurna sebagai ibu yang mencetuskan sendiri anaknya. Namun, dengan pertimbangan belum kawakan melahirkan, ia hendak kedua orang tuanya, bapak dan ibu mertuaku, menemaninya sekitar proses kelahiran. Ringkas cerita, tempat tinggal juga kedatangan tamu. Untuk memuliakan orang
Complete Reading

  Aku tertidur kembali dan saat aku terbangun sebelah kamarku sudah dipenuhi cahaya. Dan jam kesenangan aku mengindikasikan pukul 10 tidak cukup sedikit. Aku duduk, perasaan seperti aku baru saja pergi tidur. Dan terkenang telah menguras malam dalam gairah memuncak sampai-sampai basah celana dalamku. Aku terhuyung-huyung ke kamar mandi. Bagaimanapun, Mak Desi tampaknya belum menyadari
Complete Reading

Cerita dewasa – Aku nanto dan ingin melanjutkan cerita pengalamanku setelah aku mendapatkan pelajaran berharga nan nikmat dari mbak sari walaupun itu hanya sebatas oral dan cuman sekali. diceritaku sebelumnya aku cerita kalau aku tinggal bersama orang tua angkatku yang mana merekalah yang membiayai kuliahku disini. dan untuk cerita pengalamanku yang satu ini memang agak sedikit
Complete Reading

Cerita sex – Gw anak yang paling tua dari tiga bersaudara, Gw mempunyai satu adik laki-laki dan satu adik perempuan, Umurku berbeda 1 tahun dengan adik lelakiku namu adik perempuanku beda lagi 10 tahun. Kami sangat dimanja oleh orang tua kami, sehingga tingkahku yang tomboy dan suka maksa pun tidak dilarang oleh mereka. Begitupun dengan adikku
Complete Reading

Cerita Dewasa – Ayahku sudah sekitar 3 tahun meninggal dunia, meninggalkan ibu dan anak-anak, aku dan adikku Charles yang masih kecil. Kini Charles sudah duduk di kelas 8 SD sedang aku sudah tamat SMU, mulai kuliah di Akademi Pariwisata dan Perhotelan. Meski mendapat dana pensiun tetapi amat kecil jumlahnya. Maklum, ayahku hanya pegawai kecil di
Complete Reading

Create Account



Log In Your Account