Istri Binal yang Mengijinkanku untuk ML dengan Sahabatnya yang Menjanda

  :   Kisah ini terjadi beberapa bulan berselang saat kami sedang berada dikota B, kota kelahiran istriku, kebetulan kami mempunyai rumah disana dan saat itu liburan anak sekolah. Sudah 2 hari kami berada di kota itu, hampir seluruh sudut kota kami jelajahi dan anak anak juga sangat senang menikmati liburannya dengan mengunjungi berbagai lokasi wisata
Complete Reading

Salam kenal suhu dan master .ane newbie ne.. mw cerita in mimpi ane..kepengen sih bisa jadi nyata hahahah. Ok tampa ba bi bu be bo…Selamat membaca … Parfum nenek sumijah. Perkenal kan nama ane jojo.. ane tinggal di kota D******r, kota yg terkenal dengan seni rupa Dan budaya. Oya umur gue 28 th, badan sih
Complete Reading

Ane liat di SF bagian ini udah lama banget vacum n sepi banget. So ane pengen coba2 iseng nyumbang ikutan ngisi ide cerita di bagian sub forum genre ini. Ini cuma cerita khayalan fisksi aj agan-agan.Masih blom kelar selesai ane ketik n karang, emang sengaja ane bikin KENTANG dulu. tapi ane emang gak niat bikin
Complete Reading

  :    Kali ini admin dari rajanyacerita.com akan memberikan anda sebuah Cerita Sex Akhirnya Dapat Menikmati Kontol Besar Tetanggaku. Jangan kemana-mana dulu sebelum anda selesai membaca cerita ini biar anda bisa melakukan coli. Dalam kisah ini aku ingin menceritakan kisahku sendiri, dimana aku tidak mampu untuk aku pendam sendiri. Sebagai seorang wanita sudah sepantasnya di usiaku yang
Complete Reading

  :  Namaku adalah Sany I*** (edited). Aku adalah seorang wanita karier berumur 28 tahun dan memiliki sebuah keluarga yang sangat saya sayangi. Suamiku bukan orang Indonesia, dia adalah orang Taiwan dan kami memiliki seorang anak perempuan yang sangat cantik dan sudah berusia 8 tahun sekarang ini. Hubungan perkawinan kami sangat rukun dan kami tidak pernah
Complete Reading

  – Cеritа ini bеmulа kеtikа аku ingin mеnjеmрut расаrku рulаng ѕеkоlаh, tubuhnуа ѕеkѕi mеmbuаtku реngеn ngеѕеx ѕеtiар hаri dеngаnуа.. mаri kitа ѕimаk, wоуо.. Riana раnggilаnnуа, gаdiѕ bеrkulit рutih, tinggi 168 сm, bеrаt 52 kg dаn ukurаn рауudаrаnуа ѕауа реrkirаkаn 36B, bеtul-bеtul аnаk SMU уаng bаru bеrkеmbаng. Awаl реrkеnаlаn ѕауа dеngаn Riana, kаmi jаnji bеrtеmu di
Complete Reading

  :   Keluargaku sudah terbilang bahagia karena saya merasa sudah cukup, sebab sudah punya rumah sendiri dan punya mobil walaupun masih kredit, anak sudah punya sepasang, istri juga masih satu belum dua hehehe.keinginanku mau apalagi? Awalnya mulanya dari iseng iseng dan menjadi keterusan.Padahal istriku juga cantik dan selalu menggairahkan dalam berhubungan tapi namanya juga pria
Complete Reading

  :   Perkenalkan namaku Ami usia 22thn dan suamiku bernama Mario yg kini berusia 24 thn. Aku adalah seorang ibu muda dgn seorang anak yg baru berumu 7bln yg kami beri nama Johan. Sejak pacaran dan menikah sampai sekarang ini, Suamiku sering ke luar negri untuk urusan pekerjaan. Aku sendiri adalah wanita yg mendapat karunia
Complete Reading

  :   Selama duduk dibangku di SMA, saya mempunyai kelompok teman yg selalu bermain bersama. 4 lelaki dan 7 wanita. Sebagian besar teman-teman saya melanjutkan ke perguruan tinggi di luar negeri karena memang sekolah saya termasuk sekolah elite di kota J yg menghasilkan siswa-siswi dgn hasil lulusan yg cukup baik. Karena saya sendiri berasal dari
Complete Reading

Panggil saja Celine, gadis muda, cantik, manis dan seksi. Umurnya masih muda 23 tahunan, dia juga masih kuliah disalah satu perguruan tinggi. Namun keadaan ekonomi keluarganya sangat berbalik dengan kecantikannya, ekonominya bisa dikatakan sangat kurang, untuk mencukupi kebutuhan keluarga dan untuk membayar kuliahnya setiap hari dia selalu sibuk dengan rutinitas pekerjaannya. Apapun pekerjaannya pasti Celine
Complete Reading

Pengalaman ini terjadi sekitar 15 tahun yang lalu. Saya baru saja lulus SMA dan sedang persiapan mendaftarkan diri ke perguruan tinggi. Saya termasuk pria yang bertampang lumayan, cukup pintar, dan berperawakan sedang. Panggil saja saya, Johan. Selama di SMA, saya mempunyai kelompok teman yang selalu bermain bersama. 4 anak laki-laki dan 7 anak perempuan. Sebagian
Complete Reading

 Lisa baru saja selesai mandi pagi, tubuhnya kini terasa segar. Senin pagi ini ia harus menemui pak benny ketua jurusan fakultas hukum di kampusnya. Dia berusaha memakai pakaian serapih mungkin, diluar kebiasaanya setiap ke kampus yg selalu memakai pakaian casual. Lisa sudah menduga cepat atau lambat ia akan dipanggil oleh fihak kampus berkaitan dengan gambar
Complete Reading

Maya adalah salah seorang manager pada bagian Treasury di sebuah bank asing. Maya berumur 28 tahun, dia adalah seorang Sunda yang berasal dari daerah Bogor. Maya telah bersuami dan mempunyai seorang anak yang baru berumur 7 tahun. Tubuh Maya apat dikatakan kurus dengan tinggi badan kurang lebih 163 cm, dengan berat badannya kurang lebih 49
Complete Reading

Prakata Setelah sekian lama ane jadi silent reader, untuk kali pertama ane memberanikan diri buat nulis cerita panas. Cerita ini hanya akan terdiri dari tiga part dan merupakan karya fiksi belaka. Jika ada nama dan tempat yang tersebut dalam cerita ini, itu hanya kebetulan saja. Ditunggu saran dan kritik yang membangun dari para suhu sekalian.
Complete Reading

MOTHER KNOWS BESTSemua yang ada dalam cerita ini hanya imajinasi penulis. Tokoh dan karekter yang diciptakan hanya khayalan dan bukan karakter sesungguhnya. Jika ada nama dan tempat, serta kejadian yang sama, atau mirip terulas dalam cerita ini, itu hanyalah secara kebetulan saja. Mohon bimbingan para suhu dan subes karena tulisan newbie ini masih sangat jauh
Complete Reading

Halo this ia dape31 Setelah akun saya di banned karena merusuh saya putuskan untuk buat akun baru dan menamatkan cerita yg saya buat. Selamat menikmati Dititipin istri full Nama gw Toni, gw seorang manager pemasaran di sebuah perusahaan multinasional di ibu kota. Umur gw 28 tahun, gw belum nikah karena gw masih menikmati free life
Complete Reading

Waktu itu usiaku 23 tahun. Aku duduk di tingkat akhir suatu perguruan tinggi teknik di kota Bandung. Wajahku ganteng. Badanku tinggi dan tegap, mungkin karena aku selalu berolahraga seminggu tiga kali. Teman-­temanku bilang, kalau aku bermobil pasti banyak cewek yang dengan sukahati menempel padaku. Aku sendiri sudah punya pacar. Kami pacaran secara serius. Baik orang
Complete Reading

Aku sudah tiga tahun ikut dengan keluarga Budhe. Saat itu usiaku sudah Tujuh belas tahunan dan Mbak Adel yang usianya tiga tahun di atasku sudah kelas Tiga di salah satu SMK swasta di kotaku. Pada saat itulah aku pertama kali mengenal apa yang namanya seks. Kejadiannya berawal dari suatu siang kira-kira setengah tahun setelah meninggalnya
Complete Reading

Sebut saja namaku Dodo, usiaku saat ini 32 tahun, kulit kuning bersih badan agak kurusan sedikit. Ini adalah pengalamanku pribadi semasa aku di Solo (saat ini di Surabaya). Saat aku kuliah dulu di Solo aku punya pacar anak Palembang sebut aja namanya Esmeralda tapi aku lebih suka memanggilnya Mimi, dia sekolah di SMA di Yogya.
Complete Reading

Cerita Sex tentang eksekusi teman smu perawan diwarnet ini merupakan cerita dewasa tentang petualangan sorang anak SMU yang sedang mencari tugas di internet! sekilas tentang diriku. Saya berasal dari kota sukabumi bertempat tinggal di sebuah perumahan ya lumayan tidak cukup elit elit juga namun bisa buat berteduh.karena aku dari keuarga yang berkecukupan saya sering maen
Complete Reading

Create Account



Log In Your Account