Petaka Aplikasi Online

  Suatu hari di bulan Desember 2019, disuatu rumah perkomplekan sederhana di Jakarta, seorang gadis sedang sibuk dengan gadgednya, sliding kanan – kiri di suatu aplikasi kencan online terkenal saat ini berinisial “T”. Gadis bernama Dewi ini sesungguhnya baru saja dilamar jejaka yang sebetulnya juga tetangga 1 komplek yang sudah pacaran lebih dari 3 tahun
Complete Reading

  Mendadak dari dalam kamar mandi itu terdengar suara seperti ada benda besar yang terjatuh. Namun, seperti kebanyakan kamar mandi, tidak ada yang peduli. Orang lewat begitu saja sembari menutup hidungnya. Mereka menutup telinga, seakan bau pesing itu bisa merusak pendengaran. Maka tak perlu heran jika ada yang minta ditemani apabila ingin ke kamar mandi.
Complete Reading

  Malam itu, jam sebelas lebih, cuaca sangat tidak bersahabat. Sejak jam sembilan tadi hujan sudah turun dengan derasnya disertai guruh dan petir. Di tempat yang sepi depan pintu kamar periksa itulah saya, perawat jaga di salah satu rsud dipulau Jawa itu menghabiskan waktu dengan menonton youtube. Sudah hampir 13 tahun saya bekerja sebagai perawat
Complete Reading

  klu salah maaf ya pertama seeh,ni gue dapet dari hardisk bekas gw,klu ndak salah dari site nya 17+ duluw hehe buat para penyusu met baca aja Cerita ini terjadi 7 tahun yang lalu, waktu itu aku masih berumur 14 tahun. Dan sejak peristiwa itu, kemalangan demi kemalangan menimpaku, sungguh jelek nasibku. Kepada siapa aku
Complete Reading

  Namaku adalah rani. Wanita yang biasa biasa saja dan cenderung kurang diminati lawan jenis. Walau kulit ku putih dengan garis urat di tangan berwarna hijau. Tetapi tubuhku kurus dan tidak menunjukan lekuk tubuh gemulai seperti wanita wanita lainnya yang di biasa juluki “gitar sepanyol” Aku lebih lebih cocok disebut “sapu lidi” selain karena tubuh
Complete Reading

Cerita Mesum Terkini – cerita bokep ini adalah cerita seks panas yang kejadian nya Sejak pertama kali aku ngesex dengan Bapak kostku, om Hans, aku tak yakin apakah selaput memekku robek atau tdk. Karena saat itu aku tak merasakan sakit dan tdk mengeluarkan darah sedikitpun. Yg jelas sejak kejadian itu aku jadi ketagihan ngesex. Ini
Complete Reading

Cerita Ngentot Terbaru – cerita mesum ini adalah cerita seks panas ku.. Nama saya Andrea. Saya berusia 35 tahun dengan tubuh mungil langsing dengan rambut panjang paruh belakang berwarna kemerahan yang memiliki mata hijau. Saya tidak menganggap diri saya cantik meskipun saya telah memperhatikan orang-orang yang memberi saya pandangan kedua, membuat saya bangga pada diri
Complete Reading

  “Pak, antar saya ke rumah sakit di pluit ya. Yang cepat ya.” Kata gua ke begitu menaiki mobil. “Baik pak.” Kata si supir gua. Setelah sampai di rumah sakit, dengan terburu buru gua langsung menuju ke kamar 402. Mata gua langsung tertuju ke seorang pria yang tengah berbaring di ranjang pasien yang masih tidak
Complete Reading

  Aku mengantarkan istriku di sebuah seminar dua hari di sebuah hotel berbintang dan aku menginap di suatu penginapan di kota itu, untuk menghemat ongkos kamarnya cukup bagus dan kamar yang tersisa hanya kamar double beds. Istriku ditunjuk sebagai wakil dosen di universitasnya dan rencananya seminar itu akan adakan dua hari dimana dimulai pukul 8
Complete Reading

Aku punya sahabat namanya Sintya kami jarang bertemu atau berjumpa sejak kami sudah berkeluarga hingga anak kami bertumbuhya dewasa tapi kami selalu telpon atau sms menanyakan kabar jadi jalinan persahabatan kami masih berlanjut sampai sekarang, ada saja yang kami bicarakan dari tanya kabar anaknya, orang tuaya dan lain sebagainya. Pada hari sabtu pagi Sintya menelponku
Complete Reading

  CERITA BERGAMBAR HOT KETAGIHAN NGENTOT DENGAN TETANGGA – GUE GA AUTIS, GUE JG DOYAN JALAN ATO HANGOUT SAMA TEMEN/PACAR, TAPI KETIKA GA ADA JADWAL BARENG MEREKA YA GUE JALAN SENDIRI AJA, INTINYA BISA LEBIH BEBAS SIH, MW NGELOYOR KMANA PUN GA ADA YANG PROTES. CERITA INI SEKITAR TAHUN 2010, UM/COUR GUE PUN MASI 23
Complete Reading

Cerita Ngentot Menikmati Malam Bersama Wanita Bayaran – Malam semakin gelap saat aku menempuh perjalanan pulang dari Pekalongan dengan mengendarai mobil kantor. Terpaksa aku menyetir sendiri karena bosku akhirnya memutuskan untuk tinggal beberapa hari di sana. Bosku saat ini sedang ingin mencoba membuka bisnis baru, yaitu bisnis batik pekalongan. Konon katanya batik Pekalongan kualitasnya bagus
Complete Reading

– Di siang hari yang terik itu, Nina tergesa-gesa turun dari taksi yang ditumpanginya, Setelah membayar ongkos taksi, nina buru-buru melangkah mendekati pagar tinggi besar sebuah rumah mewah di bilangan jakarta tersebut dan menekan belnya dengan tidak sabar. Tak butuh waktu lama, seorang wanita paruh baya berjalan tergopoh-gopoh menuju pagar untuk menyambutnya. “Eh, neng nina.
Complete Reading

– “PermisiiiIII………?” Terdengar suara dari arah pintu depan rumah ku, lalu beberapa suara lain, berbicara pelan, kira-kira tiga suara, 1 laki-laki 2 perempuan, agak asing tapi mirip suara pamanku. ” yaaa….” Ku jawab dan Langsung bergegas kutinggalkan meja makan diruang tengah menuju pintu depan, untuk ku buka. Setelah terbuka ternyata memang pamanku, adik dari ibuku,
Complete Reading

– Saya adalah seorang pegawai swasta yang bergerak dalam bidang komputer. Beberapa minggu yang lalu saya ditelpon melalui HP untuk memperbaiki komputer pada salah satu pelanggan yang belum saya kenal yang jelas suaranya seorang wanita, saya perkirakan berumur 25 tahunan karena suaranya sangat manja dan dewasa. Pada waktu yang ditentukan saya datangi, rumahnya tak terlalu
Complete Reading

– Ini adalah kisahku ketika aku melakukan perjalanan yang panjang dengan pesawat, Namaku Glenn , aku saat ini berumur 29 tahun dan aku memegang perusahaan orang tuaku yang bergerak dibidang ekspor impor bahan mentah. Selama 6 tahun aku mejalankan bisnis ini. Pulang pergi dari Indonesia ke luar negri menjadi hal yang biasa. Namun baru kali
Complete Reading

– Kulit aku yang cukup gelap , badan aku yang cukup atletis , dan yang pasti batang kemaluan aku yang cukup ukurannya . Cerita Dewasa Ngentot Di Kapal Namun mungkin sebab secara naluri aku sungguh-sungguh senang melayani orang lain , sehingga aku menjadi seperti sekarang ini dengan segala kelebihan yang aku miliki . Awal cerita
Complete Reading

– Siang itu di sebuah rumah yang cukup asri, seorang gadis yang berambut panjang terurai dengan raut wajah yang manis terlihat sedang menanti kedatangan seseorang. Tiba-tiba datang seorang pemuda yang mengenakan kaos biru di padu dengan jeans warna serupa. Cerita Dewasa Melepas Rindu Dia berjalan menuju kerumah gadis yang sedang asyik duduk di depan rumahnya,
Complete Reading

  Bogor, 28 Januari Kebun Raya Bogor Pagi.. Suasana kebun raya Bogor sangat asri, angin bertiup perlahan mengiringi sarapanku di salah satu rumah makan setempat. BT banget rasanya setelah perutku dikocok-kocok oleh kondisi jalan sekitar puncak. Hari ini aku akan menemui dokter Handayani salah seorang kolegaku di Bogor. Dia dokter spesialis anak. Sesuai dengan profesinya,
Complete Reading

Pagi itu wajah Rika, seorang aktivis LSM yang mendukung dan pro pada RUU APP terlihat tegang mendengar penuturan beberapa rekan-rekannya mengenai maraknya website dan blog cabul di internet yang mengeksploitasi wanita, terutama anak sekolah, artis, bahkan foto-foto di friendster pun bisa nyasar ke situs cabul. Sebagai aktifis yang cukup senior, Rika sudah lama mendengar mengenai
Complete Reading

Create Account



Log In Your Account