Cerita Sex Perawan – Nikmatnya keperawananku direngut totong besarA+ 

Cerita Dewasa, Nikmatnya keperawananku direngut totong besar – Kuliah pertama hari ini dosennya killer banget, namanya Pak Sundjata. Ia benar-benar takut samaPak Sundjata. Namanya saja sudah Sundjata, bagaimana senjatanya. Finally, mereka harus boloskuliah. Itu lebih baik, daripada mereka harus dihukum menyalin tugas statistik tujuh kali.Cerita Dewasa Terbaru – “Ya udah deh, aku mandi dulu. Kau juga Del, nanti
Complete Reading

Cerita Bokep Mahasiswa, kumpulan cerita mesum mahasiswa sange, cerita terbaru 2019 mahasiswa, foto bugil mahasiswa, komik hentai, skandal cerita panas mahasiswa.Namaku Sandra, umurku 22 tahun. Aku adalah seorang mahasiswi di salah satu perguruan tinggi negeri di Jogja. Saat ini aku sudah berada di tingkat akhir dan sedang dalam masa penyelesaian skripsi. Sebelum aku memulai kisah yang
Complete Reading

Aku tinggal di Cirebon tapi tempat kerjaku di dekat Indramayu yang berjarak sekitar 45 Km dan kutempuh dengan kendaraan kantor (nyupir sendiri) sekitar 1 jam. Bagi yang tahu daerah ini, pasti akan tahu jalan mana yang kutempuh. Setiap pagi kira-kira jam 06.30 aku sudah meninggalkan rumah melewati route jalan yang sama (cuma satu-satunya yang terdekat)
Complete Reading

Cerita Dewasa – Bosku Yang Doyan Memek  – Siang itu cuaca mendung menambah dingin dalam kamarku, kulangkahkan kakiku menuju kamar mandi. Masih terbayang pijatan majikanku beberapa waktu lalu, begitu takut, aneh dan juga nikmat, terus terang ini pengalamanku yang pertama dimana tubuhku dijamah tangan laki-laki. Rasa yang menjalar di semua pori-pori kulit, kurasakan keanehan yang terjadi dalam
Complete Reading

  Cerita Dewasa – Perawannya Teman  – Cerita ini bermula waktu jumat malam sabtu sekitar jam setengah 12 malam. Tiba-tiba aku menerima telepon dari Rara, teman kuliahku dulu. Udah lama aku gak denger kabar dari. Dulu aku sering jalan bareng sama dia dan anak-anak dari jakarta. Biasalah, waktu di kampus kan kita primodial banget Tapi
Complete Reading

Cerita Dewasa – Sudah lama aku dan beberapa temanku mengincar sebuah kost putri yang masih baru didaerahku. Di daerah dekat kampungku terdapat kos-kosan yang masih tergolong baru dan tempatnya cukup terpencil yang kebetulan belum banyak berpenghuni. Hanya ada 7 kamar yang baru dibangun, dan yang ditempati baru 3 kamar 1 ditempati nenek-nenek dan 2 kamar
Complete Reading

Cerita Dewasa – ABG SMU Pecah Perawan di Semak-semak Cerita Dewasa – ABG SMU Pecah Perawan di Semak-semak – Acil adalah seorang narapidana dari sebuah rutan di suatu kabupaten di Jawa Tengah. Ia masuk penjara karena mencuri dengan kekerasan. Berperawakan sedang, kulit sawo matang, rambut cepak dihiasi sebuah tato kuda di lehernya. Hukuman yang Acil terima
Complete Reading

Cerita Dewasa – Kring.. Kring.. HP-ku berbunyi. Saat itu aku berada di kantorku sedang membaca surat-surat dan dokumen yang barusan dibawa Lia, sekretarisku, untuk aku setujui. Kulihat di layar tampak sebuah nomor telepon yang sudah kukenal. “Hello.. Dita.. Apa kabar” sapaku. “Hi.. Pak Robert.. Kok udah lama nih nggak kontak Dita” “Iya habis sibuk sih”
Complete Reading

Cerita Dewasa – Perawan Gadis PKL – Kejadian ini adalah benar-benar kisah nyata yang sampai sekarang tidak pernah saya lupakan. Peristiwa ini terjadi sekitar bulan September 2000 dan yang merupakan pengalaman pertama saat keperjakaan saya hilang. Sebelumnya, saya perkenalkan diri, waktu itu umur saya 27 tahun, masih single (bukannya tidak laku tetapi memang saya masih ingin bebas).
Complete Reading

Amblasnya Perawan Kambingku | Pengalaman ini terjadi tahun 1989, kisah ini dialami oleh temanku,K.Diceritakan oleh Diros sesuai dengan aslinya.K adalah temanku,perawakanya tinggi besar,kulitnya gelap,dengan rambutnya yg lurus. Selepas SMP,K tidak melanjutkan sekolah,sementara aku langsung ke SMA. Seperti umumnya anak muda usia belasan,kami lagi senang2nya terhadap lawan jenis,terutama yg berbau sex. Apapun yg berhubungan dengan sex kami
Complete Reading

Cerita panas – Sebelumnya perkenalkan nama saya, Nama saya Wawan (Samaran), saya sekarang berprofesi sebagai seorang konsultan di Kota S. Bagi para pembaca yang memerlukan jasa konsultasi penulisan ilmiah (skripsi/thesis) bisa kontak e-mail saya, pasti akan saya bantu sampai selesai. Okay.. saya akan memulai menceritakan pengalaman saya waktu masih kuliah dahulu. Hari itu adalah malam Jum’at
Complete Reading

  Merelakan Keperawananku Demi Utang – Sepertinya aku harus mengubur dalam-dalam impianku untuk menjadi satu-satunya perempuan dengan gelar MBA di kampung ini. Sia-sia sudah semua jerih payah selama masa kuliah dulu. Semuanya berawal dari datangnya musim kemarau yang berkepanjangan tahun lalu. Cerita . Cerita Dewasa Merelakan Keperawananku Demi Utang Untuk mengembangkan usahanya, Abah telah mendapatkan kredit yang
Complete Reading

  Melepas Keperawanan Bersama Mas Dika – Saat ini aku sudah bertunangan dengan seorang pria pilihan orang tuaku, mas Dika namanya dia sudah bekerja sebagai salah satu pegawai bank swasta. Dan dari yang aku dengar mas Dika sudah memiliki rumah sendiri, namun hal itu tetap tidak membuatku untuk menaruh hati padanya karena saat ini juga
Complete Reading

  Perawan Direnggut Oleh Pacar Pertamaku – Perkenalkan diriku nama Hanik. Umur 24 tahun dengan tinggi 167 cm dan berat badan 48 kg. Mempunyai rambut panjang hitam warna kulit putih dengan ukuran BH 34B. Seminggu yang lalu aku baru saja jadian sama cowok yang memintaku untuk jadi pacarnya. Cerita . Cerita Bokep Perawan Direnggut Oleh Pacar Pertamaku
Complete Reading

  Lepas Perawan Untuk Om-Om Ganteng – Mahasiswi baru bernama Devi ini jatuh cinta pada om-om lajang berusia 36 tahun yang tidak lain adalah teman tantenya ketika dia berlibur kerumah tantenya. Suatu ketika dia diajak pergi keluar sama Om-om itu, dan Devi pun rela memberikan keperawananya karena dia sudah terlanjur terpesona oleh Om-Om ganteng itu. Cerita .
Complete Reading

Setelah aku berpikir panjang dengan berbagai pertimbangan keputusan akhirnya aku pilih’Aku menerima jadi pacarnya’ singkat dan penuh malu aku kirim Sms’untuk kata ”IYA AKU MAU JADI CEWEKMU’, dia gembira bukan kepalang tentu saja orang lain aja belum tentu bisa meraih hatiku, dengan uletnya dan gigihnya akupun luluh karena aku yakin dia tulus sayang sama aku
Complete Reading

  Tak Berarti Perawan Yang Penting Ngentod – Kami berdua telentang di jok kami masing-masing, dengan kemaluan kami yang masih terbuka. Kami saling berpandangan dan tersenyum puas. Tangan kanan Mbak Iin meremas tangan kiriku. Saya tidak tahu apa artinya. Apakah ucapan terima kasih, pujian ataukah janji untuk mengulangi lagi apa yang telah kami lakukan. Cerita
Complete Reading

CERITA DEWASA – PECAHIN DUA PERAWAN CANTIK – Cerita ini berawal ketika aku pacaran dengan. Tiara adalah seorang gadis mungil dengan tubuh yang seksi dan dibalut oleh kulit yang putih mulus. Payudaranya Sintal dan Padat, ya… kira-kira berukuran 35C lah. Selama pacaran, kami belum pernah berhubungan badan. Hanya saja kalau nafsu sudah tidak bisa ditahan,
Complete Reading

CERITA DEWASA – NIKMATNYA PERAWAN TINGTING – Namaku Yono. Aku Sudah Tamat dan masih  sudah mendapat tempat kerja tinggal menunggu Interview saja.  Aku mempuyai 1 Adik Tiri/Adik Angkat Cantik, Sexy, Mulus, Putih, Toket Besar, Suatu Hari Aku memberanikan diri Untuk Melancarkan Aksiku Namum Adik tiriku selalu dengan pembantuku jadi aku agak susah untuk ngajak dia
Complete Reading

CERITA DEWASA – PERAWAN WIWIK KUSANTAP DI GEDUNG – Aku sedang Berada dirumah kosong dekat pemukiman warga bersana wiwik, aku sudah merencanakan akan melakukan niat kotorku untuk menyetubhi Wiwik karena dia sangat manja denganku sampai2 semua barang sensitivenya sering sekali ditempelkan padaku, karena itu membuatku Horny dan ingin menikmati tubuhnya sekalian. Langsung aja inti ceritannya
Complete Reading

Create Account



Log In Your Account