Kuserahkan Perawanku Untuk Tukang Kebunku

Namaku Sandra, umurku baru 14, tinggal bersama kedua orangtuaku di sebuah kompleks perumahan elite di Jakarta. Tapi karena kesibukan yang padat, kedua orangtuaku sering tidak dirumah. Biar ku ceritakan dahulu mengenai aku, agar kalian punya gambarannya. Tinggiku 147cm, beratku hanya 45kg, kulitku putih mulus tanpa cacat sekecil apapun, maklum, aku anak keturunan chinese yang sangat
Complete Reading

Aku tidak jelek. Kulitku tergolong putih dan mulus, tiada noda setitik pun. Wajahku juga termasuk cantik. Yang jadi masalah adalah gendutnya tubuhku ini. Tinggi badanku 170 cm, sementara berat badanku 80 kg. Kalau hitung-hitungan idealnya, berat badanku seharusnya 60 kg. Berarti berat badanku kelebihan 20 kg. Aku sering berusaha diet agar tubuhku jadi langsing. Tapi
Complete Reading

Cerita ini bermula waktu jumat malam sabtu sekitar jam setengah 12 malam. Tiba-tiba aku menerima telepon dari Rara, teman kuliahku dulu. Udah lama aku gak denger kabar dari. Dulu aku sering jalan bareng sama dia dan anak-anak dari jakarta. Biasalah, waktu di kampus kan kita primodial banget Tapi gak ada ruginya temenan sama Rara kok,
Complete Reading

  – Namaku Tina. Usiaku 16 tahun. Aku sekolah di sebuah SMU swasta terkenal di Surabaya. Sudah hampir setahun ini hidupku penuh berisi kesenangan kesenangan yang liar. Dugem, ineks dan seks bebas. Sampai akhirnya aku terjerumus dalam ambang kehancuran. Terombangambing dalam ketidak pastian. Aku bingung apa yang kucari. Aku bingung harus kemana arah dan tujuanku.
Complete Reading

  – Anggap saja namaku Agung ( nama samara), aku akan menceritakan pengalaman ku dulu yang mungkin akan aku ceritakan dengan bahasa seadanya ( maklum baru pertama berbagi cerita di web dewasa), hhe. Okey, jadi begini. Cerita Sex-ku ini berawal dari ketika aku masih duduk dibangku sekolah kelas 1 SMA. Ketika itu aku yang masih
Complete Reading

  – “Sakit Paaaaaak! Sakiiiiiit!”, terdengar seorang gadis merintih. Gadis itu, berusia tidak lebih dari tujuh belas tahun, terlentang pasrah ditindih seorang pria muda. “Memek lu enak banget, pecunh….”, sang pria berkata agak serak. Tersengal-sengal seiring dengan tubuhnya yang menggenjot habis tubuh langsing sintal si gadis. Menghujamkan burung berototnya ke dalam vagina lembut yang terkuak
Complete Reading

  Istri sudah punya. Anak juga sudah sepasang. Rumah, meskipun cuma rumah BTN juga sudah punya. Mobil juga meski kreditan sudah punya. Mau apalagi Pada awalnya aku cuma iseng-iseng saja. Lama-lama jadi keterusan juga. Dan itu semua karena makan buah terlarang. Kehidupan rumah tanggaku sebetulnya sangat bahagia. Istriku cantik, seksi dan selalu menggairahkan. Dari perkawinan
Complete Reading

  Malam ini merupakan malam pertama D & L sebagai suami istri. Di kamar, D & L mengganti pakaiannya dengan piyama tidur yang nyaman dan santai dipakainya. Begitu rebah ke ranjang, keduanya langsung saling berpagut. Saat itu Danny merasakan adanya hal yang aneh pada dirinya. Sepertinya jantungnya berdegup lebih cepat dan lebih keras. Semangat libidonya
Complete Reading

  Cerita mesum Ini bermula sementara jumat malam sabtu sekitar jam 1/2 12 malam, Tiba-tiba saya menerima telpon dari Rara, kawan kuliahku dulu. Udah lama saya gak denger kabar dari. Dulu saya sering jalur bareng mirip dia dan anak-anak dari jakarta. Biasalah, sementara di universitas kan kita primodial banget Tapi gak tersedia ruginya temenan mirip
Complete Reading

  Cerita Dewasa – Sekarang saya ngekost di Jakarta karena saya dari Bandung dan belajar di Jakarta, memperkenalkan nama saya Lia pada saat saya ngekost di Jakarta Selatan, kamar adalah 10 dan semua penuh kebanyakan dari semua wanita dan Aada sedang mempelajari dan saya bekerja ‘ m cukup beruntung karena keluarga saya orang kaya. Satu
Complete Reading

Pаdа ѕuаtu kеtikа ѕеbut ѕаjа nаmаnуа Mila bеrtеmраt tinggаl ѕеkitаr 2 jаm реrjаlаnаn dаri dаеrаh Bogor, uѕiа 22 tаhun реrаwаkаnnуа tinggi, рutih , bеrѕih, bаdаn biѕа dibilаng kuruѕ dаn mеmiliki buаh dаdа уаng раdаt , kirа kirа 34B lаh. Sеbuаh bоdу idеаl buаt ѕеоrаng wаnitа dаn kауаknуа diа tiре сеwеk hуреr. Diа ѕеоrаng sarjana luluѕаn
Complete Reading

Cerita Seks – Hallo saya, termasuk type laki-laki yang semua bikin gampang aja. Kenalin nama saya Rinto, dengan usia saya yang sekarang ini sudah menginjak usia 35 tahun. Cerita ini sungguh aku ceritakan tetapi nama sudah aku ganti saja. Saya telah bekerja di suatu perusahaan , yang bergerak di bidang otomotif. Denggan jabatanku yang sekarang
Complete Reading

i kalau gadis dan perempuan cantik itu lewat di depanku. Senjataku langsung tegang kalau melihat dia berjalan berlenggak-lenggok dengan panggul yang berayun ke kiri dan ke kanan. Ngaceng abis kayak siap berlaga. Dia? Ya dia. Maksudku Lala dan ….. Tante Ratih. Lala adalah murid salahsatu SMU di kotaku. Kecantikannya jadi buah bibir para cowok lanang
Complete Reading

  Ku Dapatkan Perawan Kampus Yang Sedang Patah Hati Cerita Sex – Waktu itu saya masuk sebuah sekolah akademik diploma 1 tahun di Bandung, dan ternyata semua mahasiswi-mahasiswinya di sini lumayan cakep-cakep juga. Setelah 2 minggu lewat saya mulai akrab dengan semua mahasiswa-mahasiwa sekampus, dan terus terang di jurusan saya (Manajemen Informatika), perempuannya hanya sedikit
Complete Reading

  Perawanku Direnggut Pacarku Cerita Sex – Sebelumnya perkenalkan, namaku Maya… pertama kali aku mengenal cinta, dunia ini menjadi terasa indah bagiku. Hanya sayangnya cinta pertamaku ini jatuh tidak pada orang yang tepat. Dia seorang pria beristri dan berkeluarga. Jadilah cinta kami berjalan sembunyi-bunyi. Aku mengenal pria tersebut ketika datang pada acara ulang tahun temenku.
Complete Reading

  Keperawanan Di Tukar Dengan Tiket Cerita Sex – Perkenalkan namaku Reni basic keluargaku orang yg tdk berkecukupan, Aku sedih melihat keadaan keluargaku, Pekerjaan ayahku adalah seorang Pegawai Negeri golongan II, ibuku hanyalah seorang Ibu Rumah Tangga yg tdk mempunyai skill, kerjanya hanya mengurus putraputrinya. Rasanya aku ingin sekali utk membantu ayah, mencari uang. Tp
Complete Reading

Perawan ABG Terpanas Cerita Sex – Cerita ini bermula ketika Perusahaan expor-impor milik ayahku mengalami kebangkrutan karena selisih mata uang Dolar dan rupiah begitu tinggi sehingga ayahku menanggung hutang ratusan juta rupiah pada rekanan bisnisnya. Karena tak kuat menanggung stres akibat tekanan, ayahku meninggal dunia karena Hypertensi akut. Rumah dan 2 mobil kami terpaksa dijual
Complete Reading

  | “Mamah,,mamah,,!!”, teriak Nirmala histeris. “Papah,,papah,,!!!”, air mata Nirmala terus menerus mengalir keluar dari matanya seperti sungai yang airnya tak habis-habis. Hujan mengguyur tubuh mungilnya, hati Nirmala sangat terpukul dengan apa yang baru saja menimpanya. Nirmala mengais-ngais tanah sehingga kedua tangannya sangat kotor dan berlumuran tanah yang basah alias lumpur sambil terus menangisi kedua
Complete Reading

Bercinta Dengan Tika Yang Masih Perawan – Kenapa lagi sih kamu ? “ tanyaku dengan nada sinis kepada Tika. “Maaf kak….. aku jarang latihan..” “Udah berkali2 kamu ga bisa ngikutin.. nadanya melenceng semua… jangan dikira bisa tanpa latihan kamu bisa main saksofon dengan bagus” lanjutku. Tika hanya terdiam. matanya memandang ke lantai, seakan2 menghitung jumlah
Complete Reading

kali ini menceritakan pengalaman sexs pribadi dari seorang Kakek yang memperawani Kedua cucunya dengan ganasnya. Cerita dewasa ini langsung dikirim di web ini oleh para penulisnya para maniak sek. Langsung aja yuk baca dan simak baik-baik cerita dewasa ini.Sebelum memulai ceritaku perkenalkan namaku Broto (nama samaran), saat ini usiaku tepatnya 60 tahun. Boleh dibilang untuk
Complete Reading

Create Account



Log In Your Account