Yeyen Ku Sayang

Namaku zeyo umurku saat ini 22 tahun aku kuliah di salah satu universitas ternama di Jakarta. Aku terkenal sebagai orang pintar(bukan dukun ya) tetapi karena nilaiku yang selalu di atas rata2 teman sekelas ku, akupun selalu mendapatkan beasiswa.oleh karena itu banyak yang ingin belajar bersama denganku.hingga suatu saat temanku yang bernama intan memintaku untuk menjadi guru les bagi adiknya yang bernama yeyen karena nilainya bisa di bilang sedang-sedang saja .intan tinggal bersama kedua adiknya yeyen dan dhiah karena orang tua mereka bekerja di luar negri jadi jarang sekali mereka bisa liburan denga orang tua mereka.yeyen kelas 1 sma berusia 16 tahun dan dhiah kelas 2 smp berusia 14 tahun.setiap kali mengajar yeyen ukuran kontolku selalu berubah selain dia sexy dia juga terkadang menggodaku dengan tatapan nakalnya.suatu saat setelah pulang dari mengajar yeyen di dekat rumahku aku menemukan sebuah buku yang dimana sampul buku tersebut* bertuliskan lust note.setelah membaca petunjuk yang ada (petunjuknya rahasia ya ) aku pun menuliskan sesuatu di situ
*yeyen : aku akan mengambil keperawannya saat sedang mengajar di rumahnya
Kak, aku sudah selesai mengerjakannya kata yeyen kepada ku. Eh , oh baiklah coba kakak liat dulu ya yen, coba kita liat .(kok kak zeyo ganteng banget ya piker yeyen) jawabanmu benar semua tidak sia-sia kamu aku ajari, seperti yang sudah aku harapkan kepadamu loh yen(aduh koq badan kak zeyo bagus banget ya, dan koq jadi pengen liat kak zeyo telanjang, apalagi kontolnya pasti gede deh piker yeyen lagi)(ahhh jadi pengen ngentot deh ama kak zeyo)yen* kamu kenapa koq mukamu pucat?? Apakah kamu baik-baik saja??kalau kamu capek kita bisa sudahi pelajaran hari ini!aku baik-baik saja koq kak.(lalu kupeluk yeyen) kak kamu kenapa???koq aku dipeluk??yeyen kamu sangat cantik dan seksi, aku selalu ingin melakukan ini ke kamu sambil ku grepe toketnya yeyen. Jangan kak lepaskan aku(sambil ku dorong tubuh kak zeyo)lalu ku tarik tubuh yeyen dan ku hempaskan* tubuh yeyen* ke kasur dan kutindi dia supaya tidak bergerak. Kak jangan kak erang yeyen kak intan dhiah tolong aku. Berteriak percuma saja karena intan dan dhiah sedang pergi. Kenapa kaku lakukan ini kak tanya yeyen padahal aku percaya sama kakak ini bukan secara tiba-tiba koq yen dari awal aku ngelihat kamu sudah lama aku ingin ngentod sama kamu.tidak kah kamu sadari bahwa setiap kali aku ngajar kamu aku selalu membayangkan kamu lagi telanjang bulat.lalu kubuka bajunya dan terlihatlah belahan toket yang masih tertutup beha, kamu punya toket yang bagus yen, kutarik paksa behanya dan terlihatlah secara penuh toket yeyen dengan putingnya yang bewarna pink.tidak jangan liat teriak yeyen. Lalu ku remas remas toketnya samapi yeyen teriak sakit kak jangan di remas seperti itu.. ,maafkan aku kak klo aku sering nge goda kakak pas lagi ngajarin aku, aku mohon kak jangan entod aku aku ga mau ahhhh.. sakit* ahhhh sepertinya kamu mulai menyukainya ya yen. Tiba-tiba yeyen tersadar tidak aku tidak menyukai hal ini sama sekali lalu kulepaskan jariku dari toketnya dan terlihatlah mukanya yang memelas kak jangan berhenti(walaupun yeyen tidak mengucapkan hal itu)tidak aku senang karena kau sudah berhenti grepe toket ku. Seharusnya kau itu lebib jujur yen, selanjutnya adalah memekmu, tidak jangan di situ wah ternyata memek kamu sudah basah bengini ya yen kamu itu ternyata Cuma malu saja ya* baiklah karena memek kamu sudah basah begini bagaimana kalau aku masukan kontolku yang sudah berdiri tegak ini jangan kak aku belom pernah ngentod sebelumnya, yen aku kasih tau ya kalo kamu ngomong kayak gitu kamu Cuma bikin semua cowo pengen ngentod sama kamu tau dan sekarang akan aku lakukan. Yen kamu akan menikmati hal ini dan akan belajar hal yang baru. Hal itu jangan tidaaaakkkkk kumasukan kontolku si sela-sela celana dalamnya kumasukan sedikit demi sedikit* sampai menyentuh lapisan selaput daranya di sela-sela ini yeyen masih berkata kak jangan perkosa aku tapi aku tidak perduli dengan eranganny dan tembuslah selaput daranya sudah masuk semuanya, bagaimana yen enak bukan dan bagaimana rasanya menjadi gadis dewasa. Sakit kak cepat cabut memekku terasa terbakar cepat cabut rasanya tidak enak jangan khawatir kau akan merasakan enaknya sesaat lagi. Teganya kau kak, sakit kak ahh ahhahhh desahan yeyen tidak ada hentinya ahh…aahhhahh sebelumnya kau masih perawan tapi sekarang lihat wajahmu bagaikan wanita yang haus akan sexs pasti kau sudah merasakan enaknya kontolku ini hahaha tawa ku tidak jawabnya yeyen(tetapi kenapa kenapa saat kontol itu memasuki memekku rasanya sangat enak)ahhahhhahhhh….ahh sambil ku pacu terus kontolku aku pun mulai menghisap toketnya.ahhh.ahhhh..ahhh sepertinya kau sudah mulai menikmatinya ya yen ahhhh.ahhhhh.. ahhhh. Kak kalau kau memacunya terlalu kencang aku bisa keluar nihh sepertinya aku sudah mau keluar nih yen akan ku keluarkan di dalam memekmu biar sampai ke rahimmu..jangan kak kalau kakak keluarkan di dalam aku bisa hamil aku lagi subur nih kak. Ah masa bodo emangnya gua pikiri n nih terima peju gua sambil gua tekan kedalam kontol gua ke memeknya yeyen sampai kerasa mentok di dinding rahimnya ahhhh erangnya yeyen kak kau tega sekali aku bisa hamil nanti ahh aku puas sekali makasih ya yen dan kamu tahu kamu harus merahasiaknnya dari intan dan dhiah. Kamu adalah anak yang pintar, jadi kurasa kamu tahu apa yang akan terjadi kalau mereka mengetahunya ancamku hikshikshiks tangisnya yeyen.baiklah aku pulang dulu..saat aku pulang tiba tiba maukslah intan dan dhiah. Eh you dah mo pulang, gimana si yeyen tanyanya eh elu tan iya udah kelar koq dia udah paham koq sama semua yang gua ajarin, lalu aku memanggil dhiah, hi dhiah apa kabar, huh ga usah sok kenal lu ama gua pergi lu dari sini jijik gua liat m uka lu(wah kurang ajar amat nih bocah) eh dhiah kamu ga boleh gitu kata intan tapi kak dia itu kalau lagi ngajarin kak yeyen selau mandangin dengan aneh lo gak ngapa-ngapain kak yeyen kana was aja kalo lu berani(wah tebakan yang nyaris tadi gua abis merawanin dia tau, dan besok giliran elu yang gua ambil perawannya) oke deh tan gua balik dulu ya..oke deh yo ati ati ya..sesampaiku di rumah benci banget gua sama sifatnya dhiah liat aja besok bakal gua kasih pelajaran lu dan tentu saja si intan akan jadi target gua yang terakhir hahahahahahahahahahahahahahaha.
Keesokan harinya dhiah : aku membawanya ke sebuah game centre untuk mengambil foto
karena pengaruh lust note aku bisa menghipnotis dhiah agar mau pergi denganku, saat tiba di photobooth situasi yang sepi pun memuluskan aksiku ayo masuk ke sini kita ambil beberapa foto, baik kak jawabnya dengan datar
ok dhiah sekarang kamu set gih mesinnya untuk kita ambil foto .ok kak jawabnya. Tapi terlalu membosankan kalau gua perkosa si dhiah saat dia masih terpengaruh ama hipnotis baiklah akan ku buat dia sadar dari hipnotis ini aku pu memetikan jariku ctaak daj dhiah pun sadar dari hipnotisnya eh apa yang sedang ku lakukan di sini Tanya dhiah langsung ku grepe saja toket dhiah yang baru tumbuh. Apa yang kamu maksud dhiah tentu saja kita di sini untuk mengambil foto tetapi foto yang biasa pasti ngebosenin oleh karena itu kita akan ambil foto kamu saat memek kamu lagi di entot..hehehesambil ku remas-remas toketnya jangan kak lepasin kak sakit kak kalau kamu ga mau ayo lawan aku tapi sebenernya kamu suka kan toket kamu kakak remas bego lu tentu aja aku kagak suka ehh kenapa tangan ku bergerak sendiri(ia mengankat rok dan menurunkan celana dalamnya sendiri) baiklah ku angkat saja tubuhnya dhiah sampai memeknya berada tepat di depan lubang kamera dhiah pun berteriak tidaaaaakkkkkkkkkkkk baiklah dhiak kakak masukan kontol kakak ya, dengan sekali hentakan hilanglah sudah keperawanan dhiah, sakit kak keluarin kontol kakak, bukankah ini bagus memek kamu berada tepat di depan kamera tidak jangan ambil gambar ini aku pun mulai menggoyangkan kontolku tidakkkk sakit kak,, keluarin kak lepasin akuerangan mu sepertinya menginginkan hal yang

Malam itu yeyen dan dhiah sedang pergi berdua ke sebuah mall di pusat kota tinggalah intan sendiri di rumah aku pun bermain ke rumah dia, saat dating aku langsung di sambut oleh intan eh zeyo tumben main malem-malem yuk masuk. Kami pun ngobrol seputar masalah di kampus, dan tiba-tiba berderinglah henpon intan ternyata pacarnya yang telpon
Eh kayaknya susah tu yang kata intan ke pacarnya jadi kapan nih kita bisa jalan lagi, iya deh aku bisan ngerti , kira-kira kita bisa jalan gak minggu nanti. Eh yo ngapain lu. Kamu kenapa tan Tanya pacarnya gak papa koq yang aku kaget liat kecoa hehe, yo jangan dong berhenti ah gua mau dong di sepong ama lu tangila lu yo ga mau ah gua eh tan serius nih ada apa sih Tanya pacarnya gak papa koq tadi Cuma ke senggol pot nah tan ayo di sepong ouhh gedenya eh masukin gay o percuma tan sekali udah bangun gini sebelum spermanya keluar dia ga bakalan jadi kecil dan semestinya lu udah tau ini,, tapi yo ada apa di sana tan gak papa koq yang aku Cuma lagi seru aja nonton film nah tan ayo di isep lug a mau cowo lu ampe tau kan eh iya deh gua isep Sluuurrrppp sluuurrrppp .. sluuurrrppp .. sluuurrrppp eh tan apa sih yang kamu ucapin aku ga bisa dengersorry yang aku lagi makan es krim nih sluuurrrppp sluuurrrppp. Itu wajah yang bagus tan ekspresi itu ah ga bakalan bisa berhenti gua enak banget tan sepongan elu sluuurrrppp. Sluuurrrppp. Sluuurrrppp sluuurrrppp ahh gua keluar tan telan semua sperma gua.. tadi kayaknya kamu kayak kehabisan nafas deh maaf yang kayaknya aku kena flu deh.. kuturunkan celana nya yeyen dan terpampanglah memek yang indah jangan yo gua masih perawan gua blom pernah ngentot sama cowo gua please jangan yo ahhhhh sakit yo jangan yo padahal memek lu udah basah gini yan yakin gam au di lanjutin kamu pasti udah terangsang kan pas ngisep kontol gua tadi dan berbarengan lagi telponan ama cowo lu jadi anggep aja cowo lu yang lagi ngentot ama lu gua ga teransang tau(maafkan aku yang aku ngentot pas aku lagi telponan ama kamu) ahhh..ahhhhh..ahhhhh enak yo terus yo ahhh. Ahhhh tan gua udah mo keluar nih gua keluarin di dalem ya jangan yo gua lagi subur nih kalo lu keluarin di dalem gua bisa hamil nanti please yo jangan di dalem lu udah ambil perawan gua masa lu mo bikin gua hamil juga sih(yang maafin aku aku udah ga perawan lagi) ahhh. Ahhhhh gua keluar tan gua tusuk yang dalem biar semua masuk dengan merata ke rahimnya hahahaha ohhhhh aku mendapatkan sperma yang hangat di dalam memekku saat aku lagi telponan dengan pacarku
selesai,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

PutriBokep

Create Account



Log In Your Account