Sihir Mahabbah

sihir mahabbah adalah sihir cinta. sihir yang dapat membuat orang lain tergila gila jatuh cinta atau sekedar menyukai anda

kira kira itulah yang sedang ada di puncak pikiran romi

pria yang baru patah hati karena kekasihnya yang selama ini dicintainya dan telah berpacaran 2 tahun harus pergi ke pelukan pria lain

pria yang jauh lebih jelek wajahnya namun lebih mapan dari dirinya

undangan di tangannya membuat akal sehatnya makin tak berfungsi

apa daya sinta lebih memilih rido

seorang ustad muda, guru agama, dan tokoh masyarakat di kampung

walau romi sempat mencicipi tubuh sinta selama berpacaran dulu, namun sinta sekarang jauh lebih cantik, dengan jilbab yang terjuntai panjang dan cadar yang senantiasa menutupi bibirnya yang tipis membuat romi penasaran untuk mencicipi tubuhnya sekali lagi

tepat hari ini

malam sebelum acara sakral pernikahan dua insan itu di gelar

bermodalkan celana dalam yang sudah 8 bulan ia simpan

romi nekat mengunjungi rumah mbah kunto, dukun ternama di kampung

dengan mahar uang tunai 10 juta rupiah dan sebuah giwang emas

romi mendapatkan mantra itu

mantra yang dapat membuat sinta kembali bertekuk lutut padanya

romi mulai melantunkan mantra itu sambil meminum air bekas rendaman celana dalam sinta yang telah ia simpan selama 8 bulan

tak perlu menunggu lama

sekitar 15 menit aja tiba tiba pintu rumah mbah kunto diketuk lagi

sinta yang mengenakan jilbab merah muda panjang lengkap dengan niqab dan kaus kaki masuk ke rumah mbah kunto dengan tergesa gesa

“ehh aduk kok kesini , kenapa saya bisa kesini”

terlihat sinta sangat linglung karena tanpa perintah otaknya dia mengunjungi rumah mbah kunto yang bahkan jaraknya beberapa kilo meter dari rumahnya dengan mengunakan motor

padahal ini jam setengah sebelas malam

“kamu kangen ama aku ya sin?”..

ucap romi dengan nada mendesah karena sudah terlanjur terangsang dengan lamunannya sendiri

” iya, eh astagfirullah kenapa aduhh,”

terlihat sinta mulai tak mengerti dengan tingkah dirinya

romi lalu menurunkan sedikit niqab sinta hingga terlihat bibirnya yang tipis berwarna merah natural

tanpa rasa malu, romi melumat bibir sinta di hadapan mbah kunto

sinta tak melawan

lidahnya malah cenderung membalas lumatan bibir romi yang sudah menggila diluar bibirnya

“inget nak romi, efek ini cuma selesai sampai tengah malam, lepas itu pengaruh sihirnya hilang “

ucap mbah kunto mencoba menginga
tkan

romi mengangguk sebelum izin pamit dari rumah mbah kunto

romi mengendarai motor sinta menuju sebuah koskosan yang sudah ia pesan sebelumnya

tak henti hentinya sinta memeluk erat pinggang romi selama perjalanan

“romi aku kangen ngentot sama kamu, cepet entotin aku romi”

sinta sudah benar benar terpengaruh dengan sihir mahabbah itu

“iya sabar sayang aku bikin kamu puas malem ini sebelum besok memek kamu yang udah lobeh ini bakal di cicipin sama rido biadap itu”

setelah sampai lokasi romi langsung menutup motor sinta dangan terpal supaya tidak dicurigai warga kampung

pintu kamar di kunci

sebelum mulai romi meminum obat kuat yang telah ia beli di warung

sementara sinta?

tubuhnya sudah menggeliat geliat di kasur karena pengaruh sihir itu

romi yang sudah termakan nafsu langsung menghujamkan penisnya ke mulut sinta

tanpa melepas pakaian , keduanya sudah dalam posisi 69 dimana penis romi sidah di hisap habis oleh sinta dan rok sinta hanya disingkapkan oleh romi dimana mulut romi sudah main jauh ke sela sela paha sinta

“mpphh kontol kamu enak banget sayang “

ucap sinta dengan liarnya

“mbbh memek kamu juga enak sayang ga berubah dari dulu mbbh”

jawab romi

tak lama romi membiarkan sinta mengulum kontolnya, dia tau waktunya terbatas

dia membalik tubuh sinta

tak sempat lagi ia melepaskan pakaian kebesaran sinta

romi menyingkap rok panjang sinta

ditariknya celana dalam sinta yang berwarna senada yaitu merah muda

dihujamkannya kontol besar nya kedalam vagina wanita berhijab itu

“awwwhh enak sayang aduuuh”

desah sinta

“hahh owwhh yeaah”

tubuh romi maju mundur diantara selangkangan sinta

kedua tangan romi dengan kuat memegang betis sinta yang bebalut kaus kaki soka merah muda panjang

sinta yang tubunya mengangkang juga maju mundur mengikuti irama gerakan romi

clok clok clok

suara tubuh beradu terdengar nyaring di telinga

“owhh yeeahhh aku mau keluar sayang “
obat kuat yang diminum romi sepertinya tak bisa mengalahkan nafsu liar nya

baru 10 menit bermain romi sudah tak bisa membendung gejolaknya

“mppb keluarin syaang keluariin”

desah sinta dengan makin liar

“croot crroot”

sperma romi tumpah semua di dalam vagina sinta yang masih dalam masa subur

romi tergulai lemas

namun masih ada setengah jam sebelum sihir itu hilang

alih alih romi segera mengantar sinta pulang dan membuat sinta lupa dengan kejadian ini, romi malah mengambil tali dan mengikat tubuh sinta

mulutnya di lakban

lalu tubuh sinta di baringkan dengan posisi mengangkang

tepat sepuluh menit sebelum tengah malam

sinta sudah terikat rapi hingga sulit bernapas dan berteriak

lalu romi mengeluarkan benda besar dari dalam tas yang ia bawa

itu adalah sebuah mainan bebentuk penis yang sangat besar yang panjangnya satu meter dengan dia meter sebesar lengan orang dewasa

romi menghujamkan penis besar itu ke vagina sinta

“mpphh sinta hanya bisa merintih walau masih dalam pengaruh sihir”

dengan sedikit usaha kepala penis besat itu bisa masuk ke vagina sinta

walau agak memaksa otot vagina sinta untuk terbuka

mata sinta tiba tiba melotot, ya jam dinding sudah menunjukan jam 12 lewat satu menit

hahaha
tawa romi pecah

“lo udah sadar?”

ucap romi kepada sinta

“mpphh, “

sinta meronta menahan sakit di vaginanya yang seakan terbelah oleh penis raksasa yang kini.sudah masuk hampir sstengahnya

air matany tak kuasa menetes

“gw ga kebayang ekspresi suami lo bakal ngerasain memek lobeh haha”

memek sinta sudah benar baner terbuka lebar

cairan kewanitaannya juga deras menetes di sela sela penis raksasa itu beserta sisa sisa sperma romi

romi mencabut penis raksasa itu

kini sinta bisa menarik nafas lega karena mulut bawahnya bisa kembali bernapas walau sangat sulit untuk kembali merapat

lalu tubuh sinta dibalik oleh romi hingga dalam posisi menungging

“” mopphh mpph”

sinta merintih deras saat sebuah benda menyentuh bibir anusnya

“lobang ini belom sempet gw cicip? “

ucap romi pelan

“mungkin laen kali aja”

lalu romi menghujamkan ssbuah penis mainan yang ukurannya agak lebih kecil dan sudah diberi minyak ke anus sinta

” mpph……”

mata sinta melotot saat penis mainan itu sudah mencapai pangkalnya

anusnya yang dirawat dengan baik kini dihujam dengan brutal

setelah puas menyiksa kedua lobang sinta lalu romi sedikit melonggarkan tali pengikat sinta sebelum ia pergi meninggalkan sinta

“ini kamar udah gw bayar ya sayang. ini kunci motor lo. gw cuma mengucapkan slamat menempuh hidup baru semoga jadi keluarga yang sakinah hahaha”

romi pergi meninggalkan sinta dalam kamar dengan keadaan masiih terikat walau sudah diberikan kelonggaran

****

3 bulan berlalu

romi baru kembali lagi ke desa setelah bersembunyi

rupanya sinta tidak melapor ke polisi seperti yang ia takutkan

sinta juga tetap jadi menikah dengan rido sesuai jadwal

rupanya ia lebih memilih diam dengan semua pemerkosaan yang dibantu sihir itu

kini sinta hamil 3 bulan

romi yakin anak yang dikandung sinta ada campuran seperma diri nya

romi senang sekaligus sedih saat berpapasan dengan sinta di depan gang rumahnya

senang karena bisa melihat wajah cantik sinta lengkap dengan jilbab panjangnya

namun sedih karena melihat tatapan nanar derita dalam kelopak matanya.mengenang kejadian tiga bulan lalu

apalagi romi belum cerita kalo sebenarnya ia mengidap hiv sejak sebelum ia bersetubuh dengan sinta,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

tamat

PutriBokep

Create Account



Log In Your Account