Salah Siapa HP Enggak Di Kunci

Salah Siapa HP Enggak Di Kunci

Salah Siapa HP Enggak Di Kunci

Cerita ini berawal dari fantasy sedarah nubi, nubi punya kakak perempuan yah selisih tiga tahun diatas nubi. Sedikit gambaran tentang kakak nubi, tinggi cuma 158 toket 36B badan empuk dan kulit mulus. Oke langsung aja ke ceritanya.
Malam hari setelah kita main PS *playstation yah bukan phone sex* kita lelah dan kami istirahat sejenak. Entah terlalu lelah kakak ane tertidur disampin ane. Ane grepe tu memek uhhh kok nafasnya belum nyenyak ni kakak. Sambil nunggu kakak ane nyenyak, ane iseng buka aj tu hp kakak biar ngaceng ane buka foto fotonya, duh engg salah deh ternyata kakak ane nyimpen foto separuh badan tapi cuma pake BH, ane bawahin lagi tu layar hp duh ada lagi sekarang fotonya cuma pake tanktop, uhhh bikin ngaceng, setelah ngaceng ane berhenti mainan hp kakak. javcici.com
Ane coly dah sambil grepe toket dikit dikit, duh engga sengaja kakak ane bangun, langsung aja masukin tu konti ke dalam celana lagi dan pura pura tidur. Hehehe degdegan bgt klo ketahuan, iseng lagi ane buka aja aplikasi L*ine di hpnya lagi, eh ada riwayat chat sama pacarnya, karna ane kepo buka tu chatnya mereka, beh pertama liat langsung pas di kalimat “malem juga sayang selamt bobo yang nyenyak kalau belum bisa bobo miscall aku aja, jangan cari imajinasi yang lain lho. Nanti habis lebaran aku bakalan ganas deh klo main sama sayang lagi muah…” Duh langsung ane duga ni kakak ane udah engga perawan lagi
Ane baca lagi tu chat mereka, dari yang terbaru sampe yang udah berapa jam sih
M=Pacar kakak
K=Kakak

K :Sayang….sayang….
K : Kok engg bales sih, ngapain aja jangan berubah dong…
Setelah setengah jam belum dibales juga kakak ane ngirim lagi
K : Yaudah klo emang engg bisa diatur, aku dah capek, mau kamu apa? udah
M: Yaudah (dengan sikat balesnya)
K : Dasar bajingan, kamu engg inget udah ngapain aja sama tubuhku? Kamu engga ingt pertma kita ML kamu bilang bakalan tanggung jawab. Mkasih
M : Eh orang tua ku aja engg prnah misuhin aku yah.
Setelah beberapa hari mereka los contact,
M : Sayang aku kan dah sering bilang aku engg bakalan ninggalin, kita bakalan sampe nikah
K : Sampe nikah doang?
M : Yah engga lah sampe kakek nenek (biasah kalo cowok bilangnya pinter ahahha )
K : Beneran yah sayang, maaf kemaren dah marah marah
M : Iyah sama sama, aku juga minta maaf sayang. Sayang fotoin wajah kamu dong, kangen nih…
K : Nih sayang, gimana?
M : Mukanya sange gitu,haha.
K : Sayang habis lebaaran nanti kita nubruk dihotel yuk, aku janji bakaln ganas. Ntr posisi WOTnya yang lama yah….
M : Beneran syang? Ayok sayang
M : Sayang ni kontolku dah pingin banget, lama nunggu hbs lebaran (sambil ngirim pic konti)
K : Kok lemes sayang?
M : Apanya sayang?
K : Kontolnya sayang, sini aku kocokin pa?
M : Iyah mau banget sayang, sayang aku kangen susumu sayang…
K : Nih sayang aku dah fotoin yang baru (ngirim pic susu)
M : mmmm, pingin ngenyot tu susu sayang besar banget sih soalnya. Sayang goanya basah belum? klo belum sini aku basahin pake lidah…
Karna dah liat foto kakak yang begitu sama chaat mereka yang sange gitu, nubi langsung aja coly malem itu…
Pagi setelah itu kakak minta ane anterin beli parfum, ane anterin dah. Setelah dirumah, ane ngobrol tu sama kakak di ruang tv
A=Nubi
K=Kakak
A : Kak, cantik banget tu mantan ku sekarang. Dari dulu smpe skrg msh aja pake hijab. Kapan yah dapt pacar yang pake hijab lagi?
K : ah.. banyak ntr kamu kuliah juga nemu kok.
A : Banyak tapi ntr engg bener, pakenya jilbab tapi ke club gtu kan sekrg banyak (cuma basa basi wktu ngobrol sih, yah syukur sih klo pny pcr nnti hijab dan bisa diajak ML setiap saat haha)
K : Ahh.. tergantung lakinya juga. Tapi kebanyakan laki omes
A : Berarti pacar kakak omes yah? hayo udah ngapain aja?
K : Mmmmm (mendadak gugup)
A : Aku tau kok kak, kakak dah pernh ml, pantesan tu tambah besar aja (nglirik toketnya)
K : Ah… hus jgn gtu kakak malu, mmm kmu jang bilang paapa mama yah…
A : iya deh, tapi ajarin dong
K : Ajarin apa? Jujur wktu tu laptop kakak ada bokepnya kamu yah yang download?
A : Mmmm…. kak ajarin ml dong pingin bgt kak, drpd aku merkosa cewe
K : ah gila lu, mmm emang kmu nfsu sama kakak sendiri?
Tanpa panjang lebar ane belum jawab, ane langsung aja tu sergap mulut kakak, ane cium. Setelah kita kissing, kakak bilang “eh masih puasa, ntr malem aja kita engg sah tarawih di masjid, janji dah kakak ajarin kamu. Tapi rahasia lho ya… “(muka terpaksa kakak, emang gua pkirin yng pnting nfsu tersalurkan haha)
Malam hari setelah semua pada ke masjid, kakak masih liat tv tu, ane baru selesai mandi .
K : Eh mandinya lama banget keburu telat kamu ke masjidnya?
A : Nah kan emang engg mau kemasjid kak, katnya…
K : Sudah sudah lepas tu celana mumpung kamu baru mandi kontol kamu pasti msh harum…
Ane lepas tu celana, A : Kak tanktopny lepas aja dng kak, ane pingin nenen,
K : ntr dulu nenenya, kakak pingin kocok kontol kmu dulu ah…udah nurut aja
A : Kak enak kak, blum tegang bgt yah kak? kakak berdiri dulu gih mau jilat ketiak kakak. uhhh… ada bulu gini yang aku suka kak…ah.. slurp….
K : Uh…ah.. jago jg km, bru kli ini ktiak kakak dijilat cowo, kamu engg bau? mmm trus sayang….
A : Mmm.. ah,.. slurpslurp…. engg lah udah diem aja kak….
Ane jilatin tu ketiak kakak sambil remas toket empuknya yang masih terbalut bh….
K : Udah tu udah keras adek kmu ni (dari tadi tngan kakak msh di konti ane)
Tak lama kakak ane kocok pke tangan, ane minta ke kakak buat ngulum tuh konti. ah… mantep bgt. uh kak buka aja bhnya ….
Ane bukka tu bh kakak terus gantian kakak tiduran, aku pijat tu badannya dulu aku jilatin tubuhnya, ahh…. kak aku gigit yah pentilnya….
K : Ah… jgn kenceng kenceng sayang ngulum pentilnya… lnjut sayang…. Syang udah becek nih masukin adek kamu buruan sayang…
Sini kakak bantu, pelan pelan, burung kamu lbh gede drpd pacar kakak, klo panjang msh panjang pacr kaka dkit sih, tapi aku suka burung kmu sayang soalny agak bengkok jd ada sensasi sendiri….
Aku goyangin tu biar lebih mantap,
K : Ah… sayang enak bgt sayang…. terus sayang ayo….
Tak lupa ketiak sama tetek masih aku kerjain juga… Kakak ane merem melek, terlihat sangat menikmati, ketika kakak ane merem, ane cipok tuh tetek sampe meraah, dan kakak ane jerit,
K : Uh shit, syang sakit tapi nikmat cipokan kamu…
A : mmmahhh.. I loe you sayang…… ah… goyangin syang….
K : Sayang ganti posisi dong,
Kali ini posisi WOT, uh… sayang sayang terus sayang bntar lagi ni….. Terdengar suara kakak td aku lgsung percepat tusukan ane, semakin cepat dan semakin erat memek kakak ane nyengkram konti ane… uh nikmat…. 10 menit kemudian…
K : Sayang jgn keluarin di dalam, bntr lag kakak crot ni….. ah…. sayang genjot trus..uh…ah……
K : AH…..a… Ah… akhirnya uh puas bgt, kmu blum kluar yah, tp kakk tau kok kontol kmu bntr lg kluar soalny dr td kedut kedut gitu….
Ditarikny kontol aku langsung disergap pake mulutnya….. sesekali di bantu pake tangan kakak yang lembut ah… nikmatnya…. terus sayang
dan setelah itu crot…crot..crot,… sukses juga tu peju guyur muka kakka ane,
A : Kak, tambh cantik ada pejunya gitu,
K : Ah…nikmat maksih ya adeku tersayang, kmu llbhih pinter muasin kakak…. peju kamuu anget bgt …. kakak suka permainann kamu.
Ucapan terima kasih dan banus cipok di testis ane uh … bikkin nikmat….
Setelah cerita itu kami lebih deket tapi belum terealisasikan buat nubruk lagi….. ahh…. pingin nyoba yang keibuan sih pikiran ane…..sekian dulu cerita ane. Mohon Maaf apabila kurang menarik dan ada salah ketik. Salam peju, salam semproter…. Tetek, Ketek, Memek oh bagian yang nikmat,,,,,,,,,,,,,

PutriBokep

Create Account



Log In Your Account