POPPY

Pagi itu seperti biasa aku jd rutin antar jemput mbak murti berangkat kerja dengan bayaran kenikmatan yg dia berikan.entah sampai kapan kegilaan ini akan terus berlangsung..

Ku-stater motor kesayanganku menuju rumah mbak murti,tp alangkah kagetnya aku ketika sampai di depan rumahnya,tampak suaminya sedang membaca koran,sambil menyeruput secangkir kopi(dlm hati aku kecewa karna ga bisa dpt “sarapan pagi” dari mbak murti). dengan ragu aku masuk pekarangan rumah mungilnya..

“pagi mas Bagus..” sapaku seramah mungkin.

“eh..joe,sini ngopi dulu,murti msh dandan tuh kayanya ” jwb mas Bagus

“eh iya mas,makasih…kok mas masih dirumah,engga kerja?” tanyaku

“ambil libur nih,cape bgt..pgn nyantai dirumah..bisa remuk ni badan kalo lembur2 terus” katanya sambil meneruskan membaca koran pagi.

“mbak murti masih lama ya mas?”

“ga tau tuh,coba aja sana masuk..sapa tau dia udah kelar dandan “jwbnya tanpa mengalihkan pandangan dari koran.

aku segera masuk ke dlm,sengaja aku pelankan langkahku sambil melihat-lihat kearah mas Bagus takut kalau dia beranjak ikut masuk.
kulihat di kamarnya kosong,ga ada mbak murti..lalu aku ke dapur,dan memang ternyata mbak murti sedang mengaduk-aduk teh dlm cangkir.
aku dekati mbak murti langsung aku peluk dan cium lehernya mesra.

“achh..sayang,kmu ngagetin aja!” mbak murti menggeliat manja.

“mmm..mbak..ga bisa sarapan donk nih,kan ada mas Bagus ” tanyaku dgn nada kecewa.

“siapa bilang?..bisa kok tp ga boleh lama-lama..”jwb dia sambil jari lentiknya meremas celanaku pas dikontol.

“gimana caranya mbak..aku takut ada mas bagus,tp pengen..”

mbak murti senyum,lalu dia melongok keluar pintu dapur sebentar dan menutup pintu dapur..dia berjalan kearahku lalu menggandeng tgnku kearah pojok dapur yg agak ketutup lemari.
memang jadinya kalau ada orang masuk dapur ga bisa langsung liat kami,karena kehalang lemari besar.

“sarapan disini sayang..” mbak murti tersenyum nakal
lalu dia jongkok dan dikeluarkan kontolku dengan cekatan,lalu lidahnya mulai menari menjilati batangku..dikulumnya kontolku liar.
kontolku bener2 dibikin ngaceng berat..mbak murti tampak seneng bgt ngelomoh kontolku sampe basah.
gak lama dia berdiri dan menaikkan rok spannya sambil nungging menghadap pojok tembok.aku terpana karena mbak murti gak pake celana dalam.

“ayo sayang..tusuk skr..”pinta mbak murti sambil merenggangkan kedua kakinya, memek mbak murti tampak agak basah merekah siap dientot.

kutekan pelan batang kontolku kelubang memeknya.. “achhh sayang..”..erang mbak murti.
kusentak pelan kontolku sampai masuk semua ditelan memek mbak murti,lalu mulai ku keluar masukin agak cepat.
mbak murti mendesis desis pelan menikmati tiap tusukan kontolku…”ayo cpt sayang tuntasin..mmmhh..sshh ach..” erang mbak murti.
makin cepat pula aku enjot memek mbak murti,kutarik pinggulnya ke belakang agar kontolku makin menghujam ke dlm memeknya..hingga mbak murti megap2.

“ssshhh..aahh..mbakk..hamp ir mbak…sshhh..”desisku lirih.
mbak murti menarik pantatnya hingga kontolku terlepas dari jepitan memeknya,lalu jongkok dia kulum kontolku dgn liar.

“achhh mbakk “..croot.crott..crot..cret .. pejuku nyemprot keluar ke dlm mulut mbak murti.diisepnya terus kontolku serasa pejuku disedot sampe tuntas.
“mmmmhhh..enak..”mbak murti membersihkan bibir pake lidahnya yg kena pejuku sambil tersenyum genit.

Aku lihat jam tanganku..lalu cepat2 masukin kontol ke dlm celana,mbak murti pun segera beranjak ke kamarnya.

aku kemudian menuju teras dimana mas bagus masih asyik mambaca koran paginya.pdhl istrinya abis digarap orang..aku hanya senyum2 sendiri.
tdk begitu lama mbak murti sudah keluar dan pamitan ke suaminya,mas bagus pun dgn cueknya masih jg membaca koran,aku juga ikutan pamit ama mas bagus.

….

dijalan kami ketawa-ketawa ngomongin perbuatan yg td abis kami lakukan.

“mbak kok td ga pake cd sih?”tanyaku

“sengaja kok,biar langsung bisa ditancep kontol kmu..!!”kata mbak murti tertawa lebar.

gila juga ni cewe kataku dalam hati.

……….

Sesampai didepan kantor mbak murti kami berpapasan dengan Poppy temen mbak murti yg juga baru datang,kulihat dia ga kalah seksinya dengan mbak murti,malah roknya lebih mini lg,
sehingga paha mulusnya begitu menggoda kelelakianku,aku bener2 ga berkedip melihatnya.
lalu mbak murti deketin poppy yg lg senyum2 aku liatin,lalu mereka tertawa lebar..ntah apa yg mereka gosipin.
kulihat jam tanganku,aku masih punya waktu 20 menit lg untuk ke kantor,dan berasa aku pengen kencing..

“mbak..numpang pipis yah..”tanyaku

“ya udah yuk masuk!” kata mbak murti

sesampai didalam mbak murti pamit ke aku karena dia disuruh menghadap bossnya pagi itu.

“kmu ditemenin poppy ya joe,mbak ke boss dulu..say..titip joe yah,jgn diapa2in loh!” kata mbak murti ke poppy sambil ketawa.

“beres boss!” kata poppy sambil cekikikan lalu melihatku dgn tatapan yg sangat menggoda.

“toiletnya dimana pop?”tanyaku.

“oh iya,sini2 aku anter..skalian pgn pipis juga aku ” poppy menggandengku.

suasana kantor mereka msh belum rame,hanya beberapa orang yg sudah sibuk di mejanya, dan toiletnya ternyata agak jauh kebelakang melewati semacam gudang.
bau aroma parfum poppy bener2 bikin aku terangsang,hingga kontolku ngaceng..apalagi dia menggandeng tanganku dgn mesra.

“joe..”

agak tergagap aku ketika poppy menyebut namaku. “ada apa pop?”tanyaku

“kamu udah sarapan belum?” tanya poppy sambil senyum2

“ehmm..belum..kenapa?”jwbk u tergagap

“boong ah kmu,td mbak murti bilang kmu abis sarapan dia..” poppy cengar cengir

“tapi kan …itu..”aku salah tingkah

“berarti kalo blm sarapan mau donk sarapan ma aku?..pengen sarapan jg ni joe..”poppy memepet tubuhku di tembok.
tanpa sempat ngomong apa2 poppy udah mengelus celanaku..diremes2nya biji kontolku yg msh ketutup celana.
aku juga tak mau kalah,ku lumat bibir nya..diapun membalas dengan liar..lidah kami mulai mengait ngait..saling isep.
tanganku turun ke pantat poppy,kuremas..dan kunaikkan roknya hingga tampak cd hitamnya. kususupkan tanganku ke dlm cdnya lewat bokongnya..lalu kuremas.
Poppy mendesah sambil mengulum bibirku ketika jariku menyentuh memeknya dari belakang hingga dia agak nungging2.

“jooee..achh..nakal..”desa h poppy

“pop,ga bisa lama nih..langsung aja yah “kataku

poppy mengangguk lalu menarikku masuk ke dalam toilet cewe,lalu mendudukanku di closet.. diangkatnya rok spannya,disampingin cs seksinya hingga memeknya yg berjembut tebal keliatan.
poppy mengusap-usap memeknya sambil meleletkan lidahnya dibibir,lalu dipegangnya kontolku,dipaskan dilubang memeknya dan menekan turun hingga kontolku amblas ditelan memeknya.

“achhh joeee..achh enak bgt kontol kmu..”poppy merem melek sambil menaik turunkan pantatnya.

aku imbangin goyangan poppy dengan menganggkat pantat biar kontolku makin nusuk2 memek dia.memek poppy lbh sempit dari punya mbak murti,kontolku serasa dicengkeram erat.

“joee..sshhhh achh…mmmhhpphhh..”desah poppy sambil melumat bibirku,goyangannya makin cepat.

“joe sayangg..sshhh achh..achh…ga tahan achh..sshhh “erang poppy

memek poppy makin licin,makin cpt pula kontolku nusuk2 memeknya..”joee..ooohhh..aku nyampe sayyy..achhhhh..”poppy mengerang sambil memelukku erat.
kontolku jg mulai nyut2an ga karuan.. “pop..akhhh aku jg..mauu..sshhhh…”desahku
poppy langsung bediri hingga kontolku lepas dari memeknya,dengan rakus kontolku diisepnya..diurut2nya kontolku..

“acchhh popp..sssshhhhhh”..aku bener2 ga tahan akan perlakuan poppy.

“crott crot..cret..”pejuku muncrat dibibir poppy,poppy mengulum kepala kontolku sambil dikenyot2 dgn liar..

nafasku terengah-engah lemas,poppy mengecup bibirku,lalu mengelap memeknya dengan tissue toilet dan segera merapikan pakaiannya.
akupun jg segera merapikan celana dan bajuku,takut ada orang ke toilet.

“joe..kmu ga jd pipis?”tanya poppy genit

“kan udah pipis barusan…”kataku sambil remas pantat poppy, poppy menjerit pelan lalu mencubit pinggangku.

“emang mbak murti cerita semua yah pop?” tanyaku ke poppy sambil berjalan

“hihi iyah,knp emang?aku ama mbak murti tuh emang ga pernah ada rahasia kok,termasuk urusan seks” jwbnya singkat

aku hanya diam,tak lama poppy menghentikanku sebelum aku pergi. “joe..jd males kerja deh aku”katanya singkat.

“males kenapa?”tanyaku heran

poppy mendekatiku lalu berbisik “pengen ngentot ma kmu lg sayang..”

aku cmn tersenyum lalu bilang..”siang aja yah,kmu ke kantorku..kita puasin abis mkn siang”kataku sambil mencubit hidungnya.

poppy tampak kegirangan,lalu aku pamit dan segera menuju kantorku.

Siangnya ada sms masuk ke hpku,”joe aku dah di depan kantor kmu nih” -Poppy-

segera aku beresin mejaku dan pamit ke teman2 kantorku kalo aku ga bisa makan siang bareng sama mereka.
ternyata poppy kekantorku bawa mobil,lalu segera aku masuk ke dlm mobilnya..poppy tersenyum manis dibalik kacamata hitamnya.
pahanya tampak begitu menggoda..sehingga aku iseng mengelus2 pahanya,poppy hanya bisa menggigit bibirnya sambil menjalankan mobilnya entah kemana.
aku makin berani menggodanya,kusingkap roknya..aku usap selangkangannya..”achh..”poppy merenggangkan kakinya.
kusentuh belahan cd nya,ku gesek2in jariku pas dibelahan memeknya yg msh tertutup cd.

“achh sayangg..jgn bikin poppy becek ach..”protes poppy

aku cmn senyum dan menghentikan keisenganku karena takut poppy ga konsen nyetirnya,wajah poppy tampak lega.

“kita mau kemana nih?”tanyaku

“kerumah eh..kontrakanku tepatnya “katanya sambil senyum

ternyata kontrakan poppy gak begitu jauh dari kantorku,kira kira hanya 15 menit. rumahnya hampir sama besarnya dengan rumah mbak murti.hanya saja rumahnya ada garasinya.
setelah masuk garasi aku bantu poppy menutup pintu garasinya,lalu dengan ga sabar poppy menarikku masuk.

“kamu tinggal sendirian pop?”tanyaku

“iyah..udah biasa sih..”jwb poppy sambil melepas blush nya.

aku segera menerkam tubuh poppy,kuremas remas susu nya yg begitu menantang,poppy hanya mendesah menyodorkan susunya.

“sayang..dikamar aja…achhh..”desah poppy

sambil berpagutan aku dan poppy masuk kamar..poppy sangat liar kali ini..didorong tubuhku hingga telentang di ranjangnya.
lalu dengan cekatan dia lepas semua pakaianku tanpa sisa hingga aku telanjang bulat.
diapun juga melepas semua pakaian yg melekat di tubuhnya,aku kagum akan keindahan tubuh poppy dgn susu yg ngegemesin.
dengan penuh nafsu dia mulai menjilati kontolku,lidahnya menjilat jilat lubang kencingku..lalu dikulum-kulumnya.
tanpa melepas kontolku dari mulutnya poppy memutar tubuhnya dikangkangin mukaku sambil pantatnya goyang-goyang.
lalu diturunin memeknya di mukaku..mukaku tergesek2 oleh jembut lebatnya..kusingkap jembutnya dgn jariku..hingga lubang memeknya yg sudah becek benar2 menantangku.
ku jilat pelan itil poppy..lidahku mulai bermain dilubang memeknya..mmmhhh..ku kulum .

“mmmmmhhpphh..sshhh..mmhhhh… achhh..sayy..mmmhhh” poppy bergumam tanpa melepas kontolku di mulutnya.
sesekali poppy menekan memeknya di mulutku,apalagi ketika itilnya aku kulum. “acchhh sayanggg..enakkkhh..sshh achh” poppy melepas kuluman kontolku.
dia tampak menggelinjang ga karuan atas perlakuan lidahku di memeknya.cairan memek poppy makin banjir.

“sayaaannggg..achhhh..akkuu..m auu…ssshhh achhh “poppy mendesah keras..
kurasakan kedutan memek poppy,aku malah semakin liar jiltain memeknya..

“aaaaachhh sayyyyyy..oooookhhhh..”poppy gemetar lalu spt kelojotan pertanda dia udah keluar,nafasnya terengah enggah..

lalu dia balik badan sambil tersenyum,diambilnya tissue dan dilapnya mulut dan wajahku.

“skr entotin aku sayang..”bisik dia

kurebahkan tubuhnya,dan segera aku naik keatasnya… poppy mengangkangkan kakinya..sambil memelukku
kulumat bibir poppy,lalu turun ke lehernya..turun lg kearah kedua bukit teteknya.
kulumat puting poppy,aku isep dan kukulum..

“aachh sayangg..mmmhh shhh teruss”desah poppy

ku gesek2an batang kontolku dilubang memek poppy,poppy mengimbanginnya dengan menggerak2an pinggulnya.

“mmmhhh…achh sayangg..masukinn..entot memek poppy..sshhh”pinta poppy

kuarahkan kontolku kelubang memek poppy,aku tekan pelan..”sshhhhh..”desisku

tgn poppy menggapai menarik pantatku agar kontolku segera nusuk memeknya.
ku sentak pelan kontolku hingga amblas semua,poppy mengerang dan mendesah..
segera ku tusuk2 memek poppy,kukeluar masukkan dengan cpt..

“achh yankk teruss..achh kontol joe nikmatt..sshh achh..”poppy mulai meracau
kugenjot terus memek poppy sampai mengerang erang keenakan.

tapi tiba2 hp poppy berbunyi,poppy memberi tanda ke aku supaya menghentikan sebentar genjotanku dimemeknya,diambilnya hp tsb..lalu dia tersenyum
lalu dia berbisik “mbak murti nelp say “

aku pikir dia akan merejectnya tp ternyata engga,dia malah mengangkatnya..dan me load speaker hpnya.jd aku bisa mendegar dgn jelas apa yg mbak murti omongin.

“kmu lg dimana pop?”tanya mbak murti

“di..kamar mbakk..”jwb poppy sambil memberi tanda ke aku untuk kembali mengentot dia
aku sentakin kontolku ke memeknya.

“ehmm..mbakk..sshh achh..mbak pinter bgt sih milih joe..ssshh achh..”kata poppy

“loh..?kmu skr lg ngentot ama joe ya say?”tanya mbak murti

“sshh iyaahh..mbakk..sshh bener kata mbak..kontol joee..mantapp..sshhh”desah poppy

mbak murti tertawa lepas diseberang sana..”poppyyyy jgn abisin kontol milik mbak donkk..awas kmu yah!!..kmu lg diapain ama joe say?”

“achh mbakk..memek poppy lg dientotin kontol joe..ashhh..achh achhh..mbakk”poppy mengerang erang

kucabut kontolku dan kubalikkan tubuh poppy hingga nungging,segera ku tusuk lg memeknya dari belakang..kugenjot dgn cpt..
poppy mengerang erang gak karuan..”mbakk poppy lg dientot doggy nih.sshh achh mbakk enak bgttt..ohh”

lalu terdengar suara mbak murti yg agak berat “duh say,kmu bikin mbak jg pengen..basah ni memek aku,tp aku ga bisa kesana,msh ada kerjaan,dah yaa…met ngentot say!”
lalu poppy pun meletakkan hp nya.

kutarik tubunya,kupeluk tubuh poppy,sambil terus menggenjot memeknya dari belakang,mulutnya mendesis desis..dipalingkan mukanya kebelakang..kulumat bibirnya.

“mmmmhhh…sayang…achhh..ent ot..sshh terusss..”tampak poppy tubuhnya bergetar..matanya terpejamm..
“ooohhh shittt…aakhh..nyampe lg sayyyy…achhhhhhh…”erang poppy sambil menggeolkan pantatnya dan ditekan ke belakang.
nafasnya terengah engah..tampak dia mulai lemes,dia mengerling sayu..lalu mendesah..

“ssshhh ayo joe..pejuhin memek poppy,aku pgn ngerasain peju kmu di memek aku..”kata poppy pelan

aku yg sedari td nahan denyutan kontolku,segera melanjutkan entotanku..poppy berusaha mengimbangiku sodokan kontolku.

“achhh poppyy..sshhh..”desahku

“ayo sayang..pejuhin akuu..”kata poppy manja

kontolku berdenyut denyut..”acchhhh…crot..crott ..crott..crett..”aku mengerang hebat,kutekan kontolku..pejuku nyemprot byk bgt ke dlm lubang memek poppy.
poppy ikutan mendesah memeknya disemprot peju,ditekan tekan pantatnya kebelakang.

lalu aku ambruk sambil memeluk tubuh poppy.
kami diam,hanya desah nafas kami yg naik turun,poppy menciumku mesra,lalu kami berpelukan erat.,,,,,,,,,,,,,,,

PutriBokep

Create Account



Log In Your Account