Menikmati Tubuh Dan Bokong Mbak Yani

Menikmati Tubuh Dan Bokong Mbak Yani

Menikmati Tubuh Dan Bokong Mbak Yani

Mbak yani, usianya lbh muda dariku, mgkn 2 atau 3 thn lbh muda, tp d tempat kerja aku panggil mbak, karena dia sdh pnya anak 1 yg baru saja lahir, dan dia sdh menikah. Sebelum yani menikah, aku sebenernya ada rasa, terutama setelah melihat pantatnya yang bahenol dari belakang. Yani berjilbab, tp suka pakai celana ketat. Itulah yg bikin aku konak sepanjang hari, bokongnya padat dengan bentuk bulat yg kencang dan sempurna.

Suatu hari aku coba sms yani, ini setelah dia hamil, sebelum melahirkan, basa basi saja sms ku. akhirnya yah aku cuma bisa melupakan gairahku, apalagi saat melihat yani hamil, rasanya makin seksi, pengen banget bisa berhubungan intim dengannya. Tak kusangka setelah smsku yg pertama, beberapa minggu kemudian dia Whatsapp aku, rupanya dia lg sepi di rumah jadi ngajak ngobrol di chatting WA.

Sejak itu kami jd akrab, tapi Ku tahu diri, dia sdh bersuami. Tapi namanya laki perempuan, lama lama ada ketertarikan juga. Yani kadang mengirim foto, aku juga melalui whatsapp. Ya aku senang senang saja kl dikirim foto, wajah yani yg cantik dan putih memang buat tertarik.

Lama lama chatingan kami makin panas, di kantor kami diam diaman, tapi di hape kami sangat hot. Akhirnya keasikan ini terhenti, dia cuti hamil. 3 bulan. Sedih jg

Intensitas kami chating jd berkurang, apalagi dia punya bayi skrg, jd agak repot mgkn. Lama menunggu akhirnya yani msk kerja lg stlh cuti. Ak sumringah, akhirnya bs memandang bokongnya lg.

Suatu malam, yani lg kesepian, dia chating di Whatsapp dgn aku, karena aku sdh ngga tahan aku utarakan niatku, aku mau jd selingkuhan kamu. Yani awalnya kaget tp dia akirnya ngerti, aku blg aku cinta dia, yani paham mksdku. Sejak itu aku dan yani resmi menjalin hubungan cinta terlarang. Sebisa mgkn kami makan siang bareng di warung dkt kantor, spy yg lain tdk curiga kami lakukan bareng teman, atau kadang2 saja, kami hrs pintar menutupi hubungan kami ini. Kadang kl liat yani dijemput suaminya nyesek jg, tp ya gmn lg, nasib jd yg kedua.

Layaknya anak muda pacaran, ak dan yani ingin ngedate jg, tp kt bingung gmn caranya, waktu yg tepat utk itu, susah membuat suaminya ngga curiga. Akirnya kami sepakat, bolos kerja.

Pagi itu kami bolos, yani sengaja gak mau diantar suami, kami parkir motor di stasiun, dan yani boncengan dgn ku, dia kuajak ke daerah wisata alam dataran tinggi gunung di kotaku. Asik jg, kami bener2 pacaran, yani jg nampak bahagia jln denganku.

Ya namanya laki perempuan dimabuk asmara, pasti pgn berhubungan badan, yani jg dah tau itu, maka kami cari hotel. Masuk kamar kami langsung pelukan dan ciuman, yani tanpa melepas jilbabnya langsung melakukan oral seks kepadaku, kontolku diemutnya. Sambil dikocok2. Saking nikmatnya ak ngerasa mau crot, ak bilang yani mau crot, dia anggukkan kepala dan melepas kulumannya, dia kocok2 kontolku dgn tgn, dan croot..aku keluar.

Ak beristirahat sejenak, sementara yani membuka semua bajunya, hatiku berdesir melihat mekinya, tubuh yani putih dan montok, yani nampaknya sudah bernapsu ingin bersetubuh, dia mencium2 aku smbil meraba kontolku.

Pelan tp pasti kubrusaha hisap putingnya, susu yani tak besar, tp pas bgt, ak remas2 susunya, smbil hisap dan jilat, yani melenguh2 tak karuan, ketiak yani yg putih jg ak jilati dan cium, yani makin menhhelinjang. Lidah pun kuarahkan ke perut, pusarnya ak jilat2, sementara jariku masuk di memeknya. Yani nampak pasrah diperlakukan tak senonoh seperti ini, dia nampak ingin lebih.

Sesi pemanasan kami akiri bentar, ak ciumi leher yani, dia jg menghisap2 dada dan putingku, ak tanya kamu mau ngentot sayang? Yani agak ragu, dia cm memelukku, terserah kamu, katanya. Aku pengen yg belakang, kataku, yani nampak kaget, ak suka bgt sm pantatmu, ak pgn anal seks,

Ak blm pernah kata yani, sakit gak ya, suamiku kl minta ga pernah ak kasih. Wow, ak makin semangat. Enggak syg, ga sakit, pelan2 aja, ga smpek msk bgt. Oke kata yani, kemudian yani tengkurep.

Gundukan bokongnya indah bgt, dan putih, ak tampar2 bokongnya, lalu aku cium2 dan jilatin, kubuka lubang pantatnya dan kuciumin dan jilat2, ini spy basah, yani nampak kegelian tp dia nampak suka, ini krn dia skrg menungging shg ak lbh mudah njilati lubang pantatnya.

Pelan2 ak masukkan jariku jg ke lubang pantatnya, kuberikan jilatan dan ludah ke situ, sehingga lubangnya jd licin, kusiapkan kontolku, sblm dimasukkan ke pantat yani, ak minta yani mengulum sampe basah dl, yani jg memberikan ludahnya ke kontolku shg basah.

Dan dimulailah, ak dorong pelan kepala kontol ku ke lubang blkng yani, uh uh dia mendesah, ak surung pelan, ak tarik lg, dorong pelan, tarik, sebisa mgkn sangat lembut, saat kutanya kata yani sedikit sakit, tp dia minta jgn berhenti, gerakan maju mundurku di dalam pantat yani lama2 bikin ak capai puncak, croot crooot, aku muntahkam spermaku ke lobang yani.

Kucabut penisku, yani sedikit menangis menahan sakit, aku puas, enak bgt, akirnya sblm mandi bersama bersih2, ak berikan servis jilatan di memek yani, ak hisap itilnya, sedot2 dengan lidah memeknya, dan yani pun orgasme sampe 3 kali, indahnya bercinta, nikmat sangat.

Sejak kejadian di hotel itu, aku dan yani makin sering whatsapp. karena yani sudah bersuami tentu saja dengan kode kode dalam whatsapp kami. kalau dia cuma balas, bentar ya, itu tandanya dia lg bersama suaminya dan tidak memungkinkan. tapi kalau dia jawab dengan emoticon senyum berarti aman, kita bisa chatting.

kadang kalau aku kangen aku sering minta foto bugil dia, dia awalnya tidak mau takut kesebar, tapi akhirnya mau juga mengirim gambar bokong, memek, dan payudaranya. kapan kapan deh share dimari, hehe.

yani menurutku wanita yang baik, dia berjilbab, kulit putih, dan tubuh yang ideal tapi semok, bokongnya kencang dan bulat, payudaranya tidak besar tapi kencang, dan mekinya mblendug, dengan jembut yang tidak terlalu banyak. dan harum mekinya wangi.

singkat cerita, kami ingin berkencan lagi. tapi agaknya HRD perusahaan kami mulai curiga, kenapa setiap mengajukan cuti atau bolos selalu aku bersama yani bisa bareng. ini membuat kami bingung juga, kalau tidak diberi ijin gimana kami bisa ke hotel. dan yang bikin aku kesal, lama lama aku muak juga liat suami yani, ingin kuhajar saja di jalan hehe. setiap pulang kantor, yani dibonceng suaminya, nasib jadi yang kedua.

karena terbakar cemburu, kadang aku tanyakan ke yani, sayangku yani..semalem ngentot nggak dengan suami km? dia jawab iya. kalau dia jawab begitu, aku jadi uring uringan sepanjang hari, inilah cemburu. filmbokepjepang.com agaknya yani tahu, sehingga sekarang dia menjaga perasaanku, aku bilang ke yani, kalo ak cinta sama dia, jadi wajar aku cemburu dan menggila, tapi aku mohon yani jangan bohong sama aku, lebih baik aku sakit tapi yani jujur. Yani mengiyakan, dia sekarang kadang menolak permintaan seks suaminya, dia dalam hati lebih mau ngentot sama aku ketimbang suaminya. Yani selalu bilang ke aku, kalau dia menolak ajakan ML suaminya. ini membuat hatiku agak lega.

satu hari, suami yani harus balik ke rumah keluarganya di luar kota, sementara anak bayi yani dititipkan di saudara selama hari itu. sementara yani bolos kerja, dan aku cuti. kami janjian di sekitar rumah yani, dia aku jemput di pinggir jalan, dan kami langsung cari hotel. karena kebetulan aku ada rejeki, kami menginap di hotel bintang 4 di kota.

masuk kamar, yani nampak enjoy dengan suasana kamar yang indah ini. kami bercumbu di atas kasur ukuran queen ini, dan kami berciuman sampai kira kira 15 menit, aku cumbu leher yani, dengan jilatan dan kecupan mesra. yani masih memakai jilbab, aku lepas jilbabnya dan kubuka kemejanya, lalu aku jilatin kuping yani, dia nampak memerah mukanya, kegelian dan merinding, katanya.

yani memakai bh warna merah muda, dengan renda, kuciumi bh dan dadanya. sejurus kemudian, aku angkat kedua tangan yani sehingga aku leluasa menciumi ketiak yani yg putih mulus.

mas, kamu suka banget sama ketekku. kata yani
iya sayang, aku suka banget, wangi dan mulus, aku jilatin ya

lalu aku mulai menjilati kedua ketiak yani, dia kegelian tapi suka, tangannya meremas remas rambutku saat aku menciumi leher dan ketiaknya dengan lembut. rasanya payudara indah yani perlu aku jamah, dengan gerakan lembut aku remas payudaraya, dan kulepaskan kaitan kancing bh-nya.

aku tidak langsung menghisapi puting yani yang nampak tegang itu, tapi aku lakukan gerakan memutar dengan bibirku di sekitar putingnya, lalu aku remas remas payudaranya. karena yani masih menyusui tentu saja keluar air asi nya.

mas, mau mimik susu? kata yani
mau sayang, aku mau.

lalu ak mengambil pose seperti bayi yang lagi menyusui, yani memelukku dan membelai kepalaku, dengan penuh nafsu aku meminum air susu yani dari payudaranya, kanan kiri bergantian, yani nampak menahan nafas dan mendesah pelan, saat lidahku bersilatan di putingnya, tidak hanya mengenyot, mulutku juga memainkan lidah di putingnya. kata yani geli sekali tapi nikmat.

puas menyusu, yani nampak lemas, susunya aku sedot habis habisan. yani berbaring di tempat tidur, karena sudan nafsu, aku lepaskan celana yani. dengan cd warna krem renda memek yani nampak menggelumbung terbungkus cd. aku liat ada semacam basah di bagian cd nya, nampanya cairan memek yani. dia sudah sangat terangsang. dengan pelan aku plorotin cd yani, lalu aku elus-elus memeknya. yani mendesah desah dan memejamkan matanya, jariku kemudian masuk, nampak terasa basah dan licin memeknya.

aku hirup aroma memek yani, dan kemudian kusiapkan kontolku. awalnya kugesek gesekka kontolku di belahan mekinya, lalu bless. dengan mudah kontolku masuk ke lobang vagina yani. kurasakan dulu sensasi berdenyut sempit meki yani. dengan kuat, aku pegang dan kangkangkan kedua kaki yani, dan kumaju mundurkan kontolku.

aahh..aaa…mas…kata yani

aku dengan fokus menggenjot meki yani dengan perkasa, aku ingin memberikan kenikmatan yang hebat bagi mbak yani. yani menggigit bibir dan tangannya meremas sprei, aku merasakan kontolku merasakan nikmat yang sangat, memang benar benar enak mbak yani ini.

setelah 10 menit ngentot, aku rasakan mau keluar. melihat mbak yani yang sudah pasrah seperti orang tidak sadar, aku semburkan saja spermaku di dalam meki. crrrott.crrrott..ak menyemprotkan sperma 2x ke meki nya.

kucabut kontolku dan kulap dengan tisu, kuberikan cumbuan pada perut yani, dan kujilati pusarnya. yani merem melek dengan perlakuanku ini. jariku pun masih kumasukkan ke lubang pantat dan meki yani, sekitar 15 menit aku mainkan jariku di kedua lubang nya, dan kemudian yani mengerang, dia merasakan orgasme lagi. setelah orgasmenya ini, aku berikan ciuman bibir, bibirku dilumat habis oleh yani. aku erikan dia pelukan, dan kukecup keningnya, setelah permainan panas dan liar, wanita sebaik yani tetap harus dihormati. aku cium tangan yani, cium keningnya dan pipinya, kupeluk yani dengan kondisi masih bugil, dia memelukku erat, aku elus rambutnya dan kami tertidur kelonan karena kecapekan.,,,,,,,,,,,,,,,,

PutriBokep

Create Account



Log In Your Account