Kisah Hot SPG Parfum

Kisah Hot SPG Parfum

Soeatoe weekend, aqoe lagi browsing parfoem disalah satoe mal besar. aqoe memang ditoegaskan kantor boeat nyari parfoem yg akan dihadiahkan boeat para istri tjoestomer besar peroesahaan, jadi belinya gak sedikit. Filmbokepjepang.com

Boedget oentoek beli parfoem soedah di approve, list alternatif merek parfoem joega soedah ditangan, jadi tinggal nyari parfoemnya dan tentoe saja SPG nya. Wah spg nya tjantik dan sexy semoeanya, sampe aqoe binoen milihnya, akhirnya lis alternatif merek parfoem a kantongin, aqoe milih spg nya yg paling ok aja dan mo ngasi aqoe bonoes ekstra mengingat aqoe ordenya gede banget. Artikelbokep.com

Karena tjape joega moeterin konter parfoem tapi beloem nemoe spg yg sesoeai selera, aqoe noempang doedoek di konter salah satoe kosmetik. Spg kosmetik toe tipe iboe2 banget, jadi aqoe gak selera, biar disana ada joega dijoeal parfoem yg semerk dgn kosmetiknya. Si embak spg si diem aja ketika aqoe bilang mo noempang doedoek. Tiba2 dari belakangkoe ada seorang yg nyodorin kertas ketjil beraroma parfoem, aqoe menoleh, wah kaget joega aqoe. 

Spgnya tjantik, aqoe soeka banget liat wajahnya, badannya maknyoes banget. pakeannya seksi banget deh, tank top ketat sepinggang dan tjelana ketat joega, sehingga aqoe bisa melihat lekoek likoe bodynya yg proporsional dan mengoendang selera lelaki yg melihatnya, termasoek aqoe.

“Wah kamoe seksi sekali, sampai poesernya kelihatan, mangnya gak pake seragam ya”. Karena tank topnya sepinggang, maka kalo dia bergerak pinggangnya tersingkap dan terlihatlah poesernya. Dia tjoema tersenyoem saja :

“Kita gak disoeroe pake seragam kok om, tjobain om parfoemnya”, sembari menyodorkan kertas ketjil yg beraoma parfoem yg ditawarkan. Filmbokepjepang.com

“Boeat ditjioem2”.

“Kalo mo nyioem yg nawarin bole gak”.

“Ih si om belon blanja dah genit”.

“Kalo dah blanja bole genit?”

“Tergantoeng blanjanya om, kita ke kooenterkoe yoek, gak enak nawarin dikonter orang”.

Di konternya aqoe memberikan daftar alternatif merek parfoem yg haroes koebeli.

“Wah banyak banget om, beli merk aqoe aja ya om, ntr aqoe kasi bonoes deh”.

“Bonoesnya apaan?”

“Kan tadi om pengen nyioem”.

“TJoema nyioem doang”.

“Itoe permoelaannya kan om, masak langsoeng to the point apartment. aqoe baroe off jam 5an om, ntar jempoet aqoe ya”. Wah dah pro ni spg oeroesan bonoes roepanya. Artikelbokep.com

“Nama kamoe sapa”.

“Ampe loepa, aqoe Ana om”.

“Ya oedah, nanti jam 5an aqoe jempoet na disini ya”. Sorenya aqoe jempoet dia, Ana dah noenggoe ditempat yg kita sepakati yaitoe di waroeng kopi yg ada di mal itoe.

“An, teknisnya gimana aqoe beli parfoemnya”.

“Gini om, kan ini joemlahnya gede, besok Ana kasih daftar om ke kantor, biar kantor yg kasi penawaran ke kantor, langsoeng ke nama om aja ya”.

“Ok, teroes?”

“Ya om tinggal kasi SPK nya aja ke Ana, diambil di kantor joega bole om. Kalo dah ada spknya barang tinggal dianter, kasi faktoer pembelian dan om bayar deh, gampang kan, dan yg penting Ana dapet komisi gede kalo gol”. Filmbokepjepang.com

“Makanya ana kan dapet komisi gede, teroes bonoes boeat aqoe apa”.

“Om mo bawa Ana kemana aja, Ana ikoet deh om”.

“Dah magrib ni, mo makan doeloe ya, biar gak oesah nyari makan lagi nantinya”.

“Mangnya mo all night ya om”. Aqoe tjoema tersenyoem dan menggandeng dia keloear wroeng kopi menoejoe ke food tjooert.

“An, kamoe yg pesenin ya”.

“Om soekanya makanan apa”.

“apa aja deh sesoeka kamoe, ni doeitnya”.

“Ntar joega ditagih ma yg nganter om”. Ana poen keliling memesan makanan dan minoeman boeat aqoe dan dia sendiri. Ketika pesanan dateng, aqoe mebayar semoea bonnya.

“Soeka gak om pilihan Ana”.

“Soeka banget An, yg pilihin joega aqoe soeka banget kok”.

“Ih si om, dah gak sabar ya”.

“Ya nih An, dah pengen banget”.

“Dah ngatjeng ya om”, ana berbisik.

“Dari tadi, pertama ngeliat kamoe joega oedah, abis seragamnya seksi gitoe”.

“Sengaja kali om, kantor ngebebasin kita berpakean, gak kaya kooenter laennya koedoe pake seragam. Kan jadi daya tarik sendiri ya om, boektinya ana dapet paoes ari ini. Target Ana seboelan langsoeng gol om kalo order om masoek, pasti jadi kan om”.

“Ya pasti lah, kan Ana dah mo ngasi bonoesnya doeloean”.

“Gak apa lah om, kalo spk dah ditangan, Ana maoe kok ngasi bonoes oelangan ma om”.

“Sampe segitoenya An”.

“Daripada paoesnya jatoeh ketangan yg laen”.

“Yg laen gak ada yg sesoeai seleraqoe kok An”. Dia tersenyoem mendengarnya.

“Kamoe selaloe ngasi bonoes kaya gini ke tjoestomer lelaki ya An”.

“Ya tergantoeng besar order dan orangnya Ana soeka pa enggak. Ada yg minta mentahnya joega kok om”.

“Apanya yg mentah?”

“Doeit dari diskonnya”.

“Ooo”.

“O toe taoen ini dah gak boelet lagi lo om, kotak2” katanya sembari tertawa berderai.

“Bisa aja kamoe. Jadi kamoe soeka toh ma aqoe”. Ana tjoema tersenyoem. ana memang menyenangkan oentoek diajak ngobrol, moedahan joega menyenangkan diranjang, mana orangnya tjantik dan seksi lagi. Selesai makan, kami beranjak k gedoeng parkir. Dimobil dia bertanya,

“Om, Ana mo dibawa ke mana?”

“Ke apartmen ya An’.

“Wah asik dong”. “Mangnya biasanya kalo ngasi bonoes ke tjoestomer dibawa kemana An”.

“Ke hotel lah om, maennya ya paling diranjang, disofa atawa di kamar mandi. Kalo diapartmen kan bisa dimana ya om”.

LIar joega fantasi ni anak. Mobil meloentjoer menoejoe ke apartmen yg letaknya gak jaoeh dari mal tadi. Sesampai di aprtmen mobil langoeng masoek ke basement dan parkir di tempat yg menjadi hak koe. Aqoe menggandeng Ana ke lift, di dalam lift aqoe memeloeknya.

“om sering ya ke apartment ini, soeka bawa abg ya”, tanyanya sembari tersenyoem.

“Sekarang lagi bawa abg”, jawabkoe.

“Kamoe kan masih tergolong abg joega kan”.

Di apartment, kami doedoek di sofa, aqoe mengambilkan minoeman dan menyalakan TV. Kami tak banyak bitjara karena perhatian tertoejoe ke tv. Akhirnya aqoe pindah doedoek di sampingnya, menghadapkan badannya ke arahkoe dan meletakkan tangan kanankoe di atas peroetnya sembari memasoekkan teloenjoek ke poesernya yg tersingkap. 

lehernya koetjioem, teroes menyoesoer ke pipi. Badankoe bergeser merapat, bibirnya koeloematnya dgn lemboet. Dia joega mengoeloem bibirkoe lebih koeat.

Sedang menikmati bibirnya dgn moeloetkoe, tangan koesoesoepkan kedalam tank topnya dan meremas lemboet boeah dadanya yg masih terboengkoes bra. Dia terengah jadinya, roepanya tindakankoe soedah menaikkan soehoe nafsoenya. Bibirkoe moelai meneroeskan jelajahannya, sembari melepaskan tank topnya, lehernya koeketjoep, koejilat kadang koegigit lemboet. sembari teroes meremas-remas boeah dadanya. Kemoedian tangankoe menjalar ke poenggoengnya dan koelepas kaitan bra nya sehingga boeah dadanya bebas dari penoetoep. Bibirkoe teroes meneloesoer di permoekaan koelitnya. Dan moelai poeting kirinya koesentoeh dgn lidah dan koehisap. Teroes pindah ke poeting kanan. Dan tangankoe satoenya moelai toeroen dan memainkan poesernya, dia makin terengah, roepanya nafsoenya makin berkobar karena eloesan tangankoe. Artikelbokep.com

Kemoedian tangankoe toeroen lagi dan menjamah selangkangannya. Lama hal itoe koelaqoekan sampai akhirnya koeboeka ristsloeiting tjelananya dan koetarik tjelananya ke bawah, Tinggalah TJD mininya yg tipis yg memperlihatkan ramboet kemaloeannya yg lebat, saking lebatnya ramboet kemaloeannya moentjoel di kiri kanan dan dibagian atas dari tjd mini itoe.

Ramboet kemaloeannya lebih terlihat jelas karena TJDnya soedah basah karena tjairan kemaloeannya yg soedah banjir. Koebelai tjelah kemaloeannya dgn perlahan. Sesekali koesentoeh i tilnya, ketika koeeloes pahanya otomatis mengangkang sehingga aqoe bisa mengakses daerah kemaloeannya dgn leloeasa. Badannya terasa bergetar, kemoedian TJDnya yg soedah basah itoe koelepaskan. 

Diamengangkat pantatnya agar aqoe bisa melepas pemboengkoes badannya yg terakhir. Jarikoe moelai sengaja memainkan i tilnya. Kemoedian masoek ke kemaloeannya. Aqoe teroes bergantian menjilati poeting kiri dan kanan dan sesekali koehisap, dan teroes jilatankoe menjalar ke peroetnya, akhirnya sampailah ke kemaloeannya.

Kali ini koetjioem ramboet kemaloeannya yg lebat dan koeboeka bibir kemaloeannya dgn doea jari. Kadang bibir kemaloeannya koehisap, kadang i tilnya, namoen yg memboeat dia tak tahan adalah saat lidahkoe masoek di antara kedoea bibir kemaloeannya sembari menghisap klitorisnya. TJoema dalam beberapa menit dia benar-benar tak tahan. Dan.. dia mengejang dan dgn sekoeatnya dia berteriak sembari mengangkat pantatnya sehingga i tilnya merapat dgn moeloetkoe. Dia meremas-remas ramboetkoe, roepanya dia merasakan nikmatnya nyampe, tjoema dgn bibir dan lidahkoe. Artikelbokep.com

Aqoe teroes mentjoemboe kemaloeannya, hingga nafsoenya bangkit kembali dgn tjepat. “om, Ana soedah pengen dien tot.” katanya memohon sembari memboeka pahanya lebih lebar. Aqoe poen bangkit, mengangkat badannya yg soedah lemes dan koebawa ke kamar. Di kamar, dia koebaringkan di tempat tidoer oekoeran besar dan aqoe moelai memboeka bajoekoe, kemoedian tjelanaqoe. Dia terlihat terkejoet melihat kemaloeankoe yg besar dan panjang nongol dari bagian atas TJDkoe. Kemoedian aqoe joega melepas TJDkoe. Sementara itoe dia terbaring menoenggoe. kemaloeankoe yg besar dan panjang dan soedah maksimal ngatjengnya, tegak hampir menempel ke peroet. Dan saat aqoe pelan-pelan menindihnya, dia memboeka pahanya makin lebar dan memejamkan matanya. Filmbokepjepang.com

Aqoe moelai mendekapnya sembari teroes mentjioem bibirnya, koerasakan kemaloeankoe moelai menyentoeh bibir kemaloeannya. Sebentar koeoesap-oesapkan dan pelan sekali bibir kemaloeannya koedesak menyamping dgn kemaloean besarkoe. Mili per mili. Pelan sekali kemaloeankoe teroes masoek . Dia mendesah tertahan karena rasa yg loear biasa nikmatnya. Teroes.. Teroes.. Akhirnya kemaloeankoe menyentoeh bagian dalam kemaloeannya, maka setjara refleks dia merapatkan pahanya. Artikelbokep.com

Aqoe teroes mentjioemi bibir dan lehernya. Dan tangankoe tak henti-henti meremas-remas boeah dadanya. kemaloean besarkoe moelai koeenjot haloes dan pelan.

Nafasnya tjepat sekali memboeroe, terengah-engah. Dia roepanya merasakan nikmat loear biasa karena gerakan kemaloeankoe. Aqoe tahoe bahwa dia semakin hanyoet. 

Maka makin gentjar koeloemat bibirnya, lehernya dan boeah dadanya koeremas makin koeat. Dgn toesoekan kemaloeankoe yg agak koeat, koepepet i tilnya dgn menggoyg goygnya, dia menggelepar, badannya mengejang, tangannya mentjengkeram koeat-koeat sekenanya. kemaloeannya terasa menegang, berdenyoet dan mentjengkeram koeat-koeat. Artikelbokep.com

Roepanya dia benar-benar mentjapai poentjak kenikmatan yg beloem pernah dialaminya.

“om, Ana nyampe om”, teriaknya dgn koeat. Setelah selesai, pelan pelan badannya loenglai, lemas. Soedah doea kali dia nyampe dalam waktoe relatif singkat. Aqoe membelai ramboetkoe yg basah keringat. Dia memboeka matanya, aqoe tersenyoem dan mentjioemnya lemboet sekali, tak henti hentinya boeah dadanya koeremas-remas pelan. Artikelbokep.com

Tiba tiba, dgn serangan tjepat bibirnya koeloemat dgn koeat dan diteroeskan ke leher serta boeah dadanya koeremas-remas lebih koeat. Nafsoenya naik lagi dgn tjepat, saat kembali aqoe memainkan kemaloeankoe semakin tjepat. OEhh, sekali lagi dia nyampe, yg tjoema selang beberapa menit, dan kembali dia berteriak lebih keras lagi. Aqoe teroes memainkan kemaloeankoe dan kali ini aqoe ikoet menggelepar, wajahkoe menengadah.

Satoe tangankoe mentjengkeram lengannya dan satoenya menekan boeah dadanya. Dia makin meronta-ronta tak karoean. Poentjak kenikmatan diikoeti ngetjretnya air manikoe dgn koeat di dalam kemaloeannya, menyemboer beroelang kali. Terasa banyak sekali air mani kental dan hangat menyemboer dan memenoehi kemaloeannya, air mani yg keloear seolah menyemboer seperti air yg memantjar koeat. Filmbokepjepang.com

Setelah selesai, aqoe memiringkan badankoe sembari tetap meremas lemboet boeah dadanya sembari mentjioem wajahnya.

“An, kamoe loear biasa, kemaloeanmoe peret dan nikmat sekali” poejikoe sembari membelai boeah dadanya.

“om joega hebat. Bisa memboeat Ana nyampe beberapa kali, dan baroe kali ini Ana bisa nyampe dan merasakan kemaloean raksasa. Hihi..”.

“Oo gitoe ya An, jadi kamoe soeka dgn kemaloeankoe?” godaqoe sembari membelai belai wajahnya.

“Ya om, kemaloean om nikmat, besar, panjang dan keras banget”, jawabnya. Aqoe tak langsoeng mentjaboet kemaloeankoe, tapi mengajak mengobrol sembari kemaloeankoe makin mengetjil.

Dan tak henti-hentinya aqoe mentjioemi nya, membelai ramboetnya dan boeah dadanya. Air mani yg bertjampoer dgn tjairan kemaloeannya mengalir keloear. Setelah tjoekoep mengobrol dan saling membelai, pelan-pelan kemaloean yg telah menghantarkan dia ke awang awang itoe koetjaboet sembari koetjioem lemboet sekali. Tak lama kemoedian tertidoerlah dia dalam peloekankoe.

Dia tidoer nyenyak sekali. Ketika dia terbangoen, dah sekitar tengah malam. Koebelai ramboetnya, koerang lebih setengah jam kami berbaring berdampingan. Aqoe laloe mengajaknya mandi karena badan kami basah dan lengket karena keringat abis bertempoer tadi. . Koebimbing dia ke kamar mandi, saat berjalan masih ada sisa air mani yg mengalir di pahanya, moengkin saking banyaknya aqoe ngetjret didalam nonoknya. Dalam bathtoeb yg berisi air hangat, dia doedoek di atas pahaqoe. Aqoe mengoesap-oesap poenggoengnya. Aqoe memeloeknya sangat erat hingga dadaqoe menekan boeah dadanya. 

Sesekali aqoe menggeliatkan badankoe sehingga poetingnya bergesekan dgn dadaqoe yg dipenoehi boesa saboen. Poetingnya moelai mengeras.

Pangkal pahanya yg terendam air hangat tersenggol2 kemaloeankoe. Hal itoe menyebabkan nafsoekoe moelai berkobar kembali. Dia koetarik sehingga menempel lebih erat ke badankoe. Aqoe menyaboeni poenggoengnya. Sembari mengoesap-oesapkan boesa saboen, tangankoe teroes menyoesoer hingga tenggelam ke dalam air. Aqoe mengoesap-oesap pantatnya dan koeremas. kemaloeankoe poen moelai tegang ketika menyentoeh kemaloeannya. Terasa bibir loear kemaloeannya bergesekan dgn kemaloeankoe. Artikelbokep.com

Dgn oesapan lemboet, tangankoe teroes menyoesoeri pantatnya. Aqoe mengoesap beberapa kali hingga oejoeng jarikoe menyentoeh lipatan daging antara loebang pantat dan kemaloeannya. “om nakal!” desahnya sembari menggeliat mengangkat pinggoelnya. Dia menggeliatkan pinggoelnya. Aqoe mengetjoep lehernya beroelang kali sembari menyentoeh bagian bawah bibir kemaloeannya. Tak lama kemoedian, aqoe semakin jaoeh menyoesoer hingga akhirnya lipatan bibir loear kemaloeannya koeoesap-oesap. Aqoe beroelang kali mengetjoep lehernya. Sesekali koejilat, sesekali menggigit dgn gemas. 

“Aarrgghh..Sstt.. Sstt..” rintihnya beroelang kali. Laloe dia bangkit dari pangkoeankoe. Tapi ketika berdiri, kedoea loetoetnya goyah. Dgn tjepat aqoe poen bangkit berdiri dan segera membalikkan badannya. Aqoe tak ingin dia terjatoeh. Aqoe menygga poenggoengnya dgn dadaqoe. Laloe koeoesapkan kembali tjairan saboen ke peroetnya. Keatas, meremas dgn lemboet boeah dadanya dan poetingnya koejepit2 dgn jempol dan teloenjoek.

Poeting kiri dan kanan koeremas bersamaan. Laloe aqoe mengoesap semakin ke atas dan berhenti di lehernya. “om, lama amat menyaboeninya” rintihnya sembari menggeliatkan pinggoelnya. kemaloeankoe semakin keras dan besar, makin dalam terselip dipantatnya.

Dia meremas bijikoe dgn gemas. Aqoe menggerakkan telapak kanankoe ke arah pangkal pahanya. Sesaat aqoe mengoesap oesap ramboet kemaloean lebatnya, laloe mengoesap kemaloeannya beroelang kali. Jari tengahkoe terselip di antara kedoea bibir loear kemaloeannya. Aqoe mengoesap beroelang kali. i tilnya poen menjadi sasaran oesapankoe. “Aarrgghh..!” rintihnya ketika merasakan kemaloeankoe makin koeat menekan pantatnya. Dia jongkok merendam nonoknya ke dalam air. Dibersihkannya tjelah diantara bibir kemaloeannya dgn mengoesapkan 2 jarinya.

Ketika dia menengadah kemaloeankoe telah berada persis didepannya. kemaloeankoe telah ngatjeng berat. “om, koeat banget sih om, baroe aja ngetjret di kemaloean Ana sekarang soedah ngatjeng lagi”, katanya sembari meremas kemaloeankoe, laloe diarahkan ke moeloetnya.

Diketjoepnya oejoeng kepala kemaloeankoe. Badankoe bergetar menahan nikmat ketika dia menjilati kepala kemaloeankoe. Aqoe meraih bahoenya karena tak sanggoep lagi menahan nafsoe. Setelah berdiri, kaki kirinya koeangkat dan koeletakkan di pinggir bath toeb. Dia koeboeat menoengging sembari memegang dinding di depannya dan aqoe menyelipkan kepala kemaloeankoe ke tjelah di antara bibir kemaloeannya.

“Argh, aarrgghh..,!” rintihnya.

Aqoe menarik kemaloeankoe perlahan-lahan, kemoedian mendorongnya kembali perlahan-lahan poela. Bibir loear kemaloeannya ikoet terdorong bersama kemaloeankoe. Perlahan-lahan koetarik kembali kemaloeankoe, aqoe bertanya

“Enak An?”. “Enaak banget om”,jawabnya.

Aqoe mengenjotkan kemaloeankoe dgn tjepat sembari meremas bongkah pantat nya dan joega boeah dadanya.

“Aarrgghh..!” rintihnya ketika kemaloeankoe kembali menghoenjam kemaloeannya. Dia terpaksa berjinjit karena merasa kemaloeankoe seolah membelah kemaloeannya karena besarnya. Terasa kemaloeannya sesek kemasoekan kemaloeankoe yg besar dan panjang itoe. Filmbokepjepang.com

Koepegang pinggoelnya dgn erat dan kemaloean koekeloear masoekkan dgn tjepat dan keras. Terdengar ‘tjepak-tjepak’ setiap kali pangkal pahaqoe berbentoeran dgn pantatnya.

“Aarrgghh.., om.., Ana nyampe..!” Dia lemas ketika nyampe lagi oentoek kesekian kalinya. Aqoe joega tak dapat menahan air manikoe lebih lama lagi.

“Aarrgghh.., An”, kataqoe sembari menghoenjamkan kemaloeankoe sedalam-dalamnya.

“om.., sstt, sstt..” katanya karena beroelangkali merasa tembakan air manikoe dikemaloeannya.

“Aarrgghh.., An, enaknya!” bisikkoe ditelinganya.

“om.., sstt.., sstt..! Nikmat sekali ya dien tot om”, jawabnya. Aqoe masih mentjengkeram pantatnya sementara kemaloeankoe masih nantjep dikemaloeannya. Beberapa saat kami diam di tempat dgn kemaloeankoe yg masih menantjap di kemaloeannya. Kemoedian aqoe membimbingnya ke shower, menyalakan air hangat dan kami berpeloekan mesra dibawah koetjoeran air hangat.

Setelah selesai aqoe keloear doeloean, sedang dia masih menikmati shower. Selesai mandi, dgn ramboet yg masih basah dan masih bertelanjang boelat, dia keloear dari kamar mandi. Aqoe soedah mengambilkan soft drink dingin dari lemari es. 

Ditenggaknya sekali abis.

“Haoes ya An, laper lagi gak?”

“Mangnya ada makanan om?”

“Ada si piza tapi sisa. Gak apa kan”.

“Gak apa om, gak basi kan”.

“Ya enggaklah say, aqoe angetin doeloe di mitjro wave ya, masih banyak kok, tjoekoeplah boeat kamoe. aqoe mah gak laper, aoes iya”. Aqoe menyiapkan pizanya. Dia doedoek di mejadekat sofa. Dia koepersilakan minoem dan makan sembari mengobrol, diiringi lagoe lemboet. Setelah makan, aqoe memintanya doedoek di pangkoeankoe. Dia menoeroet saja.

Sembari mengobrol, dia koemanja dgn belaiankoe. Akhirnya setelah selesai makan, koeraih dagoenya, dan koetjioem bibirnya dgn hangatnya, dia mengimbangi tjioemankoe. Dan selanjoetnya aqoe moelai meremas-remas lemboet boeah dadanya, kemoedian meneloesoeri antara dada dan pahanya. Dia sadar bahwa sesoeatoe yg didoedoekinya terasa moelai agak mengeras. 

Ohh, dia langsoeng bangkit. Dia bersimpoeh di depankoe dan ternyata kemaloeankoe soedah moelai ngatjeng, meski masih beloem begitoe mengeras.

Kepala kemaloeankoe soedah moelai sedikit mentjoeat keloear dari koeloepnya laloe diraihnya, dibelai dan koeloepnya ditoetoepkan lagi. Dia soeka melihatnya dan sebeloem penoeh tegangnya langsoeng dikoeloemnya kemaloeankoe. Dia memainkan koeloep batang yg tebal dgn lidahnya. Ditariknya koeloep ke oejoeng, memboeat kepala kemaloeankoe tertoetoep koeloepnya dan segera dikoeloem, dimainkannya koeloepkoe dgn lidahnya, dan diselipkannya lidahnya ke dalam koeloepkoe sembari lidahnya berpoetar masoek di antara koeloep dan kepala kemaloeankoe. Enak rasanya. 

Tapi tjoema bisa sesaat, sebab dgn tjepatnya kemaloeankoe makin membengkak dan aqoe moelai menggeliat dan berdesis menahan kenikmatan permainan lidahnya dan memboeat moeloetnya semakin penoeh.

“om, hebat ya soedah ngatjeng lagi, kita lanjoet yoek om”, katanya, yg joega soedah terangsang.

Aqoe makin tak tahan menerima rangsangan lidahnya. Maka dia koetarik ke tempat tidoer. Kakinya koeboeka sembari tersenyoem dan aqoe langsoeng meneloengkoep di antara pahanya.

“Aqoe soeka melihat kemaloean kamoe An” oejarkoe sembari membelai ramboet kemaloeannya yg lebat.

“Mengapa?”

“Sebab ramboet kemaloeanmoe lebat dan perempoean yg ramboet kemaloeannya lebat nafsoenya besar, kalo dien tot jadi binal seperti kamoe, joega tebal bibirnya”. Aqoe teroes membelai ramboet kemaloean dan bibir kemaloeannya. Kadang-kadang koetjoebit pelan, koetarik-tarik seperti mainan. Bibir kemaloeannya koeboeka, dia makin terangsang dan makin banyak keloear tjairan dari kemaloeannya. Aqoe teroes memainkan kemaloeannya seolah tak poeas-poeas, kadang kadang koesentoeh sedikit i tilnya. 

Pinggoelnya moelai menggeliat, kemoedian diangkatnya pinggoelnya, langsoeng koesamboet dgn bibirkoe.

Koehisap loebang kemaloeannya yg soedah penoeh tjairan. Lidahkoe ikoet menari kesana kemari menjelajah seloeroeh lekoek kemaloeannya, dan saat koehisapnya i tilnya dgn oejoeng lidah, dia berteriak..

“Aaoeoehh!! Ayo dong om, Ana pingin dien tot lagi” oejarnya sembari menarik bantal. Aqoe langsoeng menempatkan badankoe makin ke atas dan mengarahkan kemaloean gedekoe ke arah kemaloeannya.

Koepegang kemaloeankoe dan koeselipkan di antara bibir kemaloeannya. Pegangan koelepas saat kepala kemaloeankoe moelai menyelinap di antara bibir kemaloeannya dan menyeloesoep ke loebang kemaloeannya. Pelan-pelan koetekan dan koetjioem bibirnya lemboet. Dia merapatkan pahanya soepaya kemaloeankoe tak terlaloe masoek ke dalam. 

Aqoe langsoeng menjepit kedoea pahanya hingga terasa sekali kemaloeankoe menekan dinding kemaloeannya. kemaloeankoe semakin masoek.

Beloem semoeanya masoek, koetarik kembali seolah akan ditjaboet hingga tak sadar pinggoelnya naik mentjegah agar tak lepas. Beberapa kali koelaqoekan sampai akhirnya dia berteriak-teriak sendiri. Setelah poeas menggodanya, dgn hentakan agak keras, koepertjepat gerakan memainkan kemaloeankoe. dgn hentakan keras kemaloean koegoyg goygkan, sembari meremas boeah dadanya, koetjioemi lehernya. Akhirnya dia mengelepar-gelepar. Dan sampailah dia kepoentjak. Dia berteriak. Aqoe menyerangnya teroes dgn dahsyatnya, sehingga tak habis-habisnya dia melewati poentjak kenikmatan.

Lama sekali. Dia memohon, tak koeat menerima rangsangan lagi, benar benar terkoeras tenaganya dgn orgasme berkepanjangan. Akhirnya aqoe pelan-pelan mengakhiri serangan dahsyatkoe. Dia terkoelai lemas sekali, keringatnya bertjoetjoeran. Badannya koetindih serta lehernya kembali koetjoemboe. Koepeloek badannya dan kembali koeremas boeah dadanya. Pelan-pelan kemaloean moelai koeenjotkan. Artikelbokep.com

Aqoe teroes meneloesoeri permoekaan badannya. Dadaqoe merangsang boeah dadanya setiap kali bergeseran mengenai poetingnya. Dan kemaloean koepompakan dgn sepenoeh perasaan, lemboet sekali, bibirkoe menjelajah leher dan bibirnya. Lama kelamaan badannya yg semoela lemas, moelai terbakar lagi. Dia beroesaha menggeliat, tapi badannya koepeloek tjoekoep koeat, tangannya moelai menggapai apa saja yg bisa didapat. Aqoe makin meningkatkan tjoemboeankoe dan memompakan kemaloeankoe makin tjepat. Gesekan di dinding kemaloeannya makin terasa. Dan kenikmatan makin memoentjak. 

Leherkoe koegigit agak koeat dan koemasoekkan seloeroeh batang kemaloeankoe serta koegoyg-goyg oentoek meningkatkan rangsangan di i tilnya. Maka jebol lah bendoengannya, dia mentjapai poentjak kembali. Kembali dia berteriak sekoeatnya menikmati ledakan orgasme yg lebih koeat, dia meronta2. Dia menggigit poendakkoe.

Sesaat aqoe menoeroenkan gerakankoe, tapi saat itoe koebalik badannya hingga dia yg di atas. Dia terkoelai di atas badankoe. Dgn sisa tenaganya dia mengeloearkan kemaloeankoe dari kemaloeannya. Diraihnya kemaloeankoe. Tanpa pikir panjang, kemaloean yg masih berloemoeran tjairan kemaloeannya sendiri dikoeloem dan dikotjoknya. Pinggoelnya koeraih hingga dia teloengkoep di atasnoe dgn posisi terbalik. 

Kembali kemaloeannya yg berloemoeran tjairan jadi mainankoe, dia makin bersemangat mengoeloem dan menghisap sebagian kemaloeankoe. Koepeloek pinggoelnya hingga sekali lagi dia orgasme. Koehisap i tilnya sembari oejoeng lidahkoe menari tjepat sekali. Badannya mengejang dan menjepit kepalaqoe dgn kedoea pahanya dan dirapatkannya pinggoelnya agar bibir kemaloeannya merapat ke bibirkoe. Dia tak bisa berteriak tapi karena moeloetnya penoeh, dan tanpa sadar dia menggigit agak koeat kemaloeankoe dan ditjengkeramnya dgn koeat saat dia masih menikmati orgasme. 

“An, aqoe maoe ngetjret An, di dalam kemaloeanmoe ya”, kataqoe sembari menelentangkan dia. “Ya, om”, jawabnya. Dia koenaiki dan dgn satoe hentakan keras, kemaloeankoe yg besar soedah kembali menyesaki kemaloeannya. Aqoe langsoeng memain kemaloeankoe keloear masoek dgn tjepat dan keras. Dalam beberapa enjotan saja badankoepoen mengejang.

Pantatnya dihentakkannya ke atas dgn koeat sehingga kemaloeankoe nantjap semoeanya ke dalam kemaloeannya dan akhirnya tjrot .. tjrot ..tjrot, air manikoe moentjrat dalam beberapa kali semboeran koeat. Aqoe meneloengkoep diatasnya sembari memeloeknya erat2.

“An, nikmat sekali ngen tot sama kamoe, kemaloean kamoe koeat sekali tjengkeramannya ke kemaloeankoe”, bisikkoe. “Ya om, Ana joega nikmat sekali, tentoe saja tjengkeraman kemaloean Ana terasa koeat karena kemaloean om kan gede banget. Filmbokepjepng.com

Rasanya sesek deh kemaloean Ana kalo om neken kemaloean om masoek semoea. Kalo ada kesempatan, Ana dien tot lagi ya om”, jawabnya. “Pasti”, laloe bibirnya koetjioem dgn mesra.

PutriBokep

leave a comment

Create Account



Log In Your Account