Jalan Biak

Cerita ini diangkat dari kisah asli, yg sedikit ditambahi bumbu2 sedikit
Sedikit terbang kembali masa masa gw kuliah, tepatnya semester 7

Phonebook -> Sinta -> Call
tuttttt..tutttttt terdengar suara telp menunggu dijawab si empunya handphone
2x panggilan telpon sudah ku coba, tapi ttp tidak ada jawaban
ahh..ngepet gerutu ku

Menghilangkan rasa bosan menunggu sendirian didalam, ku putusakan utk turun dari mobil..kebetulan pagi itu aku parkir disamping sebuah mini market yg dilengkapi tempat untuk duduk duduk cantik..ditemani secangkir kopi, ku pilih tempat duduk paling pojok..pagi itu banyak wanita berbalutkan seragam kantoran, semakin pendek belahan rok nya, semakin aku betah duduk disini..

Tak lama, ponsel ku berdering,

woiii gas..sori2, gw baru bangun..hehehe suara renyah diujung telpon menyapaku
set..lo janjian yg bener dong..sendirian nih gw, bentar lagi jadi agar2 nih balasku jutek
Iya2..gw mandi bentar..sekalian nelponin anak2

Setiap kamis, aku sinta utit chandra dan bimo mempunyai jadwal utk kumpul2 di Jln Biak, Grogol..diantara beberapa teman nongkrong dikampus, mmg kami ber 5 mempunyai kegiatan khusus di hari kamis..

suhu2 disini taukan, kira2 aktifitasnya apa klo udh denger jalan biak..hahahaha

sedang menunggu anak2 kumpul, datanglah sebut saja marti..haha..org yg cukup dikenal di wilayah biak dalam dunia narkoba

m = marti.. a = ane

m : mana yg laen?
a : biasa..telat..bawa?
m : ade nih..2G
a : oke..dimobil aja

tak lama bertransaki, kami pun berpisah…setengah jam kemudian sinta dan bimo sudah datang menyusul..ternyata utit dan chandra tak dapat bergabung hari ini, utit sedang sibuk mengurusi skripsinya..chandra tidak ada kabar..

bergegas kami bertiga menuju sebuah penginapan yg msh terletak dijalan biak yg bisa di booking per 6 jam..karena sudah langganan, proses administrasi berlangsung cepat dan diberikan kamar paling pojok..

bimo mengeluarkan peralatan yang diperlukan, alat penampung, sedotan dan korek yg sudah dimodifikasi..hehehehe..lalu dimulailah aktifitas mingguan kami..seperti biasa, tak ada aktifitas yg kami lakukan, kami ber 3 larut akan kenikmatan masing masing

tak lama bimo izin mengundurkan diri dari kegiatan haram ini..

Bimo : bro sist sori bro..gw nyamperin binik gw dl bntr yak?
Sinta : yailah..dasar isti, badan gede takut sama cewek!
Bimo : iyalah..bisa panjang urusan klo ga dikasih jatah
Ane : iyee iye..dah sana

Tinggal lah ane berdua sama sinta..sinta tjakrawinata..perempuan cantik, keturunan ini salah satu perempuan yg jadi primadona di kampus gw..disamping kegiatan pernakobaan ini, sinta sebenarnya mahasiswa yg berotak encer, nilainya semakin tinggi karna otaknya ditunjang fisik yg juga cantik..tingginya mmg rata2 cewek indonesia, tapi kulitnya putih sangat sehingga urat2 hijaunya tampak, bokongnya standart, tapi toked nya itu loh..36C..gaya nya ga spt mahasiswi kebanyakan yg biasanya memoles dirinya di kampus..cara berpakaianya agak asal untuk seorang perempuan, jeans belel robek, sepatu teplek buluk, hanya memakai kaos, dan tas selempang biasa..rambut dicepol asal..mungkin krn kesembaranganya ini, aura nya semakin keluar..dia tidak bergaul dg cowok2 metroseksual, lebih suka dg anak2 yg apa adanya

Sementara, gw sendiri bagas, nothing to tell..gw mahasiswa standart pada umumnya dijakarta..pergaulan standart, user iya, ngewe juga udh pernah, ntn striptease iya, sampai saat ini msh bersih catatan kriminal di kepolisian..saat ini membina hubungan dengan seorang perempuan bernama dinda, jalan 2 tahun

Lagu idiotique dari radiohead yg ku putar membuat kami makin larut pada diri sendiri

Ane : ngobrol kali..sepi bener kayak kuburan… tegurku pd sinta yg sibuk dg hp nya
Sinta : bntr2..si adi nih bawel..rempong bener jadi laki gerutu pada pacarnya
Ane : ngapa dia…. tanyaku sambil ngelinting
Sinta : biasa deh…dari kemaren gw sibuk..caper aja..
Ane : hahaha..blm dpt jatah kali sambil memberikan hasil lintinganku

Saat ini ane bersama si sinta tengah bersandar di sisi kasur yg ada dipanya..kurang beruntung hari ini krn ac kamar ini tidak berfungsi masimal

Sinta : set..panas banget ya ujarnya sambil mengepulkan asap lintingan
Ane : iya nih..jendela nya gw buka aja ya..

Kebetulan kamar kami ada jendelanya yg ngadep kiri dari arah gedung..

Ane : eh..gw buka jeans gw gpp ya? Gerah banget nih Gw msh pake boxer kok dalemnya
Sinta : iya santai
Ane : eh trus2..ngemeng apa lagi laki lo?
Sinta : ya gitu deh..nanya lg ngapain ama siapa..lama ga dibales marah
Ane : hahahaha..ya itu tadi, blm dapet jatah kali..jd bawaanya sensi

Sinta tertawa mendengar jawaban ane

Sinta : percuma gas, dikasih jatah juga ga lama..5 menit ga sampe
Ane : hah? Masak
Sinta : iyak..secelup dua celup udh selesai..abis itu ngorok..hahaha
Ane : masak segitunya? memekrapet.com
Sinta : msh mending sama Irfan..kuat dia setengah jam juga..emg sih dia anggota club bola di kampusnya
Ane : Irfan?
Sinta : irfan..mantan gw sebelum adi gas
Ane : ooo..
Sinta : ga usah smp ngewe deh, di SP juga cepet gerutunya

Entah pengaruh zat adiktif ini, gw yg biasanya memandang sinta sebagai teman, saat ini mulai agak aneh pikiranya..didalam kamar berdua sama cewek cakep, ditambah obrolan soal sex..

Sinta : klo lo ama dinda gimana?
Ane : hah? Maksudnya?
Sinta : ngewenya..ya kali 2 tahun cuman gandengan gas?
Ane : ya ngewe…ya gimana dong..ya ngewe dah…hahaha
Sinta : bukan maksud gw, gimana dia urusan sex..klo dr tampangnya kalem kayaknya
Ane : ya tergantung, klo H+ 1 abis mens sih agak liar..sisanya biasa2 aja
Sinta : lo ga secepet adi kan?..hahaha
Ane : kagak lah..tp ga selama bule kayak di film2 bokep juga kali sin..itu mah di film doang
Sinta : iya sih..hahaha
Ane : tp si dinda agak kurang di forelpay..ga bisa nge SP dia..pernah gw pengen keluar di mulutnya dia ga mau
Sinta : haha..wah..padahal ya gas, rata2 mantan gw mengakui klo cara gw nge-SP itu memuaskan
Ane : ah masak?
Sinta : iya..rata2 ga ada yg tahan lebih dari 10 menit
apalagi si adi..demen banget minta disepong..ga kenal tempat kadang gas..di mobil lah, di bioskop lah..
Ane : wah..emg lo ga berani nolak?
Sinta : enggak sih, ya emg dasarnya gw juga demen nyepong gas..nikmat aja gitu liat komuk laki lagi keenakan di sepong..kebetulan si adi lurus2 aja, jadi pejunya juga manis

Gimana pun gw laki2 normal, tak dapat dibendung, si roger, sebutan itu gw punya kontie, mulai menyeruak ke atas..

Sinta : eh eh..titid lo noh ga sopan..masak denger cerita doang konak
Ane : ya wajar kali sin..cerita soal gituan, kan lama2 naek juga..berduaan lagi ama cewek secakep lo dlm kamar, toked lo gede pulak gw ga sangka kata2 itu keluar dengan mulusnya dr mulut ini

Sinta : gas..yg td lo omongin semua bener gas?
Ane : eh..anu sin..hahaha..
Sinta : jadi diem2 lo merhatiin gw ya…sampe komentarin toked gw?
Ane : ehh..enggak..ya itukan keliatan dari luarnya ujarku sambil bangkit dari tempat tidur

Menutupi malu ku, segera ku ambil jeansku dan segera memakainya..sampai saat resleting mau di naikan, terganjal si roger
Sinta dengan cool ttp menatapku dengan tenang

Sinta : gimana mau ditutup org msh ngaceng gitu..sini dong duduk deket gw lagi
Ane : udah udah sin..sini aje deh
Sinta : ih knp lo..sangek yeee? Hayoooo
Ane : hehe iyeee..ntr pulang ketemu dinda ah
Sinta : mau buang tai macan aja inget bini
Ane : hahahaha

Sinta : gas..krn lo udh nraktir gw ubas, gw bantuin lo deh..tp jangan bilang siapa2
Ane : bantu apa sin?
Sinta : goblok..keluarin peju lo lah
Ane : bener nih?
Sinta : iya bener..sini makanya, sblm gw berubah pikiran
Ane : rejeki anak soleh

Lgsg ane bangkit dr kursi disebelah kasur yg ane duduki..resleting yg tak pernah kunjung naik memudahkan proses pengeluaran si kontie..ku turunkan pulak bersamaan boxer itu

Sinta : buset set..ngaceng berat ya lo gas ujarnya sambil mendekat ke arah ku

Saat ini posisi gw berdiri disamping ranjang, dan sinta duduk juga di tepi ranjang

Saking semangatnya, tangan ane ga terasa lgsg mengelus kepala sinta dan mendorong kepalanya mendekat ke kontie ane..

Sinta : woy..woles gas woles..hahaha..sange berat ya?
Ane : eh sori2..insting laki

Dengan lembut, tangan sinta mengelus kontie ane, yg tanpa dielus pun sudah dalam keadaan maksimal..digerakan kontie ane ke atas dan ke bawah ke arah zakar, bak pembeli mobil yg memeriksa seluruh keadaan fisik mobil

Sinta : ni udh keras banget, berarti ga nambah ngaceng lagi ya? tanya nya sambil mengelus2 roger
Ane : emg napa sin?
Sinta : gpp
Ane : gimana kontie gw sin? Gede ga?
Sinta : hahaha..sorry nih, tp standart sih gas..ya standart indonesia deh
Ane : idih..lo udh sering liat kontie ya, paham bener
Sinta : iyalah..udh banyak liat gw..ih ih..precum lo udh banyak nih?

Dengan gerakan erotis, sinta membuka mulutnya, kemudian mengeluarkan lidahnya, sambil menatap mata ane dari bawah..beuhh..dari sisi pandang ane atas sini, sungguh indah pemandangan dibawah ini..

Sinta memajukan sedikit lidahnya, dan menyapu lubang kencing ane

Sinta : yah..blm apa2, precum lo udh banyak, gak sampe 5 menit ini mah
Ane : enak aja..lebih 10 menit gw
Sinta : ga mungkin
Ane : klo lebih 10 menit, gw dpt apa?
Sinta : terserah lo deh klo bisa
Ane : yaudah..buru napa di masukin, ga usah goda2in gitu

Slurrrppp..bibir mungil sinta mengecup pala kontie ane…disedot2 sedikit dibagian ujungnya
Dengan cepat, dinaikan ke atas batang kontie ane, lidahnya menyapu dari bagian pala kontie, lanjut ke batang, dan skrg terasa ada yg sedang menjilat2 biji ane

Tanganku yg pasif, ku gerakan utk mencari keuntungan..ku arahkan menyentuk kedua tokednya..
Tiba2 sinta menahan tanganku dan melepaskan tangan dari kontiku

Sinta : sori coy..hands off gas! Sori ya, tp ga ada sentuh2 gw..klo lo msh mau nyentuh gw, ga gw lanjutin nyepong lo nih
Ane : “iya2 sin..maap..maap
Sinta : “janji..lanjutin ga nih?”
Ane : “iya2 sin”

ane yg kepalanya sudah panas, tak ada pilihan lain selain menurut

bibir mungil itu kembali mencium kepala kontie, tangan sinta yg ada dibokong ane, menekan maju bokong ane..otomatis kontie ane masuk lebih dalam, dan lebih dalam..”aachhhh…” hanya kata itu yg keluar dr mulut ane

Ane : “gila sin, jago banget lo bisa msk semua”
Sinta : “hmsmdffgagag..guwehh gitufflohh” jawabnya dg ttp kekeh mempertahankan kontie ane didalam mulutnya

slurppp..pok pok popk…sinta memasukan kontie ku dengan kedalaman dan kecepatan yg konstan selama 3 menit
ane yg sudah diujung tanduk, mendorong kepala sinta..”floppp” bunyi kontie ane lepas

Sinta : “napa gas? lg asik gua nih”
Ane : “tahan sin..mau ngecrot gua”
Sinta : “yaudah keluarin sih…siniiiii”

slurpppp

Ane : “ah sin gw keluar…accccccccchhhhhhhhhhhhhhhh”

setidaknya lebih dari 5 kali tembakan muntah di mulut sinta

Sinta : “hueekkkk..ga enak peju lo..sering2 makan sayur gas”
ane : “iya sin..hah legakkk”

makasih ya sin, hehehehe

Sinta :”rahasia ya”
Ane : “boleh ya kapan2 lagi?” tanyaku penuh harap

Sinta : “latihan dulu sana crot lama, br gw sepong aja ga smp 5 menit” ujar sinta sambil berjalan ke kamar mandi

indah nya sore itu

note : dimanapun dirimu saat ini sinta, tp thats was the best sepong i ever had”,,,,,,,,,,,,,,

PutriBokep

Create Account



Log In Your Account