Dugem Bersama Nani

Awal kami berkenalan adalah dari pacar temanku, Nani adalah teman dari pacar temanku.. Dari saling tlp dan chat ternyata antara aqu dan Nani kian hari kian dekat.. Dari apa yg Nani akui di dalam tiap kami berkomunikasi bahwa Nani ingin mengenal dan mencoba dugem dengan memakai inex, karena di daerah tempat dia berdomisili sangat sulit utk menemukan inex.. Yg pasti kala itu dugem dan inex bukan satu hal yg aneh bagi ku, walopun di tempat aqu berasal hal tu tak bisa ku temui tp dengan aktivitas aqu sering k jakarta maka tak sulit utk lakukan itu di jakarta..

Hari ini aqu sedang menunggu kedatangan Nani di pintu kedatangan domestik Bandara Soeta.. Yup aqu sedang menunggu kedatangan Nani.. Dan pesawat Nani telah mendarat.. Sosok Nani terlihat berjalan menuju pintu keluar, sosok dengan TB 165 Bb 51 BRA 36b,.kulit kuning langsat,, sesaat sosok itu seperti kebingungan karena mencari siapa yg akan menjemput, ketika meliahat ke arah ku, aqu lambaikan tangan k sosok Nani, tak lama Nani pun berjalan ke arah ku .. Sedikit salaman dan basa basi, koper Nani aqu ambil sembari berjalan menuju parkiran mobil..
Di mobil pun tak banyak yg kami bicarakan, ada sedikit kekakuan di antara kami nya, tak lama berselang kami pun telah sampai di hotel tempat kami menginap..
Di saat aqu berbaring di ranjang dan Nani sedang di toilet,, tiba2 notif chat hp ku berbunyi,, ternyata yg chat adalah temanku yg beritahu nama balcon tempat kami dugem malam ini.. Beberapa waktu Nani pun keluar dari toilet dengan hanya memakai handuk yg di lilitkan di dada nya..
Sekejap gairah ini harus aqu ilangkan, karena aqu ingin kami sekarang secepat nya ke Balcon temui teman2 ku utk dugem..
Aqu perlahan berjalan mendekati Nani, dengan memegang kedua lengan nya dengan kedua tangan ku, sekejab aqu cium kening Nani..
Sembari berkata ” Kita dah di tunggu oleh teman2 di balcon, jadi buruan berpakaian…
Sekilas da kilat kecewa di mata Nani dengan apa yg aq lakukan, aqu tau apa yg dia kecewakan.. Tp yg ingin aqu lakukan saat ini adalah bagaimana secepatnya kita telah di balcon…
Bergegas aqu ke toilet,, di bawah shower gairah ku di dekat Nani tadi ternyata tak bisa di sembunyikan dari ereksi penisku…

Saat ini aqu dan Nani berjalan beriringan menuju k balcon sebuah discoutique, sejak keluar dari kamar aqu selalu pegang tangan Nani, karena mg ini adalah saat dimana Nani akan mengalami apa yg dia ingin coba yaitu dugem dengan extacy, dan aqu merasa bahwa apa yg ingin Nani coba ini menjadi kan aqu menjadi agak beban, karena takut nanti nya malah membuat Nani celaka..
Sepanjang jalan yg kami lewati genggaman tangan Nani di tangan ku kurasa kian erat, ntah lah apakah itu satu tanda takut atau kah tanda utk secepatnya tuntas kan penasaran nya..
Dengan memakai gaun ketat pendek, di atas lutut dan bagian atas nya dengan tali dan belahan dada rendah, Nani berjalan dengan ku menuju Balcony..
Setelah melewati penjaga dan mengatakan kalo kami tamu di Balcony XXX… Kami di biarkan masuk dan di antar oleh waiter…
Semakin mendekati Balcon genggaman tangan Nani semakin erat mengengam tangan ku…

Sekarang aqu dan Nani telah di balcony berbaur dengan teman2 dan pasangan nya, yg aqu liat telah tinggi sehingga telah asik menikmati alunan music,, saat ini aqu dan Nani msih duduk di sofa.. Akan tetapi ekstacy telah di berikan temanku kepada ku,, ku ambil minumam soft drink di depan ku dan aqu buka, minuman itu aqu kasih ke Nani, seiring dengan potongan Ekstascy… Setelah itu aqu pun tekan potong bagian ku, seraya berbisik ke Nani kalo apa yg dia rasakan kasih tau ke aqu, dan jangan coba2 jauh dari aqu di kala telah melayang…

Tak butuh waktu lama kami pun berdiri, dengan goyang sambil berpelukan, perlahan tapi pasti Nani dan aqu mulai mencapai awan sejogya nya efek dari Ekstasi…
Dengan melingkarkan lengan di leher ku, Nani pun berjoged ikuti irama musik, sesaat kami meliuk seperti sepasang kekasih yg di mabuk birahi, tangan ku di pinggang Nani menjadikan kami semakin nempel dan intim..
Kian lama kami pun kian melayang di awan, dosis yg kian bertambah menjadikan semakin lama kami berada di awan.. Dengan menambah happy five menjadikan keriangan di hati kami berdua, tentunya aqu selalu menjaga Nani, karena dia masih perdana utk dugem sehingga aqu tak ingin dia malah OD, sehingga dosis yg di pake pun aqu tak mau memberi terlalu banyak.. Bergoyang dengan saling memeluk ternyata memicu gairah di antara kami nya, dan tak malu kami saat berdua bergoyang utk saling mencium satu dan lain nya…
Gesekan dan sentuhan ketika bergoyang tak luput menjadikan pemicu gairah di antara kami, seiring waktu yg bergulir cepat ternyata sebentar lagi Balcon discotique akan tutup jam 6 pagi..
Aqu berbisik kepada Nani .. Say apa masih tinggi atau udah mulai drop?? ..
Nani pun lirih menjawab.. ” udah agak drop say..
“kalo begitu kita lanjutkan di kamar aja,” kataku seraya bergegas mengandeng Nani keluar dari balcon..

Sebelum kami keluar aqu temui salah seorang teman ku utk izin, biar mereka nanti tdk kehilangan kami di saat telah selesai..
Sepanjang perjalanan kami ke hotel aqu dan Nani saling beringan dengan saling remas dan gengam jemari dan telapak tangan masing2.
Perjalanan yg seolah jauh yg kami rasakan….

Dengan kondisi yg belum masih di pengaruhi ekstasy, maka di kala sampe di kamar aqu langsung putar music house yg memang telah di sediakan hotel…
Sembari kami bergoyang dengan saling memeluk, menjadikan gairah kami menjadi terpicu,, aqu mulai menciumi bibir Nani… Srruuppp.. slruuppp
Nani pun membalas ciuman bibir ku tak kalah ganas dengan aqu,, tak butuh waktu lama pakaian yg ada di tubuh kami pun telah tanggal satu persatu..

Ketelanjangan di kami menjadi kan libido kami kian liar,, agresif Nani membuat aqu terlentang di atas ranjang…
Sementara Penis ku d Oral dengan sedikit kasar oleh Nani…
Oouppp.. Nani memasukan kepala Penis ku di mulut nya,,
Isapan dan jilatan Nani di penis ku menjadikan aqu terpancing gairah dan tak mau lama2, karena aqu pun ingin menjilat memek Nani..

Sekarang kami sama sling mengoral kelamin masing2.. Nani berada di atasku..
Aqu mulai jilat V Nani,, aqu tusuk lidah ku di V nyaa,, V yg kian lama kian becek, lendir yg membuat aqu kian bergairah untuk meminum nya..
Sruppp… Aqu jilat dan telan lendir di V Nani..
Nani pun hisap dan jilat kepala penis ku dengan hisapan dan jilatan yg sangat kuat…
Yg psti jika saat ini kami tdk dlam pengaruh Exstasy mgkin tak kan selama ini durasi kami saling mengoral…
Setelah berapa lama kami mengoral…

Aqu inisiatif utk hentikan …
Dengan posisi duduk,, aqu suruh Nani duduk di pangkuan ku..
Sleeppp… V Nani di tembus oleh penis ku, sesaat Nani rasakan Penisku di V nya..
Tak lama setelah itu Nani mulai Naik turunkan pantatnya dari pangkuan ku…
Owwhhh . Awwhhh.. kami saling menjerit merasakan apa yg kami rasakan…
Tak lupa aqu juga menghisap payudara Nani di saat posisi ini..
Hisapan ku pada payudara nya menjadi kan Nani menjadi agresif dan histeris…
Oouuggh.. truess bangg..
Hisap dan gigit puting ku… Aoughh..
Srupppp sluruuppp.. puting Nani. Aqu hisap dan gigit..
Ouughhht aauugghh..

Beberapa saat Nani mendorong ku utk tiduran,, dan ketika aqu telah rebah,, Nani kian agresif di atas ku..
Nani bergoyang diatas tubuh ku dengan psisi WOT..
Goyangan seolah seperti hentakan takkala penis ku menyentuh dinding rahim nya..
Owwwhh ..oauughhh.. histeris Nani kian kencang..
Semakin lama semakin menjadi Nani bergoyang di atas tubuh ku..
Posisi WoT yg memang sama2 aqu dan Nani suka karena menjadikan kami kian dekat mencapai klimaks kami..
Oouugghhh aauugghhh… Teriakan Nani seraya mencium bibirku.. photomemek.com
Ssruullllppp ssllruupppp.. ciuman sembari mengigit bibir ku,sekejap Nani pun menegang pertanda dia telah mencapai klimaks…
Aqu yg jg telah mendekati klimaks sejenak coba biarkan Nani menikmakti klimaks nya,, setelah itu, Nani aqu suruh psisi nungging..

Saat Nani dalam posisi nungging aqu masukin Penis ku k V nya..
Oufff.. aauuff..
Dengan tusukan yg cepat aqu pun menusukan Penis ku ke V Nani yg di psisi dogy..
Oouuff. .aauufff.
Tak btuh waktu lama sperma ku pun menyemprot di V Nani…
Crottttt. Crootttt…
Dengan posisi diatas Nani sesaat kami berdua sejenak istrahat… Dengan segala kenikmatan yg kami rasakan tadi….,,,,,,,,,,,,,,

PutriBokep

Create Account



Log In Your Account