Cerita Sex Ngentot Di Tempat Karoke Bersama Pacarku

Cerita Sex Ngentot Di Tempat Karoke Bersama Pacarku

Cerita Sex Ngentot Di Tempat Karoke Bersama Pacarku

Sebut saja namaku Resky, aku sekarang kuliah disuatu fakultas swasta terkenal dijakarta, yang dihuni kebanyakan wanita-wanita yang cantik-cantik dan seksi. Saya pun juga mempunyai daya tarik tesendiri, dengan tubuhku yang tinggi dan wajahku yang tampan jadi aku juga gak malu dengan wanita-wanita dikampus. Sekarang aku sudah semester 5 dan aku baru saja mendapatkan seorang pacar namanya Mei, dia beda fakultas sama aku tapi aku dah mengincarnya lama dan baru-baru saja aku mendapatkannya.

Mei memilki tubuh yang tubuh yang sangat ideal. Tingginya sekitar 167cm dan berat badan 55kg ditambah dengan tubuhnya yang begitu bahenol membuat aku jatuh cinta dengan Mei meskipun payudara Mei tidak terlalu besar tapi dri luar kaos yang ia kenakan terluat sangat padat berisi. Stelah aku mendapatkan Mei aku menelusuri bagaimana Mei yang sebenarnya dan aku mengetahui kalau Mei juga senang dengan karaoke. Sementara aku sendiri juga sering karaoke hampir seminggu 3 kali aku karaoke di sekitar Jakarta. Tapi dalam aku karaoke aku memilih tempat tang bebas, bahkan kalau bisa aku memilih tempat karaoke yang bisa dibuat untuk berhubungan Sex.Filmbokepjepang.com

Setelah kurang lebih kupacari Mei, aku mencari tempat yang bebas, aku berniat dalam sela-sela karaoke aku akan mengajak Mei bercinta, dan lalu aku pun mengajak Mei. Mei sendiri yang suka dengan karaoke tanpa alasan apaun langsung menyetujui ajakan ku tersebut. Dan kita berjanjian malam nanti sekitar pukul 8 malam aku menjemputnya dikos. Setelah waktunya tiba, akupun bergegas menjemput Mei dikosnya, dan setelah aku sampai kos Mei, ternyata Mei sudah menunggu didepan kos. Aku sangat kagum dengan penampilan Mei malam itu, gaun pendek warna merah menghiasi tubuh seksi Mei, rambutnya hitam terurai, badannya putih bersih, sungguh sangat cantik sekali kekasihku Mei malam ini.filmbokepjepang.com

Malam itu aku terpesona dengan kecantikan Mei. Langsng saja aku mengajak Mei ketujuan awal  kita, dan Mei pun langsung ke mobilku. Didalam mobil aku terus memuji kecantikan Mei malam itu, dia terlihat bahagia dengan pujianku tersebut, sementara aku sendiri juga senang melihta Mei tersenyum senang. Dan tak lama perjalanan akhirnya kita sampai ditempat karaoke disalah satu bilangan jakarta. Tempatnya memang gak nyelempet, sengaja aku pilihkan disitu karena tempatnya sangat bebas dan jauh dari jangkauan pihak berwenang, jadi aku berfikir kalau malam itu aku bisa bebas memilki Mei. Dan setelah kita sampai akhirnya kita langsung masuk. Saya sudah booking room yang dari sore sudah aku pesan.filmbokepjepang.com

Sehabis lama menunggu, kami merasa penasaran karena gambar-gambar yang hot belum juga muncul dilayar TV dan ternyata gambar-gambar hot itu baru mulai muncul setelah jam 23.30 WIB, Melihat gambar-gambar wanita telanjang itu membuat saya mulai tinggi nafsu sex nya. Saya memulai merapatkan duduk saya dengan Mei ” mahasiswi ” dan mulai melingkarkan tangan saya di pinggangnya. Mei ” mahasiswi ” rupanya peka akan perubahan keadaan yang terjadi dan ia pun mulai menyandar kan tubuhnya ke dada saya sambil terus bernyanyi. Aku sudah sulit berkonsentrasi dengan teks-teks yang tertulis di layar TV, tangan ku pun mulai menjalankan tugasnya. Pertama aku mulai meraba-raba punggungnya dan kemudian perlahan tapi pasti tangan saya mulai berpindah ke bagian bagian depan, tangan saya mulai menyentuh gumpalan daging yg terbungkus rapi oleh BH berenda yang agak tipis. Saya mulai mereSayang-reSayang ke dua gumpalan daging dengan bernafsu, Mei ” mahasiswi ” mulai mengeluarkan desahan-desahan lembut yang menggoda.

Desahan Mei ” mahasiswi ” tersebut semakin membuat nafsu seks saya semakin meningkat dan segera tangan aku menyelinap di balik kaosnya yang ketat dan langsung saya lepas kan cantelan BH di  punggungnya yang mulus.

“Kunci dulu pintunya sayang, entar klo ada yang masuk gimana,” kata Mei ” mahasiswi “, bergegas aku menghampiri pintu dan mencari kuncinya. Pintunya tidak berkunci, secepatnya saya berputar otak. kursi yang ada didekat pintu saya dorong hingga menempel dengan pintu, lumayan pintu itu tak dapat langsung terbuka karena terganjal oleh sebuah sofa.

Segera saya balik ke sofa tempat saya duduk semula dan mulai melepaskan kaos dan beha yang dikenakan Mei ” mahasiswi “. Kali ini Mei ” mahasiswi ” tak keberatan dengan tindakan saya justru membantu saya melepaskan kaos yang dikenakannya. Begitu kaos dan BH itu terlepas saya melihat dua buah gumpalan daging yang sangat menggemaskan, ukurannya tak terlalu besar tapi sangat proporsional dg tubuh Mei yang ramping.filmbokepjepang.com

Walaupun sering melihat Mei ” mahasiswi ” telanjang smua, akan tetapi saya selalu terpesona jika melihat payudara Mei yang indah dan sekal itu. Tak kubiarkan diriku terpesona terlalu lama, sgera kuraih buah dada Mei ” mahasiswi ” yang sudah menantang untuk diremas-remas dan dihisap-hisap. Desahan halus kembali terdengar ketika tanganku mulai meremas-remas buah dadanya dan disertai dengan hisapan maupun jilatan.

“Ahh… ahh… ahh…, nikmat, nikmat, teruskan sayang jangan dilepaskan hisapannya,” Mei ” mahasiswi ” bergumam dengan penuh nafsu.

Melihat Mei yang sudah sudah tinggi nafsunya, segera tangan saya pun berpindah ke paha. Tangan saya pun mulai menyusup di bawah rok mininya dan mulai meraba-raba paha yang putih mulus, sampai tangan saya meyentuh celana dalamnya. Segera saya pelorotkan celana dalam itu dan tangan saya pun balik bergerilyaran di pahanya sampai di sebuah bukit kecil yang tandus, Mei baru saja mencukur habis bulu rambut kemaluannya, sehingga saya dapat dengan leluasa menemukan celah di bukit itu.

Segera tangan saya mulai menyusup masuk ke dalam celah dan mulai memainkan clitorisnya yang empuk dan legit. Tubuh Mei ” mahasiswi ” mulai bergetar sambil terus mengeluarkan suara desahan-desahan nikmat, ahh… ahh… ahh…, nikmat sayang, nikmat sekali, sambil disertai dorongan pantat Mei. aku pun semakin bernafsu untuk meremas-remas kemaluannya.

Tiba-tiba Mei bangkit di duduknya sambil berkata,

“Sayang mau lihat saya menari striptease tidak?” Walaupun agak sedikit kaget karena Mei tiba-tiba berdiri mendadak, segera aku menganggukkan kepala pertanda spakat dengan usulnya. Mei pun kembali mengenakan seluruh pakaiannya dan mulai memilih lagu yang akan menemaninya menari-nari.filmbokepjepang.com

Mei mulai berdiri di tengah-tengah ruangan serta ketika lagu mulai dilantunkan, tubuh Mei mulai meliuk-liuk mengikuti irama lagu. Mei meliuk-liukkan tubuh yang sintal dengan leSayang dan menggairahkan, Mei sesekali meremas-reremas buah dadanya dan pula terkadang meraba-raba kemaluannya sambil menjulurkan lidahnya. Satu lagu berlalu, Mei pun mulai menanggalkan kaos dan BH-nya, sambil terus meliuk-liukkan tubuhnya.

Saya sebetulnya sudah tidak dapat menahan nafsu seks saya lagi, apalagi melihat buah dada Mei bergoyang-goyang dengan indahnya. Melihat saya yang mulai blingsatan karena nafsu, Mei semakin hot meliuk-liukkan tubuhnya yang sintal dan tiba-tiba ia melepaskan rok mininya terus melemparkannya ke saya.

“Buka, buka, buka celana dalamnya,” kataku. Mendengar teriakanku Mei makin kerasukan dan ia semakin bernafsu meliuk-liukkan badannya sambil terus meremas-remas buah dadanya supaya saya semakin bernafsu.

Setelah puas melangsungkan gerakan-gerakan yang merangsang, Mei membelakangiku dan mulai memelorotkan celana dalam secara perlahan-lahan yang semakin membuat nafsuku tidak tertahankan lagi. Segera saya tubruk tubuhnya dan kuremas-remas buah dadanya dari belakang. Tanganku dengan cepat menarik lepas celana dalamnya yang  menempel di kakinya serta tanganku langsung menyusup ke celah di bukitnya yang tandus. Mei pun menjerit kenikmatan,filmbokepjepang.com

“Aahh… ahh… ahh… nikmat, nikmat sekali teruskan, teruskan ahh, ahh, ohh… Sayang, Mei sudah tidak tahan nich pingin ngerasain tusukan pedang Sayang yang kuat dan perkasa,” katanya.

“Ok, Mei,” segera kulepaskan baju dan celana jeans yang kukenakan.

Tiba-tiba aku teringat yakni aku membawa seutas tali dan penutup mata yang akan kugunakan untuk mengikat tangan Mei dan juga menutupi kedua matanya. Segera kusampaikan gagasanku itu sambil terus merangsangnya dengan remas-remasan di buah dadanya maupun di kemaluannya. Mei mengangguk-angguk tanda ia menyetujui gagasanku itu, lekas aku mendudukkan tubuh Mei kembali di sofa dan saya pun mulai mengikat kedua tangannya di sofa dan kemudian matanya pun kututupi dengan selembar kain.

Nafsuku benar-benar memuncak melihat Mei yang dalam keadaan telanjang bulat, terikat dan tertutup matanya. Melihat Mei yang sudah tak berdaya dan pasrah, saya pun langsung membuka celana dalam yang kukenakan dan mengacunglah penis yang keras dan gagah.

Ketika saya ingin mendekat ke tubuh Mei yang sedang duduk bersandar dg pasrahnya, tiba-tiba tubuh saya disergap dari belakang oleh tiga laki-laki yang kekar dan langsung mulut saya dibekap dengan sebuah gumpalan kain. Tubuh saya didudukkan di sofa berseberangan dengan tubuh telanjang Mei ” mahasiswi ” dan tubuh saya pun diikat dg kuat dan erat.

“Sorry yach, gue pinjem dulu wanita lu, lu nontonin aje kami bertiga menikmati tubuh wanita lu, ok.”

Selesai membereskan aku hingga tak berdaya, ketiga laki-laki ini mulai menghampiri tubuh Mei ” mahasiswi ” yang telanjang dan duduk bersandar dengan pasrahnya menunggu untuk disetubuhi.

Melihat tubuh Mei yang telanjang bulat tanpa seutas benang, dengan buah dadanya yang sekal dan menantang serta bukit kemaluannya yang tandus telah membuat nafsu seks ketiga laki-laki itu meninggi. Mereka pun lalu melakukan undian terlebih dahulu untuk menentukan siapa yang berhak menikmati Mei  terlebih dahulu.filmbokepjepang.com

Ternyata yang menang adalah laki-laki yang agak kekar dan berkulit gelap, ia tersenyum menyeringai dan secepatnya menghampiri Mei dan mulai meremas-remas buah dadanya. Mei tidak menyadari bahwa yang meremas-remas buah dadanya bukanlah saya lagi, Mei hanya mengeluarkan lenguhan-lenguhan nikmat,

“Ahh, ahh, ahh, nikmat, nikmat sayang terus, terus, hisap, hisap sayang.” Mendengar permintaan Mei untuk menghisap payudara, langsung laki-laki itu menghisap-hisap buah dada Mei yang menantang.filmbokepjepang.com

Dan setelah mereka puas, merka lalu meninggalkanku dan resa didalam ruangan. Aku yang sudah tidak bernafsu lagi lalu membersihkan badan resa dari pejuh-pejuh laki-laki itu dan mengajak Mei untuk pulang. Sungguh malang nasibku, menghindari aparat malah dapat keparat.

PutriBokep

leave a comment

Create Account



Log In Your Account